Tag

, , , , , , , , , ,

Authors : ShinHyunMin a.k.a Admin *SangWook*’

Main Cast : All Member Super Junior

Genre : Comedy, Friendship

Rating : gg tau saya ..

Tag : Heechul, Leeteuk, Ryeowook, Yesung, Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Sungmin, Shindong, Super Junior

PLAGIAT Di Larang Masukk ,, !!

~ HAPPY READING ~

“SEMUANYA KUMPULLLLLL…… “. Seru Leeteuk dan membangunkan seluruh member yg lain .

“Gwenchana Hyung ??”. Tanya Heechul kpd Leeteuk yg dri tadi teriak2 gk jelas.

“Tolong kumpulkan semua member ….!!”. Sereu Leeteuk kpd Heechul.

“Ne, hyung…”.  Ucap Heechul yg langsung ngacir ke kamar member lain .

Kamar Kyumin…..

“Yuhuuuu, Kyu … Sungmin…..”. Ucap Heechul sambil mengetok pintu kamar Kyumin.

“Kyuhyun …. Sungmin… “. Ucap Heechul yg mulai kesal krn pintunya tdk di buka2.

“Hoooiiii, Magnae … Minnie ….”. Ucap Heechul yg sudah kesal dan membuka pintu .

“Hoooooiiiiii Magnae … Miiinniiee ..BANGUN….!!”. Seru Heechul , Kyuhyun & Sungmin terlonjak kaget akan kedatangan Heechul.

“ Eh, Hyung ,,, kok masuk gk ketok pintu dulu ??”.  Ucap Sungmin.

“Enak aja aku dri tadi ketok pintu gk ada yg buka …… aisshhh kalian ini …!!”. Ujar Heechul kesal.

“Ah, Mian Hyung ….”. Ucap Kyuhyun kpd Heechul.

“Ada apa Hyung kesini  ??”. Tanya Sungmin kpd Heechul.

“Kalian di panggill Leeteuk hyung,,,, cepat kesana …!!”.Ucap Heechul dan meninggalkan kamar Kyumin.

“Ne ,,, Hyung”.

Kamanar Eunhae….

“ Eunhyuk…. Donghae….!!!”. Seru Heechul sambil mengetuk pintu kamar Eunhae.

“Ne,,, Waeyo Hyung ??”. Ucap donghae yg sesekali menguap .

“Kalian di panggil Leeteuk hyung tuh .. cepat kesana …!! eh, mana Enhyuk ??”. Ujar Heechul kpd Donghae .

“Oh, Eunhyuk Hyung dia di kamar mandi …!!”.

“Ohh, ya udah !!”. Ucap Heechul yg langsung pergi meninggalkan kamar Eunhae.

Kamar Yewook……

Kali ini yg memanggil Yesung & Ryeowook adalah  Leeteuk….

“Yesungie….. Wookieee…!!!”.  Ucap Leeteuk geram sambil mengetuk kamar Yewook.

“……………”. tdk ada respon.

“Yesung—“.Ucap Leeteuk terpotong ketika da yg membuka pintu.

“Hooaam,..Ne, Hyung ada apa pagi2 udah teriak2 ??”. Ucap Yesung yg sesekali menguap.

“Ayo kumpul di ruang tengah !! Eh, tunggu Wookie mana ??”.

“Ah, Wookie dia udah bangun dri tadi ..!!!”.

“Ya udah ayo kumpul !!”.

Ruang Tengah Dorm SuJu….

“Waeyo Hyung , kita suruh kumpul di ruang tengah ??”. tanya Sungmin yg dri tadi sandaran di lengan Kyuhyun.

“Kata manager , kita dikasih libur seminggu !!!”. Ujar Leeteuk.

“Hooooreeee…..”.Ucap Member Suju serentak kecuali kyuhyun.

“Waeyo Kyu ?? biasanya kau yg pling histeris ..???”. Tanya Eunhyuk kpd Kyuhyun.

“Bagaimana aku mau histeris …!! kakiku kau injak Hyung ..!!”. Ucap Kyuhyun sambil memegang kakinya.

“Ah, Mianhae Kyu aku nggak sengaja …!!”. Ujar Eunhyuk sambil mengelus-elus kaki kyuhyun.* Hyukppa baek banged ke kyu >_<*

“Huhuhu…. sakit hyung ….!!!”. Ucap Kyu.

“M….minanhae kyu aku taksengaja !!!”. Ujar Hyuk lghi dan mengelus-elus kaki kyu.

“Aiissshhh, kau ini seperti anak kecil aja kyu …!!”. Ucap Donghae tiba-tiba dan memandangi Kyuhyun dgn sinis.

“ Wah, Ikan kecil kita mulai panas-tuh !! hati2 kau kyu nnti di hantam Donghae !!”. Ucap Heechul usil memanas manasi Donghae.

“siiitttt … Hyung diam …!!”. Ucap Siwon sambil mencubit Heechul.

“AAAAAAAAwwwwww…… sakit Woonieee ….!!”. Teriak Heechul, memecah suasana pagi hari.

“Sudah-sudah jangan pada ribut …..!!! sekarang adakah yg punya ide untuk mengisi libur Seminggu ini ??”. Ujar Leeteuk bijaksana.

“Aku Hyung….!!!!”. Teriak Eunhyuk semangat.
“Ne Hyukie ,,, apa idemu ??”. Tanya Leeteuk .

“Bagaimana kalau kita liburan ke pantai ,,,, udah lama kita gk ke pantai !!”. Ujar Eunhyuk Semangat.

“Boleh juga ,,,, bagai mana semuanya setuju ….??”. Tanya Leeteuk ke member yg lain .

“SETUJU…….”. Teriak semua member.

“Ayo .. Let’s Go…”. Ajak Leeteuk.

“Tunggu Hyung !!!”. Cegah Ryeowook.

“Ada apa Wookie ??”. Ucap All member.

“Siapa yg menyetir ?? Sopir kita-kan pulang kampung Hyung ..!!”. Jelas Ryeowook

“Iya, ya … kau benar Wookie ,,, trus yg menyetir siapa ??”. Ujar Leeteuk.

“Aku hyung yg akan menyetir …”. Ucap Kyuhyun mengajukan diri.

“Kau yakin Kyu ?? “. Tanya Heechul dgn raut wajah cemas.

“Yakin Hyung…..”. Ujar Kyuhyun antusias.

“Baiklah … kau yg menyetir Kyu “. Ucap Leeteuk pasrah.

Di dlm bus ….

“Oke ..,,,, Apakah semuanya udah siap ??”. Seru Kyuhyun yg sudah duduk manis di depan setir.

“E…E…e…E.. udah Kyu “. Ucap All member ragu kecuali Siwon yg dri tadi diam dan berdo’a.

“Hati2 ya Kyu jgn ngebut …!!”. Nasehat Sungmin ke kyuhyun.

“Ne,.. Hyung  serahkan semuanya kpd ku …!! oke’.. Hana …Dul…set,,, kita berangkat ..”. Seru Kyuhyun dan mulai melajukan Bus dgn kecepatan tinggi.

“HUUUUUWAAAAAAAA….. Kyu jgn ngebuuut……..”. Triak memberlain yg histeris .

“Tuhan ,, lindungi kami … lindungi kami dari mara bahaya ,,,”. Do’a Siwon yg tak henti-hentinya .

“Hooooiiii Kyu klo nyetir yg bener ,,,!!!”. Sewot Heechul dan menjitak kepala kyuhyun.

“Hyung sakiiit ,… klo aku nabrak pohon gimana ??”. Gerutu Kyuhyun.

“Makanya klo nyetir tuh hati2 jgn ngebut , klo masih ngebut ku jitak kau ..!!!”. Ancam Heechul  dgn tatapan sinis.

“Ne… Hyung bawel ah …!!”. Grutu kyu.

“Kyu lihat jalan ….”.Ujar Leeteuk yg duduk di samping kyuhyun.

“Ne ,,,, Hyung ..”. Respon Kyu.

1 jam …

2 jam…

3 jam…

“Kyu dri tadi kok kita gk nyampek-nyampek ??”. Tanya Donghae yg mulai panik.

“Aku juga tdk tau hyung ,,, knp gk nyampek-nyampek …??”. Ujar Kyuhyun yg sesekali menguap.

“Kau tau jalan gk Kyu ??”. Ucap Ryewook tiba-tiba.

“Aku tdk tau jalan Hyung”. Ucap Kyuhyun Santai.

“Oooo… kau tdk tau jalan ,,, ya udah …”.respon all member . setelah beberapa menit ucapan kyuhyun di cerna …

“AAAAAAAPPPPAAA… kau tdk tau jalan kyu ??”. Seru Semua member geram

“Mampus, kita gk bisa pulang ,.. mana udah mau malam lagi …”. Ucap Sindong yg duduk pling belakang.

“Hyung, aku takuuuuut ….”. Lirih Donghae dan tak lama kemudian menangis.

“Kau gila Kyu ,,, knp tdk ngomong dari tadi kalau kau tdk tau jalan ,,,hah,,”.Geram Leeteuk sambil menjitak kepala Kyuhyun.

“Aiiisssh, knp sih hyung … ribuuuut aja dri tadi ..tpi kok jalannya mulai sepi ya ???”. ujar Kyuhyun celingukan .

“Ya iyalah udah sepi ini udah jam 6 malam kyu,,”. Jelas Yesung yg dri tadi sedang bermain dengan dangkoma.

“Kalau gtu kita harus cari penginapan dekat sini …”. Seru Leeteuk sambil memandangi kanan & kiri jalan mencari penginapan .

1 jam …

2 jam…

“Ah, itu hyung ada villa ….”.Ucap Sungmin sambil menunnjuk sebuah villa yg ada di kiri jalan.

“Ah, iya …syukurlah ..kita selamat !! Kyu,, kita parkir bus di depan villa itu..!!”. Ujar Leeteuk

“Ne ,,, Hyung “. Ucap Kyuhyun .

Bus yg di tumpangi Member  super junior-pun berhenti di depan villa yg terlihat sedikit menyeramkan.

“Hyung, kok sepi ya ?? aku jadi takut …”. Ucap Donghae yg menggenggam tangan Eunhyuk kuat.

“Aniyo Hae aku tak tau ??”. Ujar Eunhyuk.

Tiba-tiba ada sosok yg bersembunyi di balik semak-semak, yg tak sengaja di lihat kyuhyun.

“H…h.h..hyung a..a..a..apa itu ? “. Ucap Kyuhyun yg tengah melihat sesuatu yg aneh .

“Aiiisssshh ada apa sih kyu  ??”. Ujar  Sungmin.

“i..i…itu kyak ada orang di semak2 …??”. Ujar Kyuyun gemeteran.

“Aissshh itu pasti hanya halusinasimu saja kyu …mana ada orang malam2 begini…??”. Ujar Sungmin meyakinkan kyuhyun.

“Ya .. uda klo gg percaya…. mendingan hyung priksa aja …!!”. Ucap Kyuhyun sambil mendorong sungmin mendekat ke semak2.

“Oke’ oke’ aku periksa …”. Ucap Sungmin dan mendekati semak2 itu.

Sungmin dan Kyuhyun-pun mendekati semak2 itu ,,,,

“HUUUUWWWWAAAAA …H,,,H..H..HANTU…!!!”. Teriak sungmin dan kyuhyun histeris yg mengagetkan semua member.

“Ada apa sih ,,, Minnie .. magnae ??”. ucap Leeteuk heran.

“i…i..itu h..h…hyung a..a..ada …h..h..hantu ..!!”. Ujar kyuhyun gemetaran ,,dan wajahnya menjadi pucat.

“Aiiisshhh ,, kalian kalau bercanda jangan saat begini …!!!”. Ucap Leeteuk geram karena dari tadi tidak tahan dengan kelakuan kyuhyun.

“Aku tdk sedang bercanda hyung ,, aku serius .. ada hantu di semak2 itu ..!!!”. Ucap Kyunyun meyakinkan.

“Kalau tidak percaya ,, tanya saja sama Sungmin Hyung ..”. Timpal kyunhyun lagi.

“Hmmm,, kau demam kyu ??? tapi tidak panas ?? “. Ucap Eunhyuk sambil menaruh punggung tangannya di dahi kyuhyun.

“Aiiisssh ,, hyung , aku tdk demam ..”. Ucap Kyuhyun seraya menyingkirkan tangan Eunhyuk.

“MWO..?? H..H..Hantu ???”. Ucap Donghae lemas , dan beberapa detik langsung pingsan.

“Gawat Hyung …  Donghae pingsan …!!!”. Teriak Yesung sambil berusaha membangunkan Donghae.

Semua member beranjak mengerubungi Yesung dan Ryeowook yg sedang berusaha membangunkan Donghae , dan beberapa menit Donghae sadar ,,,

“Hae ,, kau tak apa-apa ???”. Tanya Eunhyuk kepada donghae .

“Aku tak papa hyung … apakah hantunya masih ada ??”. Ucap Donghae gemetaran

“Tdk ada Hae …. “. Ucap Yesung menenangkan Donghae.

“Uhhh,… Syukurlah….”. Ujar Donghae sambil menghirup nafas lega

.

“Aiiiissshhh kenapa sih kalian pada ribut ..??” Ucap Heechul yg datang dari arah  semak2.

“H..hyung i..i..itu hantunnya ..!!!”. Teriak Kyuhyun histeris , Donghae yg kaget akan teriakan Kyuhyun langsung melihat apa yg kyuhyun lihat dan taklama kemudian Donghae pingsan lagi.

“Hyung ,,, itu hantunya …!!!”. Teriak kyuhyun lagi. Heechul-pun menjitak kepala Kyuhyun.

“MWO ??? apa yg tadi kau bilang hantu ..??? kau bilang aku hantu ??”. Ucap Heechul dgn nada tinggi, yg seakan-akan tak terima dia di sebut hantu.

“AWWWW … sakit ….”. Teriak Kyuhyun mengelus-elus kepalanya.

“Makanya kalau ngomong tuh hati-hati ,,, jgn asal bilang ,,,!!”. Ceplos Heechul  yg mukanya mulai memerah menahan amarah.

“SSSSTTTTTOOOOOPPPP….”. Teriakan Leeteuk mengelegar, mengagetkan seluruh member, termasuk Kyuhyun dan Heechul.

“LIHAT APA YG KALIAN PERBUAT,,,, KALIAN MEMBUAT DONGHAE PINGSAN LAGI …!!!!,”. Bentakan dri Leeteuk membuat Kyuhyun diam seribu bahasa.

“Sabar Hyung …”. Ucap Ryeowook menenangka Leeteuk yg marah luar biasa.

“Kesabaranku sudah habis Wookie-ah ,,, KAU CHO KYUHYUN …”. Teriak Leeteuk lagi.

“N..N..N..Ne..Hyung ,,,”. Ucap Kyuhyun gemetaran.

“KAU HARUS TANGGUNG JAWAB TERHADAP DONGHAE !!! DAN KAU HEENIM-AH ..!!!!”. Ujar Leeteuk Geram.

“Ne… hyung ..”. Ucap Heechul santai seakan-akan tak berdosa.

“KENAPA KAU ADA DI SEMAK-SEMAK …!!!!”. Ujar Leeteuk .. member yg lain hanya terbelalak melihat teriakan Leeteuk yg menggelegar .

“Aku hanya inigin menangkap Heebum yg kabur ke Semak-semak ,,Hyung …!!”. Ucap Heechul santai .

“Aiiissshh ,,, berarti kau yg salah Kyuhyun-a…”. Ucap Shindong dengan tatapan Sinis.

“Kok ,, aku sih hyung ??”. Ucap Kyuhyun.

“Karena kau yg memulai itu ,,, EVIL MAGNAE ….”. Teriakan Shindong tepat di telinga Kyuhyun.

“Ne,, ne,, ne,, memang aku yg salah ,,, Mianhae ,..”. Ucap Kyuhyun dan mengerucutkan bibirnya.

“Sekarang kau harus tanggung jawab terhadap donghae,,, dan kau harus merawat Donghae sampai sadar ,, sedangkan kami mau menyewa vila itu ..!!”. Ucap Leeteuk.

“Ne,, Hyung baiklah ,,,”. Respon kyuhyun.

-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-|-

Donghae sudah sadar , Kyuhyun meminta maaf kepada Donghae karena sudah membuat pingsan Hyungnya itu.  Sedangkan Leeteuk  sudah mendapat-kan izin untuk menyewa  Villa itu.

DI Dalam Villa/….

Semua member tengah menonton televisi bersama di ruang tengah kecuali Kyuhyun yg sedang di hukum di kunci dlm kamar dan tdk boleh keluar  * Ihh oppadeul kejem amat sma kyu?? T_T* ,,, sedangkan Ryeowook, Siwon,dan Leeteuk  mempersiapkan makan malam.

“Hyung ,,, kasian Kyuhyun , lagi pula sudah ku maafkan kok ..”. Permohonan Donghae kpd Leeteuk yg tengah menata piring di meja makan.

“Sudahlah Hae ,, biar dia menyadari kesalahannya ..”. Ucap Leeteuk datar.

“Ayolah Hyung ,,,Kasihan Kyuhyun ,, lagi pula dia belum makan malam ..”. Ucap Donghae sambil mengeluarkan puppy eyesnya.

“Baiklah,  nanti akan aku buka pintunya saat makan malam …!!”. ucap leeteuk menyerah.

“Gumawo ..Hyung .. Hyung baik deh …”. Ucap Donghaesambil tersenyum.

Dapur…

Semuanya sudah duduk manis di meja makan , sedangkan Leeteuk sedang membukakan pintu kamar Kyuhyun.

“Hyung ,,, Kok Leeteuk Hyung lama banget buka kamarnya Kyuhyun??”. Ucap Donghae kpd Eunhyuk yg sedang memakan makanannya.

“Aku tak tahu ,,, Fishyku …”. Ucap Eunhyuk santai dan kembali dgn kegiatannya.

“Aku akan menyusul Leeteuk hyung dulu …”. Ucap Donghae dan menarik kursinya.

“Tunggu hyung ,,,”. Cegah Ryeowook.

“Ne,, ada apa Wookie-ah ..??”. Tannya Donghae.

“Aku ikut ,,, Bolehkan ??”. Ujar Ryeowook dan menarik kursinya .

“Boleh ,,ayo ..!!”. Ujar Donghae .

Di depan kamar Kyuhyun…

 

“Hyung ,, kok lama banget buka pintunya Kyuhyun ??”. Ucap Donghae & Ryeowook berbarengan .

“Hehehehehe,,,mian aku bingung mencari  kunci kamar Kyuhyun….”. Ucap Leeteuk sambil menunjukkan setumpuk kunci kepada Donghae & Ryeowook.

“MWO ?? banyak banget Hyung kuncinya ,,,??”. Ucap Donghae kaget ..

“Ayo jangan banyak tanya ,,, bantu Hyungmu ini mencari Kunci kamar Kyuhyun..”. Ajak Leeteuk.

“Ne ,, Hyung …” .

2 Jam Kemudian …

 

“Uhhh,,, akhirnya ketemu juga kuncinya ….”. Ujar Leeteuk sambil menarik nafas panjang.

Leeteuk, Donghae & Ryewook-pun membuka Pintu kamar Kyuhyun.,,

“Kyu .. sekarang kau boleh keluar untuk makan malam ..”. Ujar Donghae sambil mengguncang-guncang tubuh Kyuhyun.

“ Banarkah aku boleh keluar Hyung ??”. Ucap Kyuhyun .

“Ne ,, ayo kita ke dapur …”. Ajak Leeteuk .

“Ne,, hyung ,,,”. Ucap Kyuhyun dengan senyum sumringah.

# # # # # #  # # # # # #

Ke Esokan harinya …

“SEMUANYA BAGUUUUUUNN …” Teriakan Leeteuk menggelegar, dan membangunkan semua member dari alam mimipinya.

“Hooooaaahhmm,,, aisshhh hyung knp setiap pagi harus berteriak sih ,,,”. Gerutu Heechul dri arah kamarnya menuju ruang tengah dan duduk di sofa. Dan diikuti member yg lain.

“Hey kyu, kau sudah  tau jalan menuju pantai ??”. Tanya Yesung Kepada Kyuhyun.

“Belum Hyung ,,, “. Ucap Kyuhyun singkat.

“Ini … baca peta ini …tadi pagi aku baru beli di supermarket dekat sini…”. Ujar Yesung sambil menyodorkan peta ke Kyuhyun.

“Gumawo ,,Hyung ..”. Ucap Kyuhyun dgn senyum sumringah.

“Ne,,, “.

# # # # #

Di dalam Bus…

 

“ Oke ,, apakah semuanya sudah siap ,,,??”. Ucap Kyuhyun yg sudah duduk manis di depan setir dgn semangat.

“Oke sudah ,,,Kyu …”. Ucap all member tanpa ada rasa cemas.

“Hey,, Cho Kyuhyun ,,, Jgn ngebut ,,, Kalau kau ngebut tamatlah riwayat mu …”. Bisik Heechul kpd Kyuhyuh.

“Ne.. Hyung ..bawel ah …”. Ucap Kyuhyun

“Eh ,, kyu kau sudah membawa peta ??”. Tanya Leeteuk .

“Ne.. Sudah Hyung ..”. Ucap Kyuhun.

“Baguslah kalau begitu ,,”.

“Ok’ ,, Hana ..Dul…Set.. Kita berangkat ….”. Ucap Kyuhyun dan memulai melajukan busnnya dgn kecepatan 90 km/jam . seketika seluruh member berteriak kecuali siwon yg hanya berdo’a.

“KKKKYYYYAAAAAA…. MAGNAE JANGAN NGEBUUUUUUUUTTTTT……….”.  Teriak Seluruh member . yg di teriaki hanya senyum dan menambah kecepatan laju bus.

1         jam…

2         jam…

“ Ok KITA SUDAH SAMPAIII…. “ Teriak Kyuhyun dan mengerem bisnya dgn mendadak . seketika Seluruh member tersungkur ke depan .

“AYOOO SEMUUAAANYAA TUUURUUUUN….”. Ujar Kyuhyun yg sudah membuka pintu bus dari luar.

Seluruh member  keluar dari Bus,,,, Sungmin, Leeteuk,Yesung,Ryeowook,Eunhyuk,Dan Donghae langsung mual2 mual setelah keluar dari bis.

“Bagaimana Hyung ,,,hebatkan ,,!!”. Ucap Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yg tdk gatal.

“Hebat bagaimana … adanya semuanya Mual-mual …”. Ucap Shindong yg baru keluar dri bus.

“Hehehehehe..,,,,”. Ucap Kyuhyun sambil tersenyum … Heechul lagi2 menjitak kepala Kyuhyun.

“Aiissssh … hyung knp kau jitak kepalaku ??”. Sewot Kyuhyun kpd Heechul.

“Itu akibatnya krn kau sudah mebuat kita mual-mual …”. Ucap Heechul , dan beberapa detik kemudian tertawa .

END

Okee,, okee,, silahkan koment ,, saya sangat membutuhkan koment kalian ,, jadi Pliiiiisssstt,, koment yah readers…🙂

By : Admin *SangWook*