Tag

, , ,

 

 

 

Previouse =====>

“Ooo,… jadi dia menelephon malem-malem hanya ngucapin itu aja ??”. Reasponnya sambil mengeleng-gelengkan kepala.

“iya dia Cuma ngoming itu aja ..”.

“Jadi orang kok gk gentel sih,??”.

“Apanya, Soo ae….???”.

“ah, gk kok nggak ada apa-apa ….!!!”.

“Ooo.. ya udah,…. qw mau tidur dulu ya “.Kataku sambil menujuke tempat tidurku

“Ne,….”. Jawabnya.

Next =======>

–>

*Soo ae Pov *

Dasar orang itu knp gk ngomong langsung sih ke Sang in .. huh,.. eh, tapi apa ya rencananya ..??,. Gumamku dalam hati

# Flash Back #

“Huh,… tak ada hal yg menarik .. membuatku jadi bosan di sekolah ..!” Gerutuku dan berjalan kembali ke kelas.


Tiba – tiba ada yg memanggilku, ternyata yg memnggilku Ryeowook siswa klas 12 A.

“Soo ae ..!!”. Ucapnya kpd ku sambil melambai-kan tangan.

“Ah, Kau Ryeowook ada apa ??”. Ucapku kpd Ryeowook

“Hmmph, kita bicara di taman saja ya  ..!!”.

“Ne,.. ayo kita ke taman ..!!”.

**************

“Sekarang kau mau bicara apa ??”. Tanyaku kpd Ryeowook.

“Hmmph, Soo ae kau  sahabatnya Sangin-kan ??”.

“Ne,.. memangnya knp?. Eh, tunggu dulu .. kau suka sama Sangin ya ??”.

“Ah, Nggaaak kok ..!”.

“Ayo –lah jujur saja .. aku tau kok kalau kau suka sama Sangin ..!!”.

“Ne, aku memang suka sama dia, tapi jangan bilang ke dia ya..!!”.

“Ne, aku berjanji tdk akan memberitahu dia ..!”.

“Maukah kau membantuku ..?”.

“Ne,.. aku akan membantu mu ..!”.

“Benarkah ,,!!, Kamsahamnida Soo ae “.

“Ne,.. tapi kau jangan menyakitinya ..!”.

“Ne .,.. aku berjanji..”.

 

# Flash Back End #

“Ah, knp aku mikirin masalah itu sich … pling tu orang udah punya ide untuk nembak Sangin …”. Ucapku lirih sambil menepuk mukaku.

“Mendingan qw tidur saja dri pada mikir g’c jelas tentang masalah Ryeowook ….”. Ucapku dan melangkah menuju tempat tidurku.

Tiba2 ponselku berbunyi, ada SMS dari nomor yg tak kukenal ..

“Hai, Soo ae Annyeong haseo .. maaf aku sms malam2, apakah kau sudah tidur ??. aish. Aku ini babo sekali ini-kan sudah tengah malam pastinya km sudah tidur … aku hanya ingin mengucapkan GOOD NIGHT My Princcess..”.

“Aishh, siapa sich yg SMS malam2 trus isinya kayak gini ??”. Gerutuku.dan aku mau tak mau harus menjawab smsnya .

“Ne ,, Annyeong haseo , Mian .ini dari siapa ya ??”.

“Aigoo, semoga bukan orang yg aneh2 lagi ..!!”. Ucapku dalam hati.dan tak lama kemudian ada balasan SMS.

“Ah, Mian, aish, aku lupa mencantumkan nama, aku ini benar2 babo..  Conum Kim Jungsu Imnida panggil saja aku Jungsu .!”.

“What ? Jungsu, apakah ini benar2 Jungsu …??”. Ucapku keras dan membangunkan Inkyung.
“Gwenchana Soo ae ??”. Kata Inkyung sambil mengucak-ngucek matanya.

“Ah, Ani Kyung , tdk ada apa2 kok ..!”. Ucapku glagapan.

“Ooo,,, ku kira ada apa, aku balik tidur lagi ya Soo ae ..!”.Ucap Inkyung dan kembali tidur.

“Ne.. Kyung ..”. Balasku

Aku sangat shock membaca SMS itu, Jungsu apakah dia benar Jungsu ,,,, benarkah Jungsu ??.. ucapku tak karuan, dan aku memutuskan tdk membalas SMS itu dan mulai tidur.

*Soo ae Pov End *

############

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi … Iknyung sudah bangun dari jam 5 pagi tadi, dia sudah terbiasa bangun pagi sekali untuk memasak.

“Sang in…. Soo ae Bangun …udah jam 6 nnti kita terlambat lo..!!”. Teriak Inkyung kpd Sangin & Soo ae sambil mengoyang-goyangkan tubuh mereka ber-2.

“Ah, Ne Inkyung ..Hooamm.!. Ucap Soo ae & Sang in yg sesekali menguap.

“Ayo cepat mandi ,,, sarapannya sudah siap .!!, Eh, Soo ae dri tadi ponselmu berbunyi !”. Ucap Inkyung sambil menunjukkan jarinya ke arah Ponsel Soo ae.

“Ne, gumawo sudah kasih tau ..”. Ucap Soo ae dan langsung mengambil ponselnya.

“Soo ae aku mandi duluan ya, nnti gantian km ..!”. Ucap Sang in dan masuk ke kamar mandi.

“Ne, Sang in ..!”. Balas Soo ae.

            Soo ae-pun mengambil ponselnya dan melihat SMS yg masuk ..

“Hai,.. Soo ae Selamat Pagi …  “.

“Hah, SMS dri Jungsu .!!!”. Ucap Soo ae keras.

“Gwenchana Soo ae..?? kok km teriak ..??, dpt SMS dri sipa sich ??” Tanya Inkyung penasaran.

“ah, anio Kyung bukan dari siapa2 kok !!”. Jawab Soo ae dgn gugup.

“Hayooo, dri siapa tuh ..??”.

“ah, kau ini aku-kan sudah bilang bukan siapa2 ..!”.

“Hahaha,,, pasti dari Jungsu ya ?? Hayoo ngaku, mukamu sudah merah tuh ..!!”.

“Aissssh, kau ini mau tau aja..!!”.

“ya sudah, klo bukan Jungsu knp mukamu merah bgtu..??”.

“Ah, kau ini klo SMS ini dri Jungsu memangnya knp ?? kau protes,hah ??”. Ucap Soo ae yg sudah setengah marah .

“Ah,t,…t..t..Tidak kok ..!! Kau jngn marah begitu lah …!”. Ucap Inkyung glagapan setelah melihat muka Soo ae yg sudah marah.

# Inkyung POV #

“Ah, kau ini., klo SMS ini dri Jungsu memangnya knp ?? kau protes,hah ??”. Ucap Soo ae yg sudah setengah marah .

“Ah,t,…t..t..Tidak kok ..!! Kau jngn marah begitu lah …!”. Ucapku glagapan setelah melihat muka Soo ae yg sudah marah.

“Aisssh, kalian ini pagi2 sudah ribut !!! memang ada masalah apa sich ??”. Ucap Sangin yg sudah keluar dari kamar mandi.

“Tdk ada apa2 kok..!!, eh, Sangin gantian aku ya yg mandi.!!”. Balas Soo ae.

“Ne, Soo ae ..”. Ucap Sangin dan langsung pergi ke dapur.

Tinggal-lah aku seorang di kamar, tak lama kemudian Ponselku berbunyi dan ada telefon masuk,, ternyata yg menelefon Jong Woon dia adalah namjachinguku .

“Yoboseo, Chagi, ada apa menelfonku pagi2 ?? apakah ada masalah di kampus ??”.

“Tdk ada masalah kok di kampus ..!!”.

“Trus ada apa kau menelfonku .??”.

“Aku hanya kangen pd mu chagi !”.

“Ah, kau ini nnti khan kta bertemu di kampus ..”.

“Hmmm, iya juga ya,!!, oh iya nnti ku jemput ya ??”.

“Tdk usah repot2 chagi, aku juga sudah punya janji sma Sungmin ..!!”.

“What..!!, km ke kampus sma Sungmin ,,??”.

“Ne,, Chagi ,,memangnya knp ..??”.

“Kau lebih memilih Sungmin dri pd aku ??”.

“Bukan, begitu Chagi ,, aku sudah terlanjur janji sma Sungmin ..!!”.

“Baiklah, kali ini ku ijinkan kau bersama Sungmin, tapi ingat jangan macam2 Oke …!!”.

“Ne, chagi aku berjanji ..”.

“Ku tunggu kau di kampus chagi ,..!”.

“Ne,, chagi ,,Anyeong.!”

“Anyeong …. “.

##########

“telefon dri siapa Kyung,,??”. Ujar Sangin dari arah dapur.

“Hmmm, dri Jongwoon ..!!”.

“Cieee,,, pghi2 udah telefon2 hahaha..”.

“Apaan sih …”.

“Piece,, Kyung. Eh, ktanya km mau brngkat sama Sungmin ya ??”.

“Hmm, iya ,,,”.

“Memangnya Jongwoon gk marah ..??”.

“aku sudah izin kok ke Jongwoon ..!!”.

“Baguslah kalau udah di izinin..!!”.

# # # #

“Huh, untung Jong Woon gk marah klau aku berangkat bareng Sungmin, tpi knp nada bicara Jung Woon berbeda ya ?? apakah dia sedang sakit ?? aisssh, aku ini babo sekali sudah dari dulu nada bicaranya aneh. Hmmm, aku masih penasaran dgn sikap Soo ae ?? dri kmarin kelakuannya aneh ?? memang siapa ya yg SMS dya dan membuatnya bertingkah laku seperti itu ??”. Ucapku pelan dan tak sengaja aku melihat Ponsel Soo ae bergetar.

Ada sebuah SMS yg bernama kontak Jungsu, aku-pun melihat SMS itu,, aku tersentak kaget setelah melihat isi SMS itu …

“Soo ae, Mau-kah kau menemuiku di taman depan kampus ?? aku ingin bicara sesuatu dgn-mu !!”.

“Sejak kpn Soo ae dan Jungsu sangat akrab ?? ada hubungan apa Soo ae dan Jungsu ?? Bagaimana dgn Donghae ??, Aigoo.. ini orang sbnernya suka sma siapa sih ..??”. Ucapku dlm hati.

Taklama kemudian Soo ae keluar dari kamar mandi.

“Soo ae, Aku ingin bicara dgn mu !!”. Ucapku

“Ne Kyung silahkan mau bicara apa ??”.

“Ada hubungan apa kau dgn Jungsu ??”.

“Hah,,, Hubunganku dgn Jungsu …..!!!”.

 

*TBC*

 

By: *SangWook*