Tag

, , , ,

 

 

 

 

 

Previouse ===>

 

“Cepatlah berangkat ,,, sejam lagi kita ada kelas ,,,”.

“Ne ,, aku berangkat sekarang …”.

“Ku tunggu kau di Kampus …”.

“Ne,,, bawel ah ..”.

“Sudah,,, cepat berangkat …”.

“Ne … Anyeong “.

“Anyeong “.

# # # #   ## # #

Aku pun melangkah-kan kaki ku menuju keluar asrama …

Next =====>

 

–>

# Author’s POV #

“Aiisssshh, knp anak itu blom brangkat sih …”. Ucap Sangin geram.

 

“Waeyo, kok km marah2 ?? “. Tanya Ryeowook kpd Sangin.

 

“Itu Soo ae sampek jam segini belom datang juga .!! aku takut terjadi apa2 dgn dia ..??”.

 

“tenanglah, tdk akan terjadi apa2 dgnnya .!!”.

 

“Tapi saat tadi aku menelfonnya ,, dia sedang menangis …!! aku takut terjadi apa2 dgnnya ..”.

 


“Sudah tenanglah …”.

 

Tiba – tiba Jungsu datang menghampiri Sang in dan Ryeowook ..

 

“Annyeong ,, Sang in-sshi… Annyeong ..Wookie ..!!”. ucap Jungsu dgn melambai-lambaikan tangan.

 

“ah, Annyeong Oppa …”. ucap Sang in membalas sapaan Jungsu

 

“Eh, Annyeong Hyung ..”.Ucap Ryeowook.

 

“Ada apa kalian di sini dua-duaan ?? ,,, ah, aku tau ,, kalian lagi pacaran ya?? “. Ucap Jungsu menggoda.

 

“Aiissshh, hyung ngomong apaan sih ,, aku gg sedang pacaran sama Sang in , lagi pula aku dan Sang in hanya berteman ..!!”. jelas Ryeowook kpd Jungsu dan diikuti anggukan Sang in.

 

“hahahaha… aku hanya bercanda Wookie-ah ,, mukamu jangan tegang begitu !! oh iya, kalian kenapa masih ada di depan gerbang ?? knp gak masuk ke kelas ..??”.

 

“Hmm kami masih menunggu Soo ae-sshi …”.

 

“Memangnya Soo ae belum datang ??”.

 

“Belum Oppa… aku takut terjadi apa –apa sama Soo ae !! sudah 1 jam dia belum datang juga …trus tadi aku telfon kelihatnnya Soo ae sedang menangis ..”. Jelas Sang in panjang lebar.

 

“MWO??? Knp kalian tdk memberi tahuku ?? “. Ucap Jungsu Kaget

 

“Minhae oppa kukira kau sudah tau …”.

 

Jungsu berlari meninggalkan Sang in dan Ryeowook dan menuju parkiran untuk mengambil mobil. Dia memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Di tengah jalan ia melihat sosok yeoja yg tengah berjalan lunglai di terotoar, tdk berpikir panjang lagi ia memberhentikan mobilnya dan berlari menuju yeoja itu.

 

“SOO AE …..”. teriak Jungsu memanggil soo ae dan terus berlari.

 

“SOO AE….”. Teriak Jungsu laghi dan terus berlari menyusul soo ae .

 

“Jungsu-sshi ??”.Ucap Soo ae lirih dgn wajah yg terlihat lelah dan membalikkan badan, beberapa detik kemudian Soo ae tergeletak pingsan di terotoar, Jungsu yg melihat Soo ae pingsan mempercepat larinya.

 

“Soo ae ?? kau kenapa ?? bangunlah…!!”. Ucap Jungsu seraya mengoyang-goyangkan tubuh Soo ae yg tergeletak lemas.

 

“Soo ae,, kumohon bangunlah ,,,!!”. Isakkan Jungsu dan meneteskan air mata. Jungsu-pun mengangkat tubuh Soo ae ke dalam mobil, dan bergegas memacu mobilnya menuju Rumah Sakit.

 

“Bertahanlah Soo ae.,,, kumohon bertahanlah …!!”. Isak Jungsu dan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

 

# # # # # #

 

“Aneh, kok langsung lari ??”. Ucap Ryeowook heran akan tingkah Jungsu yg langsung kabur.

 

“Aissshh, oppa nggak tau ??”. Ujar Sang in yg senyam-senyum sendiri.

 

“Mwo ?”. Ucap Ryeowook sambil mengerutkan dahi.

 

“Aisshh, Jungsu oppa tuh, klihatannya suka sama Soo ae ,,, lihat aja tadi denger Soo ae belum datang dia udah buru-buru pergi….”. Jelas Sang in dengan raut wajah sumringah.

 

“Hahahaha.,.,. iya ya, kok aku baru tau ??”. Tawa Ryeowook yg makin jadi.

 

“Kok, malah ketawa ??”. Tanya Sang in heran akan tawa Ryeowook.

 

“Hahaha,. Wajahmu imut kalau kau tersenyum …”. Gombal Ryeowook.

 

“Aissh,. Oppa bisa ajha ..”. Ujar Sang in dgn muka memerah.

 

“Iiihh, Mukanya merah ,,, hahahaha”.

 

“Apaan sih oppa ..”.

 

“Hahahaha,, udah kekelas yuks, aku bisa sakit perut nih gara2 kebanyakan ketawa …”.

 

“Huh,. Ya udah ayo ..”. Ujar Sang in sambil mengerucutkan bibirnya.

 

# # # # #

 Di tengah jalan menuju kelas Sang in dan Ryeowook berpapasan dengan Inkyung dan Jong woon yg lagi mesra-mesraan di bangku taman.

 

“Ciiieee,,,, Ehemm..”. Ejek Sang in dan Ryeowook yg seketika mengagetkan JongWoon dan Inkyung.

 

“Aiisssh, kalian apa-apaan sih, gangu orang saja,,,,”. Sewot Inkyung.

 

“Hehehe,. Habis kalian pagi2 udah mesra-mesraan di taman, pegang-pegangan tangan lagi ….”. Cibir Sang in dgn senyum evilnya.

 

“Iiiihh, inikan aurusan kita berdua,.,. mw mesra-mesraan atau pegang-pegangan tangan itu sesuka kita ,.,..,., “. Timpal Inkyung.

 

“Hahahaha,.,., Hati – hati Hyung,. Nanti kalau ada hantu nyelip bisa berabe nanti.,.,.,”. Cibir Ryeowook yg ketularan Evilnya Sang in.

 

“Hahahaha,., Ne,Wooie ah, aku inget kok ,,”. Jawab JongWoon dgn senyuman.

 

“Hmm, oh iya,.,., mana Soo ae kok gak kelihatan ??”. Tanya Inkyung yg otomatis merubah ekspresi wajah Sang in.

 

“Hmmm, Eh….anu ,…e,,anu ,,.soo ae ..”.Ujar Sang in gelagapan sambil memutar matanya mencari jawaban.

 

“Yak,. Jawab yg benar Sang in ah…”. Sewot Inkyung.

 

“ Josimseureopge dagagallaeyo
Oh! I`m your sweety girl
nal anajwo. .. . “…

 

Tiba- tiba Ponsel Sang in berbunyi, menandakan ada telfon masuk.

 

“Ne,., Yoboseo oppa,…..Ah, ne,,,ne,,ne  aku akan segera kesana …Ne anyeong .”. Ujar Soo ae menutup pembicaraan.

 

“Telfon dari siapa ??”. Tanya Inkyung penasaran.

 

“Hmm,, Dari Jungsu Oppa ,… Katanya Soo ae pingsan di jalan dan sekarang berda di Rumah Sakit…Kita harus cepat kesana…”. Jelas Soo ae panjang lebar.

 

“MWO??” Ucap JongWoon, Inkyung dan Ryeowook shock.

 

“Ne,.. kita harus segera kesana …”. Ucap Inkyung seraya mengambil tasnya yg ada di bangku taman.

 

“ Bagaimana kalau kita semua naik mobilku ??”. Saran Ryeowook.

 

“Ne.., Baiklah “. Ujar JongWoon.

 

                                                                   # # # # #      

 Jungsu yg sedari tadi duduk di ruang tunggu, hanya melamun dan sesekali melihat pintu ruang UGD dan berharap dokter keluar membawa berita baik. Harapan Jungsu terkabul dokter-pun keluar dari ruang UGD.

 

“Bagaimana keadaan Soo ae, dok…??”. Ucap Jungsu dengan raut wajah cemas.

 

“Keadaan pasien sekarang sudah mulai setabil, ia hanya kelelahan karena kebanyakan menangis dan terlalu banyak pikiran, sekarang ia belum sadarkan diri, saya harap jangan membuatnya berpikir banyak dulu ,,,”. Ucap Dokter dengan panjang lebar.

 

“Ne,, dok..”. Ucap Jungsu singkat.

 

“Baiklah, saya tinggal dulu..”.Ucap Dokter dan langsung pergi meninggalkan Jungsu di ruang UGD.

 

Jungsu-pun memberanikan diri untuk membuka pintu, di bukanya pintu dengan perlahan-lahan. Dia-pun melihan yeoja yg sangat di cintainya tergeletak lemas di Rumah Sakit, dan tanpa di sadari tetesan air mata mengalir dari mata indahnya.

 

Ia berjalan perlahan menuju yeoja itu,dan di pegang eratnya tangan yeoja itu. Isak tangisnya tidak bisa di bendung lagi.

 

“Soo ae,.. bangunlah ,, aku tidak bisa melihatmu seperti ini ,… mana Soo ae yg kukenal ,, Soo ae yg selalu ceria ,..Soo ae yg selalu celintisan (bahasanya makin kacau ajha min ??),.. Soo ae yg selalu heboh di kelas ,.,.,dan sekarang kau berbaring tak berdaya di sini ??? apa yang menyebakan kau menjadi seperti ini ?? aku tak percaya  dgn kenyataan ini ..Saranghae Soo ae ,,,”. Isak Jungsu yg menggenggam tangan Soo ae dengan erat.

 

Jungsu menekatkan wajahnya ke telinga soo ae “ I LOVE YOU Soo ae ..” bisik Junsu dan langsung mengubah posisinya ke posisi semula.

 

Taklama kemudian perlahan-lahan tangan soo ae bergerak dan matanya bergerak menandakan Soo ae sudah sadar.

 

“Soo ae,.,. apakah kau sudah sadar ??”. Ucap Jungsu dan membantu Soo ae duduk.’

 

“Ennnggghh,.. keplaku sakit ,,”. Desah Soo ae sambil memegang kepalanya.

 

“Jangan terlalu banyak bergerak dulu ,.,”. Ucap Jungsu sambil membantu Soo ae bersandar dengan nyaman.

 

“ Hmm ,. Aku dimana ??”. Ucap Soo ae malihat seisi ruangan.

 

“Kau di Rumah Sakit Soo ae sshi….”. Jawab Jungsu sambil tersenyum.

 

“MWO?? Kenapa aku bisa ada di Rumah Sakit ??? dan kenapa kau ada di sini ??”. Tanya Soo ae salting karena melihat Jungsu berda di situ.

 

“Hahahahaha.,., kau tidak ingat ??”. gelak tawa Junsu membuat soo ae semakin bingung.

 

“Whayo kau tertawa ??”. Ujar Soo ae mengerutkan alis bingung.

 

“Hahahaha,.,., wajahmu tadi pucat ,, saat aku berlari menyusulmu kau sudah ambruk di trotoar…Sepertinya kau sudah sembuh …”. Tawa Jungsu memecah suasana di Ruang UGD, suster yg berada di ruangan tersebut hanya memandang aneh Soo ae dan Jungsu.

 

“Hay, Jungsu sshi ,. Pelankan suaramu itu … lihat sekelilingmu orang-orang mulai memandangi kita ,,”. Bisik Soo ae kepada Jungsu yg masih tertawa.

 

“Hahahaha.,., baiklah-baiklah akan kuplenkan suaraku…”. Ujar Jungsu dan mulai tdk tertawa lagi.

 

. Mereka tdk sadar bahwa wajah mereka tinggal berjarak beberapa centi lagi, mereka mendekatkan wjah mereka lebih dekat lagi ..lebih dekat..

 

“Ehemm,. Hayo mau ngapain tuh …”.

 

Terdengar suara seseorang yg sedang melihat adegan Soo ae dan Jungsu, seketika Soo ae dan Jungsu kembali ke tempat semula sebelum mereka berbisik.

 

“Ah, kalian kenapa bisa ada di sini ??”.Ujar Soo ae datar dan membuang muka.

“Aku yang menelfon mereka agar cepat ke sini…”. Jawab Jungsu dan mendapat anggukan dari Ryeowook,Sangin,Inkyung,dan JongWoon.

 

“Sepertinya kau sehat2 saja Soo ae …hahahaha…”. tawa Sangin memecah suasana.

 

“kekeke.,., Hyung kau habis menangis ya ??”. Goda Ryeowook dan mendapat jitakan dari JongWoon.

 

“Aiisssh,. Wookie-ah kau tidak tau?? Pastilah hyung kita menangis ..!! lihat saja di depan hyung ada orang yg di cintainya…”. Ujar JongWoon cekikikan melihat Jungsu.

 

“YAK, KALIAN BICARA APA ,,,HAH..”. Ujar Jungsu geram akan perkataan JongWoon dan Ryeowook.Sedangkan Soo ae, Sang in dan Inkyung hanya tertawa melihat tingkah laku namja yg ada di hadapan mereka.

 

# # # # #

 

“Hmmm,. Soo ae sudah boleh pulang dari Rumah Sakit…”. Ucap Inkyung yang baru datang dari ruang dokter.

 

“Benarkah ?? huh, akhirnya aku boleh pulang juga,.. aku sudah tidak atahan akan bau obat di mana-mana…”. Celetuk Soo ae datar.

 

“Bagaimana kita pulang naik mobilku ??”. Saran Ryeowook dan mengambil kunci mobil yg ada di meja.

 

“Baiklah , Kita antar kalian ke asrama tidak baik kalau yeoja malam2 keluyuraan malam2 ..”. Ujar Jungsu.

 

“Baiklah,. Kami ikut kalian ,,,”. Jawab Inkyung.

 

 

# # # # #

 

“Gumawo,. Sudah mengantar kami sampai di asrama ,,,”. Ucap Sang in sambil membungkuan badan perlahan.

 

“Kenapa harus beterima kasih ?? ini memang tugas seorang namja untuk mengntarkan yeoja ke rumah pada malam hari…”. Ucap Jungsu sambil merogoh sakunya dan memberikan sesuatu kepada Soo ae .

 

“Hmm ,,ini ponselmu ??”. Tanya Jungsu sambil menyodorkan ponsel kepada Soo ae.

 

“Ah, Bagaimana ponselku bisa ada bersamamu ??”. Ucap Soo ae kaget.

 

“Tadi kutemukan di sampingmu saat kau pingsan tadi ..”.

 

“Hmm,. Gumawo ..”.

 

“Sudah, kalian masuklah ,,, sepertinya akan turun salju ,,”. Ucap JongWoon.

 

“Ne,, Chagi ,, bye ,,”. Ucap Inkyung dan melambaikan tangan.

 

“Bye ,,”.

 

* TBC*

 

By : *SangWook*