New Main Cast :

-Ibu Donghae

 

Recomended Song :

-Super Junior *Memories*

 

Previous ==>

 

Kang Young Min ternyata telah mengetahui sejak lama kalau Heena dan Donghae berpacaran,dan Heena meminta pada Kang Young Min agar dia merahasiakan hal itu dari siapapun.

Next ==>

 

2 Minggu telah berlalu,ini adalah saat yang telah dinanti-nantikan oleh Donghae.Ya hari ini dia akan kembali ke Seoul,dan yang membuatnya lebih bahagia lagi adalah setibanya di Seoul dia bisa segera bertemu dengan Heena,perempuan yang sangat ia cintai setelah ibunya.

 


Sesampainya di Seoul,Donghae sangat tidak menyangka,kalau ternyata ibunya telah menunggu kepulangannya,segera saja Donghae berlari dan memeluk ibunya.

 

“Amma..!!!!”

 

“Hae,anakku yang paling tampan,hahaha”

 

“wawww..amma terlihat lebih muda sekarang?”

 

“Kau ini,ammamu ini sekarang sudah semakin tua,ayo kita ke rumah.Sebelumnya ajaklah Hyun Sun untuk pulang bersama kita” Ucap ibu Donghae sambil mengacak-acak rambut anak kesayangannya itu

 

“Hmmm,,saya fikir,saya akan pulang sendiri saja.Lebih baik imo dan Hae pulang dulu saja” Ucap Lee Hyun Sun

 

Akhirnya Donghae dan ibunya-pun pulang,tapi sebelum kembali ke rumah,ibunya mengajak Donghae ke salah satu cafe untuk sekedar meminum kopi

 

“Hae,beberapa Minggu ini amma lihat kau sering diberitakan sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan,apakah itu benar?”

 

“Mwo?? Naega,ehmmmm”

 

“Wahhh,jadi anak amma satu-satunya ini sudah mempunyai seorang kekasih,lalu apa kau tidak ingin mengenalkan kekasihmu itu pada ammaMu?”

 

“Nde,suatu saat nanti aku akan mengenalkannya pada amma”

 

“Hmmm,baiklah.Lalu siapa nama kekasihmu?”

 

“Ehmmm…”

 

“Ayolah Hae,kau tidak perlu menutup-nutupi dari ammaMu ini.Jangan-jangan kekasihmu adalah Secca?”

 

“Mwo??? Bukan amma,aku dan Secca hanya berteman saja”

 

“Lalu siapa nama perempuan itu?”

 

“Dia…Heena”

 

“Heena..? Waw nama yang bagus.Amma sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya,segera bawa dia untuk bertemu amma ya”

 

“Nde amma,aku akan mengajaknya bertemu dengan amma secepatnya”

 

*****

 

“Mwo…!!!!!! Bertemu dengan ibu oppa?”

 

“Ne chagi,bukankah kau ingin keluargaku mengetahui tentang hubungan kita?”

 

“Ne,tapi aku takut oppa”

 

“Takut,apa yang kau takutkan chagi?”

 

“Aku takut keluarga oppa tidak menyukaiku”

 

“Ayolah chagi,percayalah padaku,kau adalah orang yang baik aku yakin mereka akan menerimamu dengan senang hati”

 

“Tapi…”

 

“Percayalah padaku chagi” Ucap Donghae sambil memeluk Heena

 

“Hmmm” Heena mendesah sambil menunduk

 

“Yes,besok aku jemput kamu jam 5”

 

“Mwo…Besok???”

 

“Ne”

 

“Apa tidak bisa di undur oppa?”

 

“Chagi,ayolah lebih cepat akan lebih baik”

 

“Ya,baiklah oppa”

 

*****

 

“Oh Hyuna,apakah aku terlihat buruk memakai dress ini?” Tanya Heena sambil memutar-mutarkan badannya

 

“Pabo,kau terlihat sangat cantik dengan memakai dress itu Heena.Kau terlihat sempurna”

 

“Benarkah? Bukankah aku terlihat aneh memakainya?”

 

“Heenaaaaa…Sudah ku bilang kau sangat cantik”

 

“Apa kau berbohong? Mungkin sebaiknya aku bertanya ke mama saja”

 

“Betul kata Hyuna sayang,kau terlihat sangat cantik memakainya” Ujar mama Heena yang tiba-tiba masuk ke kamar Heena “Kau terlihat sangat sempurna sayang”

 

“Tuh kan benar apa kataku,kau terlihat sangat cantik Heena”

 

“Tapi sayang,siapa sebenarnya kekasihmu? Apa kau tidak mau memberitahu mama?”

 

Kemudian Heena mendekatkan membisikkan sesuatu ke mamanya“Heena berjanji akan memperkenalkan dia ke mama”

 

Pring…Suara HP Heena,ternyata Donghae mengirimkan sebuah pesan untuknya “Chagi,aku sudah berada di depan rumahmu.Aku akan mengetok pintu dan akan memperkenalkan diri kepada orang tuamu”.

 

Tidak lama setelah mengirimkan pesan itu,terdengar seseorang sedang mengetok pintu.Heena,Hyuna,dan Vera (Mama Heena) pun keluar dari kamar.Ternyata yang mengetuk pintu adalah Donghae,kali ini Donghae memakai jas,kaca mata,dan rambut pasangan.

 

“Annyeong bibi,Heena,dan..” Ucap Donghae

 

“Ehmm..Hyuna” Ujar Hyuna

 

“Nde,annyeong Hyuna”

 

“Jadi,apakah anak muda ini adalah kekasih putriku?”

 

“Ne bibi,perkenalkan nama saya Lee Donghae”

 

“Wah,ternyata benar.Nama kekasihMu persis kayak nama idolaku Heen,hihihi” Ujar Hyuna

 

“Hmm..hihihi”

 

“Kamu nge-fans sama Lee Donghae?”

 

“Ne oppa,dia itu udah ganteng,kaya,pinter,suaranya bagus,pinter akting,pokoknya keren deh”

 

“Waw,aku juga berfikir Donghae seperti itu,dia keren,hebat,dan juga bisa dibilang perfect,aku yakin dia pasti mempunyai banyak fans,hahaha” Ucap Donghae sambil melirik Heena

 

“Huh,apa yang mereka fikirkan? Menyebalkan sekali.Uhh…”Batin Heena dalam hati

 

“Sudah,sudah.Bukankah kalian berdua akan pergi?” Ujar mama Heena

 

“Ne,ayo chagi kita berangkat.Bibi kami berangkat dulu ya”

 

“Ne,oh ya kalau bisa besok sempatkanlah kau datang kemari.Bibi hanya ingin sekedar mengenal calon menantu bibi”

 

“Mama,apaan sih?”

 

“Bukannya memang begitu? Donghae kan calon menantu mama”

 

“Tapi-kan kita belum berfikir untuk menikah mama”

 

“Terima kasih bibi sudah menganggap saya sebagai calon menantu bibi.Hei kau chagi,apa kau tidak mau menikah denganku?”

 

“Ehmmm..oppa..!!!!!”

 

“Ya sudah sana berangkat,ntar keburu kemalaman lagi”

 

“Nde,ya udah Ma,Na,aku sama Donghae berangkat dulu”

 

“Ne” Ucap Mama Heena dan Hyuna

 

*****

 

“Kau tau chagi,aku tidak menyangka ternyata temanmu meng-idolakan aku,hahaha”

 

“Huh,begitu saja bangga”

 

“Hmmm…Ku rasa dia cukup cantik,ha..aku tau,dia bisa menjadi cadangan kekasihku,hahaha”

 

“Oppa,ihhh..Kau menyebalkan sekali,huh awas aja nanti kalau kamu sedang di rumah sendirian,aku tidak akan memasakkanmu”

 

“Ah chagi jangan begitu…aku bisa kelaparan tanpamu…memang kau ingin melihatku kurus kerempeng..?”

 

“Tergantung sih,hahahaha”

 

“Hah chagi,kau memang menyebalkan”

 

“Tapi walaupun aku menyebalkan kau-kan tetap mencintaiku,hahaha”

 

“Ne,ne,ne,uhh bodohnya aku bisa mencintaimu,hahahaha”

 

“Karena aku istimewa,jadi kau mencintaiku,iya kan oppa? Hahaha”

 

“Ah kau in chagi,PD sekali,hahahaha.Ayo keluar chagi,kita telah sampai”

 

“Ne”

 

Donghae,dan Heena-pun keluar dari mobil dan pergi menuju apartmen Donghae,disaat itu juga jantung Heena terasa berdebar-debar karena sebentar lagi dia akan bertemu dengan orang ibu Donghae.

