Tag

, , ,

–>

 

 

Main Cast :

-Shin Sang In

-Kim Inkyung

-Han Soo ae

-Kim Ryeowook

-Park Jungsoo

-Kim JungWoo

 

 

Shin Sang in pov

Hari ini, hari yg sangat ku nantikan selama belajar 3 tahun menuntut ilmu di SMA First School dan akhirnya aku lulus dari SMA dan akan melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi, senangnya dalam diriku tak karuan saat menerima Ijazah kelulusanku,…

“Shin Sang in, Silahkan ambil Ijazah Ke depan !”.

“Baik”. Dan aku pun maju ke atas panggung, dlm batinku aku merasakan senang & juga merasakan sedih krn akan berpisah dgn teman” ku.


“Selamat Sang in km lulus …!”. Kata seorang temanku yg bernama Han Soo ae ,salah satu temanku yg brd 1 universitas dgnku.

“Iya,.. Selamat ya km juga lulus..!”. Kata ku dgn tersenyum senang.

“hahaha,… eh, besok kita jadi pergi ke Universitas Inha ?”. tanya Soo ae sambil menarik tanganku menuju taman sekolah.

“ya, jadilah kan kita mau daftar ulang !”. Kataku kpd Soo ae yg sedang melihat seseorang dgn serius. “Soo ae,.. km sedang lihatin apa sih ?”. tanyaku dngn nada penasaran.

“ah, nggak kok … aku nggak sedang lihatin sipa-siapa …eh, km tadi ngomong apa ya..??”. kata Soo ae dgn nada gugup & cengar-cengir sendiri.

“Hayoooo.. lagi liahtin siapa tuh, sampai-sampai aku ngomong gk km dengerin??”. Tanyaku kpd Soo ae dan mengkedip-kedipkan mataku.

“ah, Sang in km tuh apa-apaan sih, aku tuh tdk lihat siapapun…!”. Kata Soo ae gugup dan mukanya mulai memerah.

Aku mulai menyadari  siapa yg tengah di lihat Jessica, aku punmenengok kanan & kiri dan ku temukan orng yg tengah di lihat Soo ae orang itu adalah Park Jungsoo cowo yg terkenal dgn wajahnya yg imut dan sifatnya yg bijaksana. “wah, km sedang ngelihatin Jungsoo ya .. hayoo ngaku..?? bohong dosa lo…??”. desakku kpd Soo ae.

“hahaha,.. km tahu aja klo aku sedang ngelihatin Jungsoo.!”. kata Soo ae dgn nada senang dan muka yg memerah luar biasa.

“ya …iyalah aku tahu klo km ngelihatin dia..!!!”.

“ah, Sang in bisa aja … eh, kita jadikan besok.??”.

“Yaampuuunn…. tadikan udahku jawab .!!!”. kataku dgn nada kesal.

“hahaha..mianhae kyung.. aku tadi gk denger.,,!!”.kata Soo ae.

“huh, dasar km tuh klo udah  lihat Jungsoo udah lupa apa aja …!!!”. Kataku sambil menunjuk ke arah Jungsoo.

“Kalian kesini kok gk ngajak-ngajak aku sih,..!??”.Kata temanku yg bernama Kim inkyung dia juga temanku yg berada 1 universitas dgnku .

“ah, minhae… kyung tdi tdk ngajak km .!!!”. kata Soo ae sambil membentuk tangannya seperti huruf V.

“hahaha.,,,gk papa kok !!”.kata Inkyung sambil tersenyum.

 

Han Soo ae pov

“mianhae,.Kyung tdi tdk mengajakmu .!”.permintamaafku ke Inkyung

“hahaha…gk papa kok !!”. Jawabnya

Tpi saat aku melihat Junsoo knp dadaku terasa sesak apakah ini yg dinmakan cinta pd pandangan pertama ??,.. aku selalu bertanya-tanya dlm diriku tentang perasaanku kpd Jungsoo perasaan yg beda saat aku bersama Lee Donghae perasaan yg lebih memikat hatiku untuk lebih dkt dgnnya …. ya Tuhan apakah ini yg di namakan Cinta sesungguhnya ???, ku harap perasaan ini adalah perasaan cinta .

“Soo ae ….Soo ae …Soo ae!!!!”.kta Inkyung dgn nada tinngi & menbuyarkan lamunanku.

“ah, ne..ne..ne..!, ada apa Kyung ???”. tanyaku dgn kaget.

“kau lgi ngapain sich ???? jangan nglamun siang-siang ntar kesambet loh,,..!!”. ceplos Inkyung dgn wajah yg sedikit marah.

“ah, nggak !!, siapa yg nglamun ??”.kataku mengelak.

“km udah nggak bisa mengelak, udah klihatan jelas dari ekspresi wajah mu,,..!!!”. ceplos Inkyung meyakinkan.

“sudah-sudah kok malah berantem,,,kita pulang yuks ke asrama aku udah capek dri tadi pagi nyiapain acara kelulusan..!!!”. ajak Sang in dgn raut wajah lelah.

“ayo, aku juga sudah lapar nih…”.ceplos Inkyung

“ayo, kita keparkiran..”. ajak Sang in

Han Soo ae POV END

******************

Di Asrama …

 

“huh, capeknya hari ini ,…. akhirnya bisa istirahat ..”. grutu Sang in & langsung tiduran di kasurnya .

Mereka ber-3 memang sekamar tidur makanya mereka sangat akrab….

“Mandi ah, biar segerrrr…”. kata Soo ae sambil mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

20 menit kemudian …

Sang in POV

Hari ini hari yg sangat menyenangkan & sekaligus hari yg sangat melelahkan, tpi knp aku tdk melihat sosoknya .. yg biasanya berada di sampingku tdi sama skali tdk ada di sisiku….*kriiing…kriiiiingg….* tiba-tiba telephonku berbunyi..ternyata Dia yg menelephonku.

“Yoboseo,.oppa, knp menelephon malam-malam??”.

“Minhae…, tadi aku tdk datang di acara kelulusanmu !”.

“ah, tdk apa-apa oppa ,…tdk datang ..!”.

“Gumawo, sudah memaafkanku …”.

“Ne, oppa”.

“oh,, iya ,.. besok pagi aku jemput ya !”.

“tdk usah repot-repot oppa !!”.

“Sudahlah anggap saja itu permintamaafanku kpd mu !”.

“Baiklah oppa, Annyeong”.

“Good nigt ,Annyeong”.

*****************

Setelah mendapat telephon dari dia hatiku terasa damai karena tidak terjadi apa-apa dgn dia,…

“Sangin, dpt telaphon dari siapa malem-malem begini ??”. tanya Soo ae sambil menyikuti lenganku.

“ah, ada aja ,.. mau tau aja …hehehe..”. tawaku kpd Soo ae

“Wah, dari cowo itu ya… hayo ngaku..”.

“apaan sich …bukan tau”. Jawabku dgn muka yg memerah.

“Iya … klo bukan dia knp mukamu sampai merah begitu ??”.Tanya Soo ae sambil menoal-noel pinggangku

“Ne,,.. memang dia yg menelephonku !! memangnya knp ??”. Jawabku pasrah

 “iyakan memang dia, apa yg dia katakan kpdmu ??”.Tanya Soo ae penasaran

“Huh, knp sih orng satu ini mw tau aja huh nyesel deh aku ngaku ke dia “. Kataku di dlm hati

“ayo cepatlah bercerita !”. paksa Soo ae

“Ne..ne…ne .., tadi dia menelephon untuk minta maaf ke aku krn tadi dia tdk datang di acara kelulusan tadi !!!”. Jawabku jujur sambil menundukkan kepala….

“Ooo,… jadi dia menelephon malem-malem hanya ngucapin itu aja ??”. Reaponnya sambil mengeleng-gelengkan kepala.

“iya dia Cuma ngoming itu aja ..”.

“Jadi orang kok gk gentel sih,??”.

“Apanya, Soo ae….???”.

“ah, gk kok nggak ada apa-apa ….!!!”.

“Ooo.. ya udah,…. qw mau tidur dulu ya “.Kataku sambil menujuke tempat tidurku

“Ne,….”. Jawabnya.

Sangin Pov End

 

*TBC*

 

By : *SangWook*