Tag

, , , ,

Title  : Please,Come Back to Me,My Princes !!
Author : Heena Park
Rating : NC haha,kagak lah..ini rattingnye PG kok ^^
Main Cast :
-Han Soo Ae
-Park Jung Su/Leeteuk
-Cho Kyuhyun
-Kim Dana
-Shin Sang In
-Jung Yo Ri
-Jung Soo Min
-Kim Ryeowook
-Kim Joong Woon/Yesung
-Choi Siwon
-Other

*Please,Come Back to Me,My Princes !!*

“Yak Soo Ae-ah..ada apa denganmu ? Kau terlihat tak bersemangat?” Ujar Jung Yo Ri sambil menepuk pelan pundak Han Soo Ae yang sedang duduk termenung sambil memainkan kunci mobilnya.Han Soo Ae menoleh sebentar lalu kembali terpaku pada kuncinya “Aniyo,aku hanya sedikit malas” Jawabnya pelan “Waeyo? Kau cemburu?” Tanya Yo Ri dengan nada ingin tau.Han Soo Ae mengerjap lalu berdiri dan menatap mata eon’nya “Aku sudah tidak perduli lagi dengan namja itu.Aku sudah melupakannya” Jawabnya tegas lalu berjalan menuju ke kelas meninggalkan Yori.

Yori mendesah pelan lalu bergumam tak jelas “Ah..anak itu,bodoh sekali.Mengapa ia masih seperti itu? Bodoh” Gumamnya sambil menepuk pelan jidatnya.Tiba-tiba seseorang menutup ke-dua mata Yo Ri dengan tangannya “Ah oppa..lepaskan ne” Ujarnya.Yesung hanya mendengus pelan lalu duduk di samping gadis itu “Mengapa kau di sini sendiri chagiya? Kau sedang berburu mangsa ne?” Gerutu Yesung.
“Mangsa?” Yo Ri mengkerutkan keningnya tanda ia tak mengerti “Ya,mangsa.Mangsa untuk menjadi kekasihmu yang baru” Jawab Yesung sambil memanyunkan bibirnya,Yo Ri menggelengkan kepalanya dan mengelus lembut pipi Yesung sambil berkata “Aniyo,mana mungkin aku seperti itu oppa? Selamanya aku hanya mencintaimu.Aku tidak mungkin beralih ke cinta yang lain”
“Jinjja?” Tanya Yesung lagi sambil mengkerutkan kening dan mengangkat alisnya,Yori mendengus lalu mendekatkan wajahnye ke telinga Yesung “Ne,saranghaeyo oppa” Jawabnya dengan nada ringan “Nado saranghae,ehmm…sepertinya aku lapar,kau mau menemaniku ke kantin chagiya?” Ajak Yesung.Yo Ri mengangguk dan dilanjutkan dengan tangan Yesung yang menggandeng tangan kanan Yo Ri,lalu berjalan menuju ke kantin.

*****

Han Soo Ae terlihat masam ketika berjalan menelusuri lorong-lorong kampus,entah apa yang sedang gadis itu fikirkan,tapi yang pasti adalah sesuatu yang sedang ia fikirkan itu berhubungan dengan mantan namja chingunya,yaitu Leeteuk.Entah apa yang membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu,padahal sudah hampir dua tahun mereka menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.
“Yak Han Soo Ae,apa yang kau fikirkan? Pabo! Jangan mengingat namja itu lagi ne.Pabo!” Gerutu Soo Ae sambil memukul dinding kampus.Cho Kyuhyun yang tidak sengaja sedang berjalan dan melihat tingkah laku temannya tersebut,langsung berjalan mendekati Han Soo Ae dan menatapnya dari bawah ke atas lalu menempelkan telapak tangannya ke jidat gadis itu “Kau baik-baik saja Soo Ae-ah?” Ujarnya khawatir.Han Soo Ae menepuk pelan ke-dua pipinya sambil berkata “Aku baik-baik saja”
“Kau yakin?” Tanya Kyuhyun lagi sambil menggenggam erat ke-dua tangan gadis itu,Han Soo Ae hanya menyunggingkan seulas senyum dan mengangguk pelan.Seakan mengerti akan isyarat gadis itu,Kyuhyun bernafas lega tanpa mengalihkan pandangannya.
Tiba-tiba terdengar seseorang sedang berdehem dan membuat keduanya melangkah menjauhi satu sama lain “Waw..pasangan kekasih baru ne? Chukkae” Ujar laki-laki itu.Han Soo Ae menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan lalu berkata “Terserah,kau mau menyebut kami pasangan baru,pengantin baru,atau apapun itu.Aku tidak perduli.Tapi ku fikir kau tidak berhak untuk mencampuri urusanku Tuan Park Jung Su”
“Yak betul,itu memang bukan urusanku.Ya baiklah,teruskan saja,aku akan segera pergi” Ujar Leeteuk ringan.Kali ini Han Soo Ae benar-benar menatap mata lelaki itu dengan tajam dan berjalan mendekatinya “Terserahmu Tuan Park,aku tidak ingin berurusan denganmu lagi” Gumam Han Soo Ae dengan nada lugas dan berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.
“Soo Ae-ah..tunggu aku ne,jangan pergi..Soo Ae-ah..!!!” Teriak Kyuhyun “Kau sudah gila hyung” Sambungnya lagi,lalu berlari mengejar Han Soo Ae.Leeteuk mengepalkan tangannya dan mendengus “Yak,aku memang sudah gila,gadis itu membuatku benar-benar gila” Ujarnya singkat.

*****

“Bagus chagiya..permainanmu sudah lebih bagus dari kemarin” Ujar Kim Ryeowook yang tengah mengajari kekasihnya bermain piano.Tiba-tiba Ryeowook menyipitkan matanya dan berjalan menuju ke pintu “Hyung,kau kah itu?” Tanya Kim Ryeowook yang mendapati seorang laki-laki sedang duduk termenung di dekat pintu.Laki-laki itu menengok dan menjawab “Ah saeng,ne…mwo?” Tanyanya singkat “Apa yang kau lakukan di sini hyung? Masuklah” Ajak Ryeowook pada Leeteuk “Baiklah”.
“Jadi apa yang sedang kau lakukan?” Tanya Leeteuk “Aku sedang mengajari Sang In bermain piano,wae?” Sahut Ryeowook dan kemudian ganti bertanya.Leeteuk menggelengkan kepalanya dan berjalan mendekati piano “Boleh aku memainkannya sebentar Sang In-ah?” Ujarnya pada Sang In
“Tentu saja oppa,dengan senang hati” Jawabnya pelan dengan tersenyum dan kemudian berdiri lalu melangkah di belakang bangku “Gomawo ne” Ujar Leeteuk sekali lagi “Cheonma”.
Leeteuk mengamati setiap tuts,tuts piano sambil menghela nafas.Raut wajahnya terlihat serius dan sepertinya ia sedang berfikir,hingga jari-jarinya mulai memainkan piano sambil sesekali memejamkan matanya.Ryeowook dan Sang In hanya memandangi Leeteuk dengan perasaan kagum.
Prok..prok..prok…Terdengar Ryeowook dan Sang In bertepuk tangan ketika lagu telah berakhir,Leeteuk memandang mereka sebentar sambil tersenyum.Tapi sungguh jauh di dalam hati Leeteuk sebenarnya sangat sedih,Ia berharap sekarang yang sedang bertepuk tangan adalah Han Soo Ae,gadis yang sangat ia cintai,bahkan melebihi cintanya pada diri sendiri.Sebenarnya ia juga tidak habis fikir,mengapa mereka harus putus dan memilih untuk berjalan sendiri-sendiri.Padahal jauh di dalam hatinya ia masih sangat mencintai Han Soo Ae,dan jika ia diberi kesempatan untuk kembali dengan Han Soo Ae.Sungguh Leeteuk tidak akan mengecewakan gadis itu,dan akan menyayanginya lebih dari saat ini.

*****

“Eonni-ah..boleh aku pinjam high hels’Mu? Please” Berkali-kali Jung Soo Min menggoyang-goyangkan tubuh Han Soo Ae yang sedang tidur sambil memohon agar Han Soo Ae meminjamkan sepatu high hels’nya “Jebal..ayolah eon,kau tak mau kan saengMu ini tampak jelek di depan kekasihnya? Ne..Jebal” Rengeknya lagi.Han Soo Ae membuka matanya dan mendengus pelan “Ah…baiklah,kau ini dasar pelit.Semuanya meminjam”
“Aishh..aku tidak meminjam semuanya eon,aku hanya meminjam high hels saja,ya sebenarnya jika boleh aku juga ingin meminjam tas hehehe” Ujar Jung Soo Min diselingi tawa,Han Soo Ae membelalakkan matanya dan menepuk pelan pundak saengnya itu “Hash..ambil saja yang kau mau ne,aku mau tidur.Oh ya,jangan lupa kunci pintu rumah,aku mau tidur ne”
“Gomawo eon…kau memang eonniku yang paling baik,tidak seperti Yo Ri eon,dia sangat pelit hahaha” Guraunya “Stt..jangan keras-keras ne,nanti eon Yo Ri mendengarnya,kau mau digantung olehnya? Hahaha”
“Hahaha,nde eon,kalau begitu ku ambil dulu ne tas dan high hels’nya” Gumam Jung Soo Min lalu bangkit dan mulai mengobrak-abrik isi lemari Han Soo Ae. “Hash,anak itu berisik sekali” Gerutu Han Soo Ae lalu menutup telinganya dengan bantal.

*****

Bremm..brem..bremm#Anggep suara mobil ne😛.Terdengar suara mobil berhneti di depan kontrakkan Han Soo Ae beserta teman-temannya.Ya,betul sebuat mobil Mercedes Benz Mclaren bewarna hitam metalik terpakir rapi tepat di depan gerbang kontrakkan tersebut.Seorang namja tampan ber-jas hitam keluar dari mobil tersebut dan berjalan menghampiri seorang gadis cantik *Huekksss,astajim..istighfar gue ngomong cantik* Yang menggunakan sebuah blous bewarna biru muda,tas putih,dan high hels putih,serta tak lupa rambutnya yang panjang terurai.Namja tampan itu tersenyum lebar padanya lalu berkata “Kau terlihat sangat cantik Soo Min-ah” *Huekk,sumpah..astajim* Ujarnya sambil mengulurkan tangan pada gadis itu.Jung Soo Min tertawa kecil mendengar ucapan namja chingunya lalu menjawab “Kau juga terlihat sangat tampan” *Kalo Siwon ini . aku setuju*
“Kau ini bisa saja chagiya..bagaimana kalau kita berangkat sekarang?” Ajak Choi Siwon “Baiklah”

*****

Fly me to the moon and let me play among the star Terdengar ringtone handphone Han Soo Ae berbunyi begitu keras sehingga membuat gadis yang sedang tidur itu hampir saja melompat dari tempat tidurnya,dengan perasaan kaget bercampur kesal,Han Soo Ae mengambil handphonenya yang ia letakkan tepat di sampingnya.
“Cho Kyuhyun?” Ujar Han Soo Ae yang sedikit kaget ketika melihat nama Cho Kyuhyun tertera di layar handphonenya,dengan cepat ia segera menekan tombol terima dan menempelkan handphonenya di telinga “Annyeong oppa,ada apa ne?” Tanyanya tanpa basa-basi tetapi tetap dengan nada yang santai “Hm..kau sedang sibuk ne?” Tanya Kyuhyun balik.Han Soo Ae menggeleng “Aniyo,wae?”
“Sebenarnya aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.Kau mau?” Ujar Kyuhyun lagi “Baiklah,kapan?” Tanya Han Soo Ae lalu berjalan menuju ke kamar mandi.Kyuhyun mengerjap “Sekarang”
Han Soo Ae terbelalak dan mengerutkan keningnya “Tapi aku baru saja bangun tidur,kau mau menungguku?” Gumamnya sambil mengambil handuk “Baiklah,tidak masalah..Aku akan ke kontrakkanmu sekarang,kau segera bersiap-siap ne” Ujarnya senang.Han Soo Ae melebarkan senyumnya lalu menjawab “Baiklah,aku tunggu”

*****

“Di mana setan satu itu? Lama sekali” Gerutu Leeteuk yang daritadi berjalan mondar-mandir sambil menunggu kedatangan seseorang.Eunhyuk berjalan menghampiri Leeteuk dan menepuk punggung hyung-nya itu “Sebaiknya kita mulai sekarang saja hyung” Ujarnya pelan,Leeteuk menggelengkan kepala “Aniyo,kita harus menunggu anak itu” Jawabnya cemas “Tapi ini sudah pukul 8 lebih,bukankah seharusnya acara di mulai pukul 7?”
“Sudah ku bilang,kita harus menunggu anak itu datang” Tegasnya sekali lagi dengan nada lantang.Eunhyuk hanya mengangguk pelan tanda mengerti,kemudian berjalan meninggalkan Leeteuk.
Hingga terlihat sebuah mobil Audi R8 bewarna silver berhenti tepat di tengah-tengah area parkir.Seorang laki-laki dan seorang perempuan terlihat ke luar dari mobil tersebut.
Leeteuk mengerjap ketika ke-dua orang itu mendekat dan “Han Soo Ae?” Ujarnya tak mengerti.Han Soo Ae yang tidak sengaja menengok ternyata mendapati Leeteuk yang sedang berdiri kaku melihatnya berjalan dengan Cho Kyuhyun,dengan cepat ia berkata pada Kyuhyun untuk segera mempercepat langkahnya dan segera masuk ke dalam gedung.
Di dalam gedung,gadis itu melihat eon dan kedua saengnya yang telah berada di sana dan bahkan mereka sekarang sedang bercanda tawa dengan kekasihnya masing-masing. “Yak,bagus..tadi eon berkata bahwa dia akan menghadiri ulang tahun temannya,dan Sang In.Dia juga bilang begitu” Gumamnya tak jelas.Kyuhyun tertawa kecil melihat gerutu’an gadis yang berdiri di sampingnya itu,lalu berkata “Kau tidak tau ne? Sekarangkan adalah hari ulang tahun Boyband kami” Ujarnya.
“Mwo? Benarkah? Aku tidak tau” Ujar Han Soo Ae yang merasa bersalah,Kyuhyun menggenggam lembut tangan Han Soo Ae dan mencoba menghibur gadis itu “Gwechanna..tunggu,bukankah kau mendapat undangan?”
“Undangan apa?” Tanya Han Soo Ae tak mengerti “Undangan untuk hari ini,kami menitipkan undangan itu pada Leeteuk hyung,dia tak memberikannya?”
“Anii,dia tidak memberikan apapun padaku” Sahut Han Soo Ae dengan nada kecewa “Sudahlah,tak apa.Lihatlah,acara akan segera di mulai,ayo mendekat ke sana”
“Nde” Ujar Han Soo Ae lalu menyelipkan tangannya pada tangan Kyuhyun dan berjalan menghampiri member lain.

*****

“Apa-apaan gadis ini? Apa dia sengaja datang ke sini bersama dengan Kyuhyun? Apa dia mencoba membuatku cemburu? Apa dia..arrghhh..gadis ini,dia benar-benar membuatku hampir gila”
“Oppa…kau di sini rupanya? Aku sudah mencarimu sejak tadi” Ujar Kim Dana pada Leeteuk yang terlihat sedang memukuli tembok sambil memandang seseorang.
“Dana? Wae?” Ujar Leeteuk.Dana tersenyum dan tiba-tiba memeluk Leeteuk dengan erat.Dan entah sepertinya itu sangat kebetulan karena saat itu juga Han Soo Ae sedang berjalan di depan mereka bersama dengan Shin Sang In.Leeteuk yang menyadari kehadiran mereka berdua segera melepaskan dirinya dari pelukkan Kim Dana. “Soo Ae-ah? Sang In-ah? Kalian di sini?” Ujar Leeteuk gelagapan.
“Kami hanya lewat,silahkan di lanjutkan” Ujar Han Soo Ae yang lalu berjalan dengan buru-buru “Eonni-ah..tunggu aku ne!” Teriak Sang In sambil mengejar Han Soo Ae.
“So…Soo Ae-ah..kau salah faham .. aku tidak ada apa-apa dengannya,tunggu untuk apa aku mengatakan itu,tapi..Soo Ae-ah tunggu aku!!” Ujar Leeteuk yang kemudian juga berlari mengejar Han Soo Ae.

*****

“Ashh..laki-laki itu,mengapa dia bermesraan dengan wanita di depanku? Apa dia sengaja?” Gumam Han Soo Ae sambil menarik-narik dressnya.
“Apa yang sedang kau lakukan? Mengapa sendirian?” Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba datang menghampiri Han Soo Ae.Han Soo Ae mengerjap lalu tersenyum “Aku..tak apa..hanya ingin sendiri”
“Jinjja? Bukankah kau sedang memikirkan Leeteuk hyung?”
“Mwo? Mana mungkin aku memikirkannya? Hahah”
“Benarkah?” Tanya Cho Kyuhyun yang kini mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Han Soo Ae.Gadis itu menelan ludah dan menjawab dengan tergagap “Be..benar..aku tidak memikirkannya”
“Kau yakin?”
“A..aku..” Belum selesai Han Soo Ae menjawab,tiba-tiba terdengar suara seseorang. “Hei,apa yang akan kalian lakukan?” Ujar orang itu.
“Leeteuk hyung?” Kyuhyun mengamati hyungnya yang terlihat ngos-ngosan.Dengan mengandalkan sisa-sisa tenaganya Leeteuk berjalan menghampiri mereka dan meraih tangan Han Soo Ae “Ikut denganku skarang!” Bentaknya.
Han Soo Ae mengelak dan berusaha pergi,tetapi Leeteuk masih bisa meraihnya dan menyeretnya pergi.”Hyung..tunggu..mau kau bawa ke mana Han Soo Ae?”  Tanya Khyuhyun pada Leeteuk.
Leeteuk berbalik dan berkata “Aku hanya akan membawanya ke luar gedung”

*****

“Yak,sekarang lepaskan aku!” Gertak Han Soo Ae pada Leeteuk “Baiklah,aku sudah melepaskanmu” Jawabnya sambil melepaskan tangannya “Dan sekarang aku ingin bicara denganmu”
“Tidak ada yang perlu kita bicarakan lagi,semuanya sudah jelas..memang apalagi yang harus kau katakan? Tidak ada kan?” Gumam Han Soo Ae
“Mwo? Kata siapa? Kau tau? Masih banyak yang harus kita bicarakan”
“Kau jangan bercanda,sudahlah lebih baik kau temui kekasihmu itu”
“Dan kau juga akan menemui Kyuhyun?” Ujar Leeteuk pelan dengan nada serius,dan semua itu tergambar jelas pada raut wajahnya.
“Mwo? Anii,aku tidak menemuinya,lagipula dia hanya temanku” Elak Han Soo Ae tegas “Aku harus pergi” Sambungnya dan kemudian berjalan pergi.
Leeteuk menghela nafas panjang lalu berteriak “Aku masih mencintaimu Han Soo Ae,dan aku tidak ada apa-apa dengan gadis itu!!!!!”
Deg..jantung gadis itu kini berdetak berkali-kali lebih cepat dari biasanya,kata-kata itu? Sebuah kalimat yang ia ingin dengar sejak dulu,sebuah kalimat yang ia tunggu selama ini.Leeteuk,dia mengatakan bahwa masih mencintainya.Han Soo Ae menghentikan langkahnya dan diam terpaku.
“Aku masih mencintaimu Soo Ae-ah..aku masih mencintaimu” Ujar Leeteuk yang tiba-tiba memeluk gadis itu dari belakang.Ia memeluk Han Soo Ae semakin erat,sebuah pelukkan kasih sayang dan rindu yang sudah sangat lama ia pendam dalam hatinya “Ku mohon,kembalilah padaku Soo Ae-ah..jebal”
“Tuhan..benarkah ini? Benarkah apa yang ia dengar? Apakah ini hanya mimpi belaka? Apakah ini hanya sebuah ilusi? Tuhan..”
“Jadi bagaimana Soo Ae-ah..kau mau kembali padaku?” Ujar Leeteuk pelan.Han Soo Ae menelan ludahnya dan menatap laki-laki itu dalam.Matanya,tatapannya,semua yang ada pada laki-lai itu masih sama,Han Soo Ae memegang lembut pipi laki-laki itu dan mendekatkan wajahnya pada telinga Leeteuk “Aku juga masih mencintaimu..Aku juga ingin kembali padamu..kembali merajut hubungan kasih denganmu..kembali bersamamu seperti dulu..Aku mencintaimu oppa..dan akan selalu seperti itu”
“J..jadi kita? Maksudku..kau menjadi kekasihku lagi?” Ujar Leeteuk yang hampir melompat karena senang.Han Soo Ae menyunggingkan sebuah senyuman lalu bergumam “Kau fikir?”
“Waw….gomawo chagiya…gomawo…neomu,noemu,noemu saranghae..”
“Nado”
Terdengar suara beberapa orang yang sedang berdehem sambil tertawa kecil “Ehem..ada yang cinta lama bersemi kembali,haha” Gurau Yesung sambil merangkul Yo Ri,yang dilanjutkan dengan aplouse beberapa member lain. “Hahaha,Soo Ae-ah..sudah ku bilang,kau pasti akan memikirkan Leeteuk hyung,hingga sekarang kalian bisa bersama kembali”  Celetuk Kyuhyun.Han Soo Ae memeluk Leeteuk sambil berkata “Benar kata Kyuhyun,aku memang selalu memikirkanmu” Ujarnya sambil tersenyum “Hahaha,aku tau itu..Kekasihku” Jawab Leeteuk dan kemudian memeluk erat gadis itu lama.

*END*