 

“Chagi,ada apa denganmu?” Ujar Donghae sambil menggenggam erat tangan Heena

 

“Aniyo oppa,aku hanya sedikit deg-deg’an”

 

“Wae? Apa karena kau akan bertemu ibuku?”

 

“Ne oppa,aku takut ibumu tidak menyukaiku,ehmm..selain itu bukankah aku terlihat aneh memakai dress ini?”

 

“Tenanglah chagi,percayalah padaku ibuku pasti menyukaimu,dan hanya orang bodoh yang berkata kau aneh memakai dress itu,kau terlihat sempurna chagi”

 

“Kau mencoba merayuku oppa”

 

“Hahaha aniyo chagi,aku tidak merayumu,sudah ayo masuk

 

Ketika Donghae akan membuka pintu apartmennya ternyata ibunya sudah mendahului membuka pintu.Setelah membukakan pintu untuk anaknya itu,betapa senangnya ibu Donghae karena dia melihat seorang perempuan cantik memakai dress bewarna biru,dan rambut panjang terurai yang sedang berdiri tepat di samping putra kesayangannya itu.

 

“Hae,apakah dia?”

 

“Ne amma,dia adalah orangnya”Ucap Donghae sambil merangkul Heena

 

“Annyeong bibi,ehmm..”

 

“Bibi sudah tau,kamu pasti kekasih putraku bukan?”

 

“Ne bibi”

 

“Ahh,Donghae kau memang pintar memilih kekasih,kemarilah nak,ayo masuk kita mengobrol” Ucap ibu Donghae sambil menggandeng tangan Heena

 

“Amma,aku tidak di ajak masuk?”

 

“Kau cukup diluar saja,hahahaha,sudah ayo Hae kau juga masuk”

 

Donghae,Heena,dan Jung In Kyung (Ibu Donghae) pun masuk dan mengobrol di dalam apartmen,entah mengapa suasana hangat dan kekeluargaan terasa meliputi mereka ber-tiga.Dengan waktu yang sangat singkat Heena dan In Kyung menjadi sangat akrab seperti ibuk dan anak kandungnya sendiri,Donghae sangat bahagia melihat mereka,Donghae juga sudah menyangka kalau ibunya pasti akan menyukai Heena,karena Heena adalah gadis yang baik.

 

“Sepertinya sebentar lagi sudah akan masuk waktu makan malam,Heena maukah kau membantu bibi memasak?”

 

“Tapi aku tidak terlalu pandai memasak bibi”

 

“Hei,kau jangan berbohong.Masakkanmu sangat enak” Ucap Donghae yang tiba-tiba menyela pembicaraan

 

“Tuh,bibi juga ingin merasakan masakkan buatanmu sayang”

 

“Ehmm,nde bibi”

 

Akhirnya Heena-pun pergi ke dapur bersama ibu Donghae untuk memasak,mereka memasak kimbab,bibimbab,dan samgyetang.

 

*****

 

Pring….HP Heena berbunyi,dengan mata yang masih menutup dia mengambil HP  yang berada tepat di samping bantalnya “Siapa sih pagi-pagi gini udah telfon?” Batinnya dalam hati.

 

“Halo”

 

“Heenaaa…!!!! Gue sekarang ada di depan rumah lo,lo bukain deh ni gerbang,gue punya berita baru..!!!!!” Ucap Hyuna

 

“Apakah tidak bisa nanti saja? Kau tau ini masih sangat pagi,aku masih mengantuk”

 

“Aniyo,cepatlah Heena”

 

“Nde,nde aku akan keluar dan membukakan pintu”

 

Dengan malasnya Heena turun dari ranjang kesayangannya itu dan keluar.

 

“Heen..aish,lu mah masih nguap aja”

 

“Gue masih ngantuk,lagian lu juga pagi-pagi buta udah datang ke sini,lihat ini masih jam 05.00”

 

“Mianhae deh,tapi gue punya kabar baru nih”

 

“Mwo?”

 

“Donghae kemaren ngebawa ceweknya buat ketemu sama ibunya..!!!!”

 

“Oh itu”

 

“Jadi lu udah tau?”

 

“Ya iyalah,orang gue yang ke sana”

 

“Lu tadi ngomong apa?”

 

“Eh nggak,gue nggak ngomong apa-apa kok” Ucap Heena sambil memukul kecil kepalanya sambil berkata dalam hati “Pabo,bisa katahuan nih”

 

“Aniyo,lu tadi bilang kalau lu yang ke sana,jangan-jangan Donