Tag

, , , , , ,

Main Cast :

-Han Soo Ae (Aiyy)

-Park Jung Su

-No Min Woo

-Park Shin Ah (Dila)

-Heechul

-Mrs.Hwan

-Para Penjahat


Ini adalah hari pertama Han Soo Ae masuk kuliah di Seoul National University.Perempuan manis berkulit putih ini akrab di panggil Aiyy oleh teman2nya,Han Soo Ae (Nama Korea) adalah perempuan Indonesia yang hijrah ke Korea Selatan untuk menuntut pendidikan.

Aiyy memiliki teman sebaya yang juga berasal dari Indonesia,perempuan itu bernama Park Shin Ah (nama Korea) yang akrab di panggil Dila.Aiyy dan Dila sudah berteman sejak mereka SMA.

Awal cerita di mulai ketika Han Soo Ae dan Park Shin Ah berangkat ke kampus.

“Ya ampun nggak nyangka banget deh kita bisa ketrima di sini”Ucap Han Soo Ae

“Iya nih seneng banget”.


Kemudian bel berbunyi dan merekapun langsung masuk ke kelas mereka masing-masing.

“Baiklah anak-anak ini hari pertama kalian masuk kuliah.Saya harap kalian memperkenalkan diri dimulai dari anda”Ucap Mrs.Hwan ke Aiyy

“Annyeong haseyo..chonum Han Soo Ae imnida,panggil saja saya Aiyy,saya berasal dari Indonesia dan saya lulusan dari SMA Pelita Harapan”.

Setelah mereka memperkenalkan diri,perkenalan lokasi kampuspun dimulai.

Hari itu terasa begitu singkat,akhirnya Aiyy dan Dila-pun pulang,tapi mereka harus berpisah di tengah jalan karena Aiyy harus ke toko buku.Sesampainya di toko buku Aiyy-pun mencari buku yang diinginkannya,setelah itu dia membayar di kasir dan keluar dari toko,tapi tiba-tiba CROT..!! Buku milik Aiyy terkena air karena ada sebuah genangan air yang dilintasi oleh mobil Jung Su.Aiyy-pun menghadang Jung Su dan menyuruhnya keluar dari mobil.

“Eh lo nggak sopan banget sih,lo tau nggak ni buku baru gue beli.” Ucap Aiyy geram

“Halah buku gituan aja,gue juga bisa beliin banyak buat lo”.Jawab Jung Su

“Ih,belagu banget sih lo” Jawab Aiyy dengan nada tinggi

“Eh lo nggak tau ya gue itu siapa?”

“Nggak sama sekali,emangnya lo tu siapa?”

“What? Lo nggak tau gue siapa? Lo nggak pernah nonton TV apa nggak punya TV sih?” Balas Jung Su

“Eh jaga tu mulut lo ya,gue tu sibuk mangkannya jarang nonton TV”

“Halah palingan juga sibukkan gue daripada lo”

“Sunpah,belagu banget sih lo”

“Terserah gue dong,asal lo tau aja ya,gue itu Park Jung Su dan gue adalah leader dari Boyband Super Boy”

“Hahaha,apa Super Boy,apaan tuh? Gue baru denger deh.Nggak terkenal ya?”

“Sialan lo,ternyata lo tu benar-benar gaptek akan masa kini ya”

“Heh bukannya gue gaptek,emang gue nggak pernah tau tu si Super Boy atau apalah itu.Oh ya sekarang lo harus ganti nih buku gue”

“Enak aja lo,gue nggak akan ganti buku lo,sebelum lo bicara sopan sama gue”

“Halah terserah lo deh,gue nggak mau tau yang penting lo ganti ni buku gue”

“Ok,lo ambil ni uang,kalau kurang lo minta lagi ke gue” Ucap Jung Su sambil memberikan uang 100.000 won ke Aiyy

“Lo pikir gue cewek apaan? Gue nggak butuh uang sebanyak ini,nih gue Cuma butuh uang seharga buku ini.

“Halah sok lo,mana mungkin lo mau nolak ni uang”

Aiyy pun menampar Jung Su dan lansung pergi karena saking kesalnya Aiyy pada laki-laki itu.

“Sialan lo,beraninya lo nampar gue”

“Itu adalah ganjaran yang cocok buat lo karena udah ngrendahin gue”

“Gila tu cewek” Ucap Jung Su kesal.

*****

Keesokkan harinya Aiyy di undang ke pesta temannya yang ada di Seoul,tanpa di sangka Aiyy bertemu lagi dengan Jung Su,kali ini Aiyy tidak sengaja menumpahkan juice di jas Jung Su.

“OMG!!!!!!!!!!!”

“Eh Sorry” Ucap Aiyy

“Eh lo lagi ternyata,hidup gue sial banget sih bisa sampe ketemu lo lagi” Jawab Jung Su

“Heh,bukannya nggak kebalik.Gue tu yang sial bisa ketemu lo lagi’

“Sialan lo” Ucap Jung Su sambil akan menampar Aiyy

Tiba-tiba Min Woo menghalangi tangan Jung Su yang akan menampar Aiyy.

“Jung Su,lo nggak boleh kayak gitu sama cewek” Ucap Min Woo

“Biarain aja Woo,dia tu cewek yang nggak punya sopan santun” Balas Jung Su

“Eh lo tu yang nggak punya sopan santun” Sahut Aiyy

“Hallo,lo tu dasar cewek matre” Balas Jung Su

“Jaga tu mulut lo,kalau nggak gue plester’ Jawab Aiyy

“Sudah-sudah,nggak ada gunanya kalian berdua bertengkar di sini.Lebih baik kita bicarakan saja apa yang membuat kalian jadi bertengkar kayak gini,biar kita bisa nemuin jalan keluarnya” Ucap Min Woo pada Aiyy dan Jung Su

Aiyy,Min Woo,dan Jung Su-pun akhirnya pergi ke sebuah cafe.Di sana Aiyy menceritakan apa yang telah terjadi kemarin.

“Wah,kalau gitu berarti yang salah lo Jung Su” Ucap Min Woo

“Lo kok gue?”

“Ya iyalah,lo kan yang udah ngrusakin bukunya jadi lo yang harusnya minta maaf sama dia”

“Buat apa gue minta maaf sama dia,secara dia itu nggak punya sopan santun”

“Ok maaf,bukannya gue nggak punya sopan santun,tapi gue udah terlanjur emosi sama lo’ Sahut Aiyy

“Ya gue tau,tapi ya setidaknya lo jangan ngomong terlalu kasar sama Jung Su” Ucap Min Woo

“Gue nggak kasar,dia tuh yang kasar” Jawab Aiyy

“Apa lo bilang?” Sahut Jung Su

“Eh udah,sekarang mendingan kalian berdua saling minta maaf,karena di sini setelah gue fikir-fikir kalian berdua sama-sama salah”

“Huh,ya udah gue minta maaf sama lo’ Ucap Jung Su

“Gue juga” Ucap Aiyy

“Nah gitu dong,ya udah sekarang masalah udah selesai” Ucap Min Woo

“Ya emang,kalo gitu sekarang gue mau pulang” Ucap Aiyy

“Eh tunggu,biar gue anterin lo” Jawab Min Woo

“Nggak usah,kalo lo nganterin gue,ntar cowok di samping lo itu pasti nuduh gue cewek matre”

*****

Sejak saat itu entah kenapa Aiyy sering melihat si cowok belagu itu (Park Jung Su maksudnya) dan teman-temannya perform di acara TV.

“Oh jadi mereka benar-benar artis,hebat juga si cowok belagu itu nyanyi,eh gue mikir apa sih?” Sambil menampar pipinya sendiri

Seminggu berlalu,Aiyy yang saat itu baru saja pulang dari kampus langsung pergi ke salah satu mall di dekat kampus.Tanpa di duga ternyata di sana Aiyy bertemu dengan laki-laki baik hati teman si cowok belagu yang udah nyelesain persoalan Aiyy dengan cowok belagu itu,Aiyy-pun berjalan di dekat laki-laki itu (maksudnya biar di panggil).

