New Main Cast :

-Lee Hyun Sun

 

Recomended Song :

-Super Junior *Memories*

Previous ==>

 

Donghae memohon agar Heena mau mengantarkannya ke bandara,dengan segala usahanya akhirnya Heena-pun mau mengantarkannya ke bandara besok sore.

 

Next ==>

 

“Hyung,ku rasa aku akan berangkat ke Jepang nanti sore” Ucap Donghae kepada Lee Hyun Sun

 

“Mwo? Kenapa? Kitakan bisa berangkat bersama-sama dengan rombongan”

 

“Ayolah hyung,aku ingin berangkat sendiri saja.Kau boleh berangkat bersama mereka”

 

“Tidak,aku ini manajermu jadi sudah sewajarnya kita berangkat bersama”

 

“Aku mohon hyung,aku sudah terlanjur membeli tiket untuk nanti sore”

 

“Ya baiklah kalau begitu.Aku akan berangkat bersama rombongan”

 

“Whaaa.Gomawo hyung..!!!!”

 

“Ne,ne,ne.Tapi mengapa kau ingin berangkat sendirian?”

 

“Ehmm,aku hanya ingin istirahat siang ini,jadi aku akan berangkat nanti sore”

 

“Hmm.Kalau begitu aku akan menata barang-barangku dulu”


 

“Ya”

*****

“Hai chagi,cepatlah keluar.Aku sudah menunggumu “ Sms dari Donghae kepada Heena.Heena-pun bergegas mengambil tas dan menuju keluar rumah.Ternyata benar mobil Donghae telah terparkir di halaman depan rumahnya.Heena-pun bergegas menuju ke mobil Donghae.

 

“Hai chagi”

“Hmm..”

 

“Ada apa denganmu chagi,kau terlihat muram,apa kau sakit?”

 

“Tidak oppa,aku sehat.Mungkin karena aku sedikit kelelahan saja”

 

“Chagi,kan naega udah bilang kamu jangan terlalu lelah,itu tidak baik untuk kesehatanmu chagi”

 

“Ne oppa,maafkan aku”

 

“Chagi,ini yang membuatku berat untuk meninggalkanmu.Apa aku harus membatalkan promosi film ini?”

 

“Jangan oppa.Aku tidak apa-apa,ehmm..aku berjanji tidak akan terlalu banyak bekerja”

 

“Baiklah chagi,kau harus menepati janjimu”

 

“Nde oppa”

 

*****

 

“Chagi,jagalah kesehatanmu,kau jangan mengerjakan sesuatu sampai larut malam,jangan lupa makan,tidurlah yang cukup,pakailah jaket jika cuaca dingin,jangan ke luar rumah ketika malam hari,dan satu lagi jangan selingkuh”

 

“Ya baiklah oppa,bukankah kau sudah mengulang kata-kata itu hampir 25 kali?”

 

“Mengertilah chagi,aku sangat mengkhawatirkanmu”

 

“Oppa,aku kan sudah dewasa,jadi oppa jangan khawatir”

 

“Nde,oh ya,aku akan menghubungimu setiap hari.Kau harus selalu menyalakan hpMu chagi”

 

“Nde oppa”

 

“Kalau begitu sekarang aku berangkat ya,ingat baik-baik jaga dirimu.Aku tidak ingin ketika aku pulang nanti,kau tergeletak lemah di rumah sakit”

 

“Nde oppa”

 

“Chagi,SARANGHAE” Ucap Donghae sambil memeluk Heena

 

“Ne Oppa,aku juga mencintaimu”

 

Donghae-pun mencium kening Heena,dan pergi menuju ke pesawatnya,tapi tiba-tiba seseorang memanggil Donghae.

 

“Hae..!!!”

 

“Hmm…itukan hyung” Ucap Donghae kaget

 

“Jadi ini alasanmu”

 

“Aku,aku,aku bukan Donghae” Ucap Donghae

 

“Sudahlah Hae,aku sudah mengenalmu lebih dari 10 tahun,kau tak usah berbohong”

 

“Tapi aku benar-benar bukan Donghae”

 

“Donghae,apakah aku harus menelfonmu agar hpmu itu berbunyi?”

 

“Ya baiklah,aku memang Donghae,tapi bagaimana hyung bisa mengenaliku? Dan apa yang hyung lakukan di sini? Bukankah Hyung seharusnya sudah berangkat ke Jepang?”

 

“Apalagi kalau bukan menunggumu? Lagian aku penasaran,karena tidak biasanya seorang Lee Donghae ingin berangkat sendirian.Jadi aku memutuskan untuk membeli tiket baru,sekalian aku ingin tahu alasanmu itu.Dan sekarang aku tahu mengapa kau ingin berangkat sendiri,karena kau ingin gadis ini mengantarkanmu bukan?”

 

“Ne hyung,kau memang pintar”

 

“Tapi kenapa kau berpakaian seperti orang lain,dan sebenarnya siapa gadis ini?”

 

“Aku sedang menyamar hyung,aku tidak ingin ada orang yang mengetahui kalau aku adalah Donghae,dan gadis ini adalah Heena,dia adalah kekasihku” Ucap Donghae sambil merangkul Heena

 

“Mwo? Jadi dia adalah kekasihmu? Sejak kapan kalian pacaran? Dan kenapa kau tak memberitahuku tentang berita bahagia ini?”

 

“Kami sudah berpacaran hampir 2 tahun,kami memang sengaja tidak memberitahu siapapun tentang hubungan kami”

 

“Ya baiklah,tapi apakah nona Heena tidak ingin berkenalan denganku?”

 

“Eh,ehmm nama saya Heena,saya berasal dari Indonesia,anda?”

 

“Namaku Lee Hyun Sun,cukup memanggilku Hyun Sun,ehmm,apakah kita pernah bertemu sebelumnya?”

 

“Kita sudah sangat sering bertemu”

 

“Benarkah?”

 

“Oh hyung,kau ini bagaimana? Heena hampir selalu hadir di setiap acaraku,ataupun disaat aku sedang perform”

 

“Oh,pantas saja aku rasa kita sering bertemu,hahaha”

 

“Ya,Hyung tolong rahasiakan ini semua ya”

 

“Ok,ehmm sepertinya kita harus segera pergi”

 

“Chagi,ingat jagalah dirimu,kau jangan…”

 

“Nde oppa,ayolah oppa sudah mengatakan itu untuk ke 26 kalinya” Ucap Heena sambil memotong kata-kata Donghae

 

“Hahaha,Donghae..Ya sudah ayo kita berangkat” Ucap Hyun Sun

 

“Ehmm..Hyun Sun oppa,bolehkah saya minta tolong sesuatu?”

 

“Tentu saja,mengapa tidak.Apa yang bisa kubantu?”

 

“Tolong jagalah laki-laki menyebalkan yang sedang berdiri di sampingmu itu,jangan biarkan dia menjadi playboy di sana”

 

“Ah chagi kau ini”

 

“Hahaha,sudah-sudah.Baiklah Heena aku berjanji akan menjaga laki-laki yang menyebalkan ini untukmu,hahaha”

 

“Kalian berdua”

 

“Ayolah oppa,jangan ngambek,hihihi”

 

“Huh”

 

“Sudah-sudah ayo berangkat”

 

“Baiklah,chagi ingat kata-kataku tadi.Ehmm..aku dan hyung berangkat dulu ya,bye”

 

“Ne oppa,bye..Hati-hati di jalan ya”

 

“Nde chagi”

 

*****

 

“Hae,ada apa denganmu? Aku pusing melihatmu mondar-mandir tak jelas seperti itu” Ucap Hyun Sun kepada Donghae

 

“Tak apa,aku hanya sedang resah saja,ahh di mana dia,kenapa tak bisa ku hubungi?” Ucap Donghae sambil berteriak

 

“Ya Tuhan,Hae pelankan suaramu,ini sudah hampir tengah malam”

 

“Mianhae hyung”

 

“Apakah kau sedang berusaha menghubungi Heena?”

 

“Ne,tapi dia tidak menerima telfonku hyung,apa yang sedang dia lakukan?”

 

“Mungkin dia sedang tidur,inikan sudah hampir tengah malam.Lagian bukannya kau telah berpesan padanya agar dia tidak tidur terlalu malam?”

 

“Aaaa..betul juga.Sudahlah besok akan ku coba menghubunginya lagi”

 

“Kalau begitu sekarang tidurlah,ini sudah larut malam,besok kau harus bekerja lagi bukan?”.

 

Keeseokan harinya pagi-pagi sekali ketika Heena baru bangun tidur,dia sangat kaget karena mendapati handphonenya penuh dengan sms dan panggilan dari Donghae,segera saja Heena menelfon Donghae

“Morning oppa,mianhae kemarin malem telfonnya nggak aku angkat dan smsnya nggak aku bales,aku kemarin udah tidur”

 

“Ne,aku mengerti.Chagi kau menelfonku pagi sekali,huaahhh aku masih sangat ngantuk”

 

“Mwo? Kalau begitu aku tutup saja ya telfonnya oppa,biar oppa bisa tidur”

 

“Eh jangan chagi,aku sudah tidak mengantuk lagi sekarang.Kau tau chagi? Aku sangat rindu padamu,aku ingin memelukmu.Oh iya bagaimana kabarmu chagi?”

 

“Ehmm,aku baik-baik saja oppa,lalu oppa sendiri gimana? Aku juga rindu pada oppa”

 

“Aku juga baik,ehmm chagi aku harus menutup telfon dulu,karena kelihatannya hyung memanggilku,nanti siang aku telfon ya chagi.Love U”

 

“Love U to”

 

Donghae-pun pergi menemui Hyun Sun.Ketika mereka sedang mengobrol tiba-tiba Secca datang dan langsung merangkul Donghae.Sentak saja Donghae melepaskan rangkulan dari Secca.

 

“Secca,apa yang kau lakukan? Ini di depan umum,kau tidak boleh seperti itu.Bagaimana kalau ada wartawan yang melihatnya?”Ucap Donghae

 

“Ayolah Hae,kita-kan teman jadi wajar jika aku merangkulmu”

 

“Tidak”

 

“Sudah hentikan.Secca benar kata Donghae kau tidak boleh berlaku seperti itu”Kata Hyun Sun

 

“Sudahlah lupakan saja kejadian ini,sekarang aku mau mandi.Sebentar lagi kita harus berangkat untuk promo film bukan?”

 

“Ne”

 

*****

 

“Na,lu kemarin sore kemana? Gue cariin di rumah lu kagak ada?” Tanya Hyuna

 

“Ehmm,gue kemarin ada acara,hehehe”

 

“Lu kencan ya?”

 

“Ha? Apa,nggak kok.Aku nggak kencan,lagian aku mau kencan sama siapa,hahahaha” Sangkal Heena

 

“Udah deh Na,lu jangan bohong.Kata mama lu,lu pergi sama cowok”

 

“Eh,itu itu itu temen gue,hehehe”

 

“Beneran temen?”

 

“Iya,beneran deh”

 

“Gue nggak yakin tuh,soalnya mama lu pernah bilang kalau lu udah punya cowok”

 

“Ha,nggak gue tu belum punya cowok”

 

“Udah deh Na,lu sama temen sendiri masa di tutup-tutupin sih”

 

“Hmmm” Heena menghela nafas sambil menganggukkan kepalanya

 

“Tu kan lu udah punya cowok,akhirnya lu ngaku juga,hahaha.Tapi siapa nama cowok lu?”

 

“Ehmm,namanya Donghae,Lee Donghae”

 

“Waw,nama cowok lu persis kayak idola gue deh,hahaha”

 

“Emang cowok gue kan idola lu” Batin Heena dalam hati

 

Tiba-tiba seorang laki-laki datang menghampiri Heena dan Hyuna,ternyata laki-laki itu tidak lain dan tidak bukan adalah Kang Young Min.

 

“Oppa kok ke sini?” Tanya Heena pada Young Min

 

“Hmmm,jadi aku tidak boleh ke sini?”

 

“Eh bukannya gitu,tapi…”

 

“Ne,aku tau saeng pasti tidak menyangka aku akan ke sini”

 

“Eh tunggu-tunggu,Heena apa dia kekasihmu?” Tanya Hyuna

 

“Apa? Hahahaha” Jawab Heena dan Young Min sambil tertawa

 

“Kok malah ketawa?”

 

“Aduh,Hyuna dia itu temen aku,nih kenalin dia namanya Kang Young Min,Oppa kenalin ini Kim Hyuna” Ucap Heena

 

“Hai,chonum Kang Young Min imnida”

 

“Hain,naega Kim Hyuna”

 

“Oh ya,ngomong-ngomong oppa ada urusan apa kok ke sini?”

 

“Tidak ada,hei apakah kalian sudah tidak ada jam lagi?”

 

“Kurasa tidak” Jawab Hyuna

 

“Kalau begitu ikutlah aku,aku akan menraktir kalian makan siang”

 

“Ha..?Beneran? Heen iku yukk,hihihihi” Ucap Hyuna sambil menyenggol lengan Heena

 

“Ehmm..Ya udah yuk”

 

Young Min,Heena,dan Hyuna-pun pergi menuju salah satu cafe di daerah Seoul.Setibanya di sana pandangan Hyuna langsung mengarah ke sebuah TV yang sedang menayangkan berita tentang acara promo film terbaru Donghae dan Secca di Jepang.

 

Tiba-tiba mata Hyuna terbelalak saat dia melihat sebuah tayangan ketika Secca mencium ke-dua pipi Donghae,langsung saja Hyuna tersedak oleh sepotong Beef Steak yang sedang di kunyahnya tersebut.

 

“Hyuna,lo kenapa? Nih minum” Ucap Heena

 

“Itu,itu..Liat beritanya Heen”

 

“Berita apa?”

 

“Itu,Secca nyium Donghae…!!!!!!”

 

“Apa..!!!!!!!”

 

“Uh bener-bener gila tu Secca,berani banget dia nyium calon pacar gue” Gumam Hyuna sambil marah-marah

 

“Hmm,laki-laki itu? Siapa tadi namanya?” Tanya Young Min

 

“Itu Donghae,dia itu artis nge-top di sini.Apa oppa tidak tau?” Tanya Hyuna

 

“Aku tinggal di Canada sejak 10 tahun yang lalu,dan aku baru kembali ke Seoul minggu lalu,jadi aku tidak tau”

 

Heena yang sedang melamun tidak mendengarkan obrolan ke-dua temannya itu.Entah kenapa dada Heena terasa sesak setelah dia melihat berita tentang Secca dan Donghae,fikirannya melayang ke mana-mana,tubuhnya bergetar,dan terasa sulit untuk bernafas.Tanpa dia sadari setetes air mata membasahi pipinya.

 

Hyuna yang melihat tingkah laku sahabatnya itu sentak saja bertanya kenapa Heena menangis.Tapi Heena tetap terdiam dan menundukkan kepalanya,sekali lagi Hyuna bertanya tetapi Heena hanya menarik nafas sepanjang mungkin dan menghembuskannya.Sampai akhirnya Heena memutuskan untuk pulang meninggalkan Young Min dan Hyuna.

 

*****

 

“Hyung,ku fikir aku akan kembali ke Seoul sekarang juga” Ujar Donghae pada Hyun Sun

 

“Mwo? Apa kau lupa kalau besok kita masih ada acara?”

 

“Aku tau,tapi firasatku berkata kalau aku harus pulang sekarang juga,aku khawatir terjadi sesuatu kepada Heena”

 

“Ayolah Hae,Heena sudah dewasa,aku yakin dia bisa menjaga dirinya sendiri”

 

“Tapi hyung..”

 

“Hae,percayalah padaku”

 

“Nde”

 

“Sekarang bangun dan mandilah,kita akan segera berangkat untuk jumpa fans”

 

“Ne,hyung”

 

Merekapun segera bersiap-siap untuk pergi,tapi entah kenapa tiba-tiba Donghae teringat kepada Heena.Donghae-pun mencoba untuk menghubungi Heena,tapi Heena tapi Heena tak mengangkat telfonnya,hingga ia sampai di tempat acara.Karena masih sangat khawatir Donghae-pun akhirnya mengirimkan pesan singkat untuk Heena.”Chagi,kau di mana? Kenapa kau tak mengangkat telfonku?”.

30 menit kemudian Handphone Donghae bergetar,ternyata itu adalah sms balasan dari Heena “Mianhae oppa,aku tidak mendengarnya tadi,karena aku sedang sibuk”.

“Apa yang sedang kau lakukan chagi? Aku sangat rindu padamu”.”Aku sedang mengerjakan tugas oppa,oppa nanti aku sms kamu lagi”.Mengerti akan apa yang di maksud oleh Heena,Donghae-pun berhenti mengirimkan pesan agar Heena bisa mengerjakan tugas-tugasnya.

 

Entah mengapa selama jumpa fans,Donghae dan Secca selalu disindir soal kedekatan mereka.Beberapa fans bahkan menganggap mereka benar-benar pasangan kekasih.Heena yang sedang menonton siaran langsung dari acara tersebut hanya bisa meratapi nasibnya,sambil mengelus dada.Sampai ada seorang fans yang meminta agar Donghae mencium Secca.Saat itu juga dengan cepat Heena mengambil remote dan segera mengganti chanel Tvnya.Dia tak sanggup melihat kekasih yang sangat dicintainya itu bersama dengan wanita lain,sudah cukup baginya melihat kemesraan Secca bersama Donghae ketika dia sedang menonton di cafe tadi.

 

“Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they’re not shinin’

Her hair, her hair falls perfectly without her tryin’

She’s so beautiful

And I tell her everyday”

 

Tiba-tiba terdengar suara seorang namja sedang bernyanyi dan diiringi gitar.Heenapun keluar dari kamarnya dan berusaha mencari sumber suara tersebut,tanpa di duga ternyata Kang Young Min sedang berada di luar rumahnya sambil membawa gitar.Tanpa basa-basi lagi Kang Young Min-pun melanjutkan nyanyiannya tersebut.

 

“Yeah, I know, I know when I compliment her, she won’t believe me

And it’s so, it’s so sad to think that she don’t see what I see

But every time she asks me do I look okay?

I say

 

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

 

And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘Cause girl, you’re amazing

Just the way you are

 

Her lips, her lips, I could kiss them all day if she’d let me

Her laugh her laugh, she hates but I think it’s so sexy

She’s so beautiful

And I tell her everyday

 

Oh, you know, you know, you know I’d never ask you to change

If perfect’s what you’re searching for, then just stay the same

So don’t even bother asking if you look okay

You know I’ll say

 

When I see your face

There’s not a thing that I would change

‘Cause you’re amazing

Just the way you are

 

And when you smile

The whole world stops and stares for awhile

‘Cause girl, you’re amazing

Just the way you are

 

The way you are

The way you are

Girl, you’re amazing

just the way you are

 

By Bruno Mars –Just The Way You Are-

 

 

“Oppa..!!!”

 

“Jangan sedih lagi ya”

 

“Bagaimana oppa bisa tau kalau aku sedang sedih?”

 

“Kau fikir aku bodoh? Aku tau kau sedih karena kau melihat Donghae bersama Secca bukan?”

 

“Apa maksud oppa?”

 

“Saeng,kau fikir aku tidak tau? Aku tau kalau kau adalah kekasih Donghae”

 

“Tapi..”

 

“Kau jangan mencoba mengelaknya,aku sudah tau sejak Donghae datang menghampirimu di rumah sakit waktu itu”

 

“Jadi oppa sudah tau,tapi kenapa tadi oppa tidak memberitahu kepada Hyuna kalau Donghae adalah kekasihku?”

 

“Entahlah,ku fikir kalian menyembunyikan tentang hubungan kalian,karena aku tak pernah melihat kau dan Donghae terekam kamera”

 

“Kau benar oppa,kami memang tidak pernah memberitahu kepada publik tentang hubungan kami,jadi aku mohon agar oppa tidak mengatakan ini kepada siapapun”

 

“Nde,saeng.Sekarang tersenyumlah saeng,akukan sudah menghiburmu”

 

“Oppa kau ini”

 

“Hahaha,sudahlah aku yakin jika Donghae memang jodohmu dia tak akan meninggalkanmu” Ucap Young Min sambil memeluk Heena

 

“Ne oppa,gomawo”

 

 

 

*To Be Continued*

 

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory