Tag

, , , , , , , , , , ,

Anyeong memberdeul mimin comeback dengan FF geje.a mimin ^^ *plak, sebener.a nih FF Oneshoot tphi klihtan.a krang seru gtu klo gk ada prolog.a *eh?.. nah ini prolog.a dulu yah memberdeul,, nntar cerita yg aslinya tgl 21 bru mimin postingin ^^ yah itung2 skalian ngerayain ultha.a bias mimin ^^.. yaudah deh,, dri pada mimin kbanyakan ngomong mending mimin langsung share ajha nih prolog ^^ #bukannya dri tadi min..

*I’am The Best ?? (Prolog)*

“Sekarang apakah kau sudah melupakannya??” Ucap yeoja itu keras. “Aku tak bisa melupakannya sekarang!! apakau tidak mengerti perasaanku ini ?? sudah cukup, apakah ini penting bagiku ??” Bentak Namja itu kepada Yeoja yang berdiri tepat dihadapannya, dengan amarah yang tidak bisa tebendung lagi. “ Kalau ini tidak penting bagimu, oh biklah, aku akan menghilang dari kehidupanmu!! Aku tidak akan muncul dihadapanmu!! Dan jangan harap aku akan menemuimu lagi!!” Yeoja itu berhenti sejenak menarik nafas keras.

“Aku tidak percaya kau tidak bisa melupakannya !!. Oh, baiklah Selamat Tinggal untuk selama-lamanya” Pekik Yeoja itu dan beranjak pergi. “ Baiklah, kalau itu maumu!! Aku tidak akan menyesali itu!! Ne, Selamat tinggal” Ucap Namja itu, perasaannya kacau balau, ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan selain menuruti kemauan yeoja itu, walau bagaimanapun ia tidak bisa melupakan kejadian 5 tahun yang lalu.

Dengan raut wajah marah dan wajah memerah padam Yeoja itu berjalan menjauhi Namja yang sedang berdiri menunduk di depan taman kota. Ia tidak habis pikir bahwa Namja itu tidak bisa melupakan seorang yeoja yang telah tiada 5 tahun lalu, apakah namja itu tidak menganggapnya ?? apakah namja itu tidak memperdulikannya ?? “Dasar namja pabo,,pabo,,pabo,, sudah puas kau membuatku seperti ini ?? apakah kau benar-benar bodoh ??. Aissh, bisa bisa aku gila !!” Geram Yeoja itu dalam hati.

*Prolog END*

Bagaimana ??? geje ?? penasaran ?? kependekan ?? *eh??.. klihatan.a prolog.a kependekan yah ?? *udh tau koq nanya min ?? ,, Hehehe, harus.a biar bikin pnasaran gtu .. O.k.. jgn lupa RCL yah Memberdeul !!!krn komentar dri kalian sngat berharga bgi mimin ,,, Sekian, Khamsahamnida .. ^^

 

By : .:.SangWook