“Eh,bukannya kamu perempuan yang waktu itu?” Sambil melamnbaikan tangan ke Aiyy

“Eh iya” Ucap Aiyy sambil agak membungkukkan badan

“Nggak nyangka kita bisa ketemu di sini ya”

“Iya”

“Ehm,ayo ke cafe,ya saya hanya sekedar ingin mengajak anda mengobrol”

“Ehm,boleh deh”

Aiyy dan Min Woo-pun menuju ke Cafe

“Hemm,ngomong-ngomong bagaimana kabar anda?” Tanya Min Woo

“Saya baik-baik saja,anda?”

“Saya juga baik-baik saja,lalu siapa nama anda?

“Nama saya Han Soo Ae,panggil saja saya Aiyy,siapa nama anda?”

“Nama yang bagus,nama saya No Min Woo”

“Terimakasih atas pujiannya Mr.No Min Woo”

Tanpa terasa mereka berdua mengobrol sampai sora,hingga akhirnya Aiyy pamit pulang karena harus mengerjakan tugas,Min Woo-pun mengantarkan Aiyy ke apartmennya.

*****

Sesampainya di rumah,Min Woo mendapati Jung Su sedang berada di rumahnya.

“Eh,Jung Su”

“Kemana aja lo?”

“Hehe,gue tadi baru aja ketemu sama cewek yang bukunya lo rusakkin”

“Hah,ngapain lo sama dia?”

“Nggak ngapa-ngapain Cuma kenalan aja.Ternyata dia namanya Han Soo Ae biasa di panggil Aiyy,dia adalah orang Indonesia yang kuliah di Korea Selatan,dia tinggal di Apartmen Seoul City nomor 114.Gue juga punya nomor Hpnya”

“Gila,lo bisa punya informasi sebanyak itu,tapi ngomong-ngomong tu cewek kuliah di mana? N ambil jurusan apa?”

“Dia kuliah di Seoul National University,jurusannya kalau nggak salah Medical deh”

“He? Beneran lo?”

“Iya lah,emang kenapa?”

“Ya nggak apa-apa sih,tapi gue nggak percaya aja kalau tu cewek adalah calon dokter”

“Lo nggak boleh gitu,gue lihat dia baik,sopan,dan nggak matre kayak yang lo bilang,tadi aja di cafe yang nraktir dia”

“Ha? Eh mungkin itu Cuma akal-akalan tu cewek kali”

“Nggak deh kayaknya,soalnya gue tu ngeliat dia nggak ada muka matre sama sekali”

Mereka berdua-pun mengobrol hingga larut malam,akhirnya Jung Su-pun menginap di rumah Min Woo.

*****

Pagi-pagi sekali Jung Su pergi ke Taman.Di sana dia akan berlari-lari pagi,sesampainya di sana betapa terkejutnya Jung Su karena dia sekali lagi bertemu dengan si cewek nyebelin itu.

“Heh lo!!” Panggil Jung Su

“Huh siapa?”Jawab Aiyy kebingungan,dan menunjuk dirinya sendiri

“Iya lo” Balas Jung Su

“Kenapa? Ada masalah lo sama gue? Udah deh gue capek berdebat sama lo”

“Siapa yang mau ngajak lo berdebat sih” Ucap Jung Su sambil menarik tangan Aiyy yang akan pergi

“Terus lo mau ngapain? Gue nggak punya banyak waktu,gue masih harus kerja”

“Kerja? Bukannya lo mahasiswi?”

“Iya gue mahasiswi tapi gue kerja sambilan jadi Asisten Desainer”

“Wah seru juga tuh,anterin gue ke bos lo dong”

“Mau ngapain lo?”

“Mau ngomong ke bos lo,biar lo di pecat hahaha”

“Eh,nggak lucu tau”

“Iya,iya sorry gue-kan cuma bercanda,jangan manyun gitu dong Aiyy”

“Lo tau nama gue dari mana?”

“Ya dari Min Woo lah,siapa lagi coba kalau bukan dari dia,kan yang udah kenal sama lo Cuma dia”

“Oh dari oppa”

“Lo katanya mahasiswi di Seoul National University ya?”

“Iya,gue ngambil jurusan medical”

“Wah,gue nggak nyangka cewek kayak lo nantinya bakal jadi dokter”

“Biarin,eh gue mau pulang dulu,soalnya gue harus kerja” Ucap Aiyy sambil pergi meninggalkan Jung Su

*****

Malam harinya ketika Aiyy pulang kerja dia di hadang oleh 3 orang laki-laki yang tidak ia kenali dan sedang mabuk berat.

“Eh,mau kemana cewek?” Ucap salah satu orang yang sedang mabuk itu

“Hish,siapa sih tu” Ucap Aiyy sambil berjalan pergi

“Jangan gitu dong cewek”

“Pergi kalian!!!” Bentak Aiyy

Aiyy-pun berlari tapi ke-3 orang yang sedang mabuk itu tetap mengejar,hingga akhirnya Aiyy-pun tertangkap,ketika salah 1 pemabuk itu akan menusukkan pisau pada diri Aiyy tiba-tiba 3 orang laki-laki memukul si pemabuk dari belakang.

“He kalian beraninya sama cewek” Ujar Jung Su

“Siapa kalian?” Ujar pemabuk sambil melepaskan Aiyy

“Kalian nggak perlu tau kami siapa,kalau berani kalian hadapi kami 1 per 1” Balas Min Woo

“Ok siapa takut”

“Min Woo,Jung Su biarin gue dulu yang maju” Ucap Heechul

Akhirnya merekapun berkelahi 1 per 1.Setelah ke-3 pemabuk itu mulai lengah,Min Woo menyuruh Jung Su membawa Aiyy ke tempat yang lebih aman.Min Woo dan Heechul akan menyusul setelah mereka berdua membawa ke-3 pemabuk itu ke kantor polisi.Jung Su-pun membawa Aiyy pergi

“Ayo pergi” Ucap Jung Su sambil menarik tangan Aiyy

“Hmm”

Mereka berdua-pun berlari tanpa arah,hingga sampailah mereka di pantai,mereka berhenti sejenak untuk beristirahat dan ternyata kaki Aiyy terluka karena terkena pisau.Hingga akhirnya Jung Su-pun menggendong  Aiyy.Jung Su langsung membawa Aiyy ke apartmennya.Sesampainya di apartmen Aiyy mengucapkan terima kasih kepada Jung Su

“Eh cowok belagu agak baik,makasih ya udah nganterin gue n udah nyelamatin gue”

“Iya,tapi lo jangan manggil gue cowok belagu agak baik dong,gue kan punya nama.Panggil gue Park Jung Su tapi cukup Jung Su aja hahahaha”

“Oh nama lo Jung Su”

“Ya begitulah”

“Ehmmm,gue minta maaf sekali lagi ya sama lo,soalnya gue pernah nampar lo”

“Iya nggak apa-apa,lagian gue kok yang salah,ehmm gimana kalo kita temenan aja?”

“Ehm boleh deh,lagian gue fikir-fikir lo nggak nyebelin amat deh hehehe”

“Ya gue kan emang baik dan nggak nyebelin hehehe”

“Hahaha iya deh terserah lo,gimana gue masakin lo sama teman-teman lo daging panggang?”

“Wah gue mau banget tuh,tapi harus nunggu mereka dateng dulu,huhuhu”

“Ya iyalah,eh tuh mereka dateng”

“Iya,samperin yuk!” Ajak Jung Su

“Ayo”

Mereka berdua-pun menghampiri Heechul dan Min Woo,kemudian Aiyy memasakkan mereka ber-3 daging panggang,sejak saat itu Aiyy,Jung Su,Heechul,dan Min Woo menjadi teman akrab,sampai-sampai Aiyy dan Jung Su menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. ^_^

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory