Sebuah pertemuan yang tak ku duga

Awalnya waktu ekstra basket di sekolah

Dengan lincah kau melemparkan bola itu ke ring

Membuatku begitu terpana

 

Sejak saat itu

Perasaanku padamu jadi berbeda

Apakah aku mengagumimu?


 

Tunggu…!!!

Ku rasa bukan

Menurutku,aku jatuh cinta padamu

 

Perasaan itu

Semakin hari

Semakin membakar diriku

 

Ku coba mendapatkan nomor Hpmu

Tapi toh buat apa?

Kalau aku malu mengirim pesan untukmu

 

Biasanya

setiap kali aku melihat dan membaca nomormu

Aku merasa

Bahwa jantung ini berdegup kencang

 

Sudahlah..!!!!

Untuk apa ku paksakan…?

Suatu hari nanti

Entah itu kapan

Kau pasti akan menyadarinya

 

Kau pasti akan merasakannya

Bahwa rasa cinta dan sayangku ini

Begitu tulus padamu

 

Ya..!!

Kau tau..?

Setiap kali aku berada di dekatmu

Hanya ada 3 kata yang ingin aku katakan padamu

Yaitu ILU,IMU,INU

I LOVE U,I MISS U,I NEED U

 

 

 

By Admin *Heena*

 

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory