Recomended Song :

-Super Junior *Memories*

previous  ===>

 

 

 

Setelah menelfon Heena,Donghae pergi dengan perasaan sedih.Tapi bukannya pulang Donghae malah pergi ke kampus Heena untuk memastikan apa yang sedang di lakukan oleh Heena di sana.

 

 

=======> Next

 

“Heena,bukannya lu tadi udah dari kampus,kok sekarang balik lagi sih?” Tanya Hyuna

 

“Eh Hyuna,iya sih gue tadi habis dari kampus,ini gue cuma mau duduk-duduk di bangku taman kampus aja,hehehe”

 

“Lu ada masalah ya?”

 

“Hahahaha,nggak ada kok tenang aja”

 

“Nggak mungkin,lu biasanya kalo duduk di kursi taman sendirian sambil melamun pasti ada masalah.Tunggu jangan-jangan lu udah punya pacar dan sekarang lu lagi ada masalah sama pacar lu lagi”

 

“Nggak kok,aku kan belum punya pacar,hehehe”

 

“Hmm,ya udah deh kalau lu nggak mau cerita.Eh gue masuk dulu ya soalnya gue mau ke perpus,lu mau ikut?”


 

 

“Ehmm,nggak usah aku mau di sini aja”

 

“Ya udah deh,bye…” Sambil pergi meninggalkan Heena

 

Heena-pun duduk termenung sambil melamun sendirian di kursi itu.Tiba-tiba seorang laki-laki berkumis mendekatinya dan memberikannya sekuntum bunga mawar.

 

“Mawar yang indah untuk perempuan yang special”

 

“Ha,kok oppa di sini?”

 

“Apakah aku tidak boleh menghampiri kekasihku yang sedang duduk sendirian?”

 

“Hem.Oppa sejak kapan punya kumis sih?”

 

“Hahaha,ini tadi aku beli di dekat sini.Ku kira dengan aku menyamar memakai kumis chagi tidak akan mengenaliku.Tapi aku salah,ternyata chagi dengan cepat mengenaliku”

 

“Hmmm,bagaimana aku tidak mengenali oppa.2 tahun sudah kita berpacaran dan oppa selalu saja menyamar”

 

“Tapi bukankah penyamaranku selalu berbeda-beda?”

 

“Memang penyamaran oppa selalu berbeda,tetapi cara oppa berjalan,berbicara,tersenyum,dan cara oppa memandangiku selalu sama”

 

“Ya kurasa memang benar,hahahaha.Chagi kau tau?”

 

“Mwo?”

 

“Menurut aku,kamu itu kayak anjing lo chagi”

 

“Ha,kok bisa sih?”

 

“Soalnya kamu udah ngejaga hatiku sih” Ucap Donghae sambil senyam-senyum

 

“Ih oppa,sekarang sukanya nge-gombal deh,hehehe”

 

“Ya nggak apa-apa dong chagi,siapa tau dengan aku nge-gombal kamu jadi ketawa,kan aku jadinya senang”

 

“hehehe,oppa sebenarnya aku sering menghayal”

 

“Menghayal apa?”

 

“Aku menghayal saat sore hari aku dan oppa duduk berdua di bawah pohon sakura,dengan di temani kicauan burung.Oppa tampil apa adanya dan tidak dalam penyamaran,kemudian aku menyuapi oppa sushi.Tapi….rasanya itu tidak akan pernah terjadi”

 

“Chagi,kau jangan seperti itu.Aku yakin suatu hari kita pasti bisa melakukannya” Ucap Donghae sambil memeluk Heena

 

“Oppa,sudah lama aku tidak melihat oppa bernyanyi untukku.Maukah oppa sekali ini saja menyanyikan lagu untukku?”

 

“Ne chagi”

 

Donghae-pun menuju ke mobilnya dan mengelurkan sebuah gitar dari bagasi mobilnya,kemudian dia kembali duduk di samping Heena dan mulai bernyanyi

 

“sonkkeute neoreul neukkyeoboryeo haedo

jakku itneunda maebeon itneunda manjil sudo eopdangeol

 

algoinneunji nae mam sogen bang hana

niga saraseo dareun nugudo andwae

 

gieokjocha irheo ongimajeo eobseo ijen

 

nan hanballo seo inneun heosuabi

neo eobsi mam jeoneun seulpeun heosuabi

geochin baram sogeseo jakku heundeullyeo nae momi heuteojindedo

eonjenga niga ondamyeon nae dupal beollyeo neoreul ango sipeo

I will wait for you

 

neoui moksori heullyeo beoriryeo haedo

gwie maemdora jakku maemdora tto saenggangna

 

niga itdeon sigan heureuji motage geu apeul magado

 

nan hanballo seo inneun heosuabi

neo eobsi maeum jeoneun seulpeun heosuabi

geochin baram sogeseo jakku heundeullyeo nae momi heuteojindedo

eonjenga niga ondamyeon nae dupal beollyeo neoreul ango sipeo

I will wait for you

 

Don’t wanna let you go (let you go)

Don’t wanna let you go (let you go)

mot bakhin deut sum meomchun deut yeogie

geuttae motan mal ije haneun mal da neujeotgetjiman

neol saranghae neol saranghae My love

 

nan hangotman neul boneun haebaragi

neo eomneun nan galgot eomneun jaetuseongi ai

geochin baram sogeseo jakku heundeullyeo nae momi heuteojindedo

eonjenga niga ondamyeon nae dupal beollyeo neoreul ango sipeo

I will still love you”

 

Jung Il Woo – Scarecrow

 

*****

 

“Heenaaaaa,gue punya kabar baruuu..!!!!” Teriak Hyuna sambil berlari menghampiri Heena

 

“Ehh,tenang-tenang.Nih minum dulu biar nggak ngos-ngosan”

 

“hosh,hosh,hosh.Gimana gue bisa tenang,lo tau nggak sih idoa gue,cinta gue,sayang gue,baby gue,pokoknya serba gue deh.Dia tu di gosib’in kemarin malam habis kencan sama cewek lain,uhhhh”

 

“Hah? Siapa sih yang lu maksud?”

 

“Please deh,masa lu nggak tau.Yang gue maksud tu si Lee Donghae”

 

“Lee Donghae..!!!!!”

 

“Iya,sumpah deh gue nggak percaya,uhh mereka katanya nggak punya hubungan khusus eh malah nge-date.Nih fotonya” Jawab Hyuna sambil memperlihatkan foto Donghae dan Secca

 

“Jadi Donghae habis nge-date sama Secca kemarin?”

 

“Iya,uhh gue emosi sumpah,gue pengen ngebanting semua yang ada di sini”

 

“Ehm gue pergi dulu ya”

 

“Eh lu mau ke mana? Heena,Heena..Dasar Heena,huh gue di tinggalin lagi”

 

Henna pergi meninggalkan Hyuna begitu saja.Hyuna yang merasa ada yang aneh pada diri sahabatnya itupun mulai merasa curiga bahwa Heena menyembunyikan sesuatu darinya.

 

Heena yang merasa sangat sedih karena berita tadi,pergi menuju Rumah Sakit untuk mencurahkan perasaan sedihnya kepada Yong Min,namun ketika dia sudah sampai di Rumah Sakit,betapa kagetnya dia karena Young Min sudah tidak ada di kamarnya.

 

“Maaf suster,pasien yang di kamar ini sekarang berada di mana?”

 

“Oh,Tuan Young Min.Dia sekarang sedang berada di taman”

 

“Ehm,terima kasih suster”

 

“Iya”

 

Heena-pun menuju taman,ternyata benar Young Min berada di sana.

 

“Annyeong oppa”

 

“Annyeong,saeng kapan datang?”

 

“Baru saja,oppa apakah aku boleh bertanya sesuatu?”

 

“Ne,apa yang mau saeng tanyakan?”

 

“Ehmm,sebenarnya begini”

 

“Heena..!!!!!!!!”

 

Seseorang berteriak dari kejauhan,Heena-pun menghentikan perkataannya.Lalu tanpa di sangka ternyata laki-laki yang berteriak itu adalah Donghae.

 

“Heena,ayo ikut aku,kita harus bicara” Ucap Donghae sambil menarik Heena pergi

 

“Tunggu,aku harus mengantarkan Young Min ke kamarnya dulu”

 

“Tak apa Heena pergilah,biar suster yang mengantarkan aku” Jawab Young Min

 

“Tapi oppa..”

 

“Sudah pergilah,aku tidak apa-apa”

 

“Ya,baiklah”

 

Lalu Donghae mengajak Heena ke dalam mobilnya.Donghae terlihat sangat marah dan buruk.

 

“Chagi,apa yang kau lakukan bersamanya?” Tanya Donghae

 

“Kami hanya duduk,apakah itu salah?”

 

“Aku tidak suka kau duduk dengannya”

 

“Kenapa?”

 

“Ya aku tidak suka,saat aku melihat kau duduk dan mengobrol dengannya rasanya kau seperti bukan milikku lagi.Ku lihat laki-laki itu memandangmu dengan cara yang berbeda,dia menyukaimu.Jadi ku harap kau menjauh darinya”

 

“Tidak oppa,aku tidak mau.Oppa menyuruhku menjauh darinya,oppa cemburu jika aku duduk dengannya…? Aku juga begitu,aku cemburu ketika oppa bersama dengan Secca”

 

“Chagi kan aku sudah bilang,aku dan Secca hanya berteman tidak lebih”

 

“Aku juga begitu,aku dan Young Min oppa juga hanya berteman”

 

“Benarkah? Aku tidak yakin,dia kelihatannya menyukaimu chagi”

 

“Lalu apakah itu salah?”

 

“Chagi ada apa denganmu? Jangan-jangan kau juga menyukainya.?”

 

“Tidak oppa,aku tidak tau.Sudahlah oppa jangan membahas ini”

 

“Chagi,jadi kau benar-benar menyukainya? Lalu kau anggap aku ini apa? Kau anggap aku hanya boneka yang bisa dimainkan dan setelah kau bosan kau bisa membuangku begitu saja?”

 

“Hentikan oppa.!!! Apa aku pernah berkata kalau aku menyukainya?”

 

“Memang tidak,tapi aku takut suatu hari nanti kau menyukainya dan meninggalkan aku chagi” Ucap Hae sambil memeluk Heena erat-erat

 

“Oppa..benarkah kau dinner dengan Secca?”

 

“Apa? Tidak itu tidak benar,kami hanya makan malam biasa.Sebenarnya saat itu kami bersama dengan Lee Hyun Sun,tapi mungkin saat sedang di foto Hyun Sun sedang berada di toilet.Kau mulai curiga denganku chagi?” Jawab Donghae sambil melepaskan pelukannya

 

“Entahlah oppa,ha..bukankah itu” Ucap Heena sambil menunjuk sebuah kardus coklat

 

“Iya,ini coklat kesukaanmu.Aku sengaja membeli ini untukmu chagi,cobalah ini rasa baru lo” Ucap Hae sambil menyuapi Heena

 

“Hmmmmm..ini coklat kok pedes sih?”

 

“Hah masa? Ya Tuhan aku salah ngambil coklat,tadi aku kira coklat rasa Blackcurrant eh malah ngambil yang cabe,yaa mianhae chagi hehehe”

 

“Aisshh oppa ini.Tapi oppa hari ini mengapa kau tak menyamar?”

 

“Ha? Ya Tuhan,aku tidak dalam penyamaran,aduh bagaimana ini.? Jangan sampai para wartawan melihatku bersamamu chagi,jika mereka melihat ini bisa jadi berita heboh”

 

“Hmm,kalau begitu pergilah oppa,sebelum mereka melihatmu di sini bersamaku”.

 

“Ah,kurasa mereka tidak akan tau,kitakan berada di mobil…Chagi,sebenarnya besok aku harus pergi ke Jepang untuk promosi film”

 

“Apa? Berapa lama oppa? Dan apakah Secca juga ikut?”

 

“Mungkin sekitar 2 Minggu dan kurasa Secca juga akan ikut”

 

“Oh”

 

“Baiklah chagi,Apakah kau besok mau mengantarku ke bandara?”

 

“Hemmm? Tapi bagaimana kalau para wartawan tahu kalau aku mengantarmu oppa?”

 

“Chagi,aku-kan bisa menyamar.Ayolah ku mohon”

 

“hmmm,baiklah oppa,aku mau”

 

 

 

 

 

*To Be Continued*

 

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory