Tag

"She"
Annyeong , annyeong chingu ^ ^..Mimin Heena Park yang cantik *abaikan.Muncul lagi loo..Kali ini mimin membawa sebuah prolog dari ff baru mimin yang berjudul “She”.Nah cover’nya sengaja mimin tutup-tutup’in beberapa main cast-nya..biar pada penasaran gitu . kkekeke~.Dan di cover itu yang sudah sangat terlihat begitu jelas adalah Kim Jaejoong.Itulo mantan pacar mimin *PlakJedarrDuerr*.Yasudahlah daripada berlama-lama dan bosen ngedengerin mimin ngoceh-ngoceh nggak jelas,mendingan kita simak ada prolog’nya ^ ^.
Cekidottt ==>

“Bodoh sekali anak itu,mengapa dia mengendarai mobil dengan ugal-ugalan di jalan yang se-ramai ini? Dasar bodoh!” Gerutu Kim Jaejoong sambil memukul pelan dinding Rumah Sakit. “Sudahlah Joong,ini semua juga bukan sepenuhnya salahnya,lebih baik kita segera menjenguknya” Ujar sang ibu menenangkan.Jaejoong mendengus pelan dan kemudian berdiri di samping ibunya “Baiklah” Jawabnya.

*****

Gadis itu hanya menghela nafas panjang kemudian sedikit menjauh dari ibu tirinya. Kim Jaejoong yang semula hanya diam saja kini mulai membuka mulutnya “Hentikan Vic!!! Kau tidak berhak berkata seperti itu pada amma..Ingat Vic,amma sekarang sudah menikah dengan appa..dan dengan begini,bukankah dia sudah sah menjadi orang tuamu? Apa kau tidak bisa sedikit menghormati amma,hah?” Laki-laki itu terlihat marah,suaranya meninggi dan wajahnya memerah padam.Delano Song mengkerutkan keningnya sambil menatap istri dan anak tirinya secara bergantian dengan tatapan tak mengerti “Apa maksud kalian?” Ujarnya tak mengerti.

*****

Ketika gerbang di buka,seorang laki-laki berdiri tepat di belakangnya.Ya,Kim Jaejoong,dia sudah berdiri di sana sejak beberapa waktu yang lalu,tidak bisa dipungkiri bahwa Jaejoong memang sedang menunggu adik tirinya itu pulang.

Krek..Jaejoong membuka pintu rumah dan mendapati ke dua orang tuanya sedang mengobrol ber-dua di sofa.Kim Suh Hyung yang tidak sengaja menengok akhirnya melihat kedatangan anaknya dengan seorang gadis berwajah pucat dan menggunakan kruk untuk untuk menopang tubuhnya dan tak lupa gadis lain berada di belakang gadis berwajah pucat itu.Kim Suh Hyung memandang suaminya dan menaruh cangkir teh yang ia pegang lalu berdiri menghampiri gadis berwajah pucat itu dan memeluknya “Kau sudah sembuh” Ujar Kim Suh Hyung senang.

*****

Nah gimana? Pada penasaran nggak? *nggak*.Huaa.. T-T.Harus penasaran loh ya,awas kalo nggak penasaran.Ntar mimin nangis lo *ngancem*.Kkekek~.Oh ya ini nanti ff’nya akan mimin resmi share *gayaloh min* Tepat tanggal 1 Juli.heheh ^ ^.Udah ya,mimin Heena Park pamit dulu😀

By Admin *Heena* / *Heena Park*
Follow Admin Heena in Twitter : @Aivonnia906
Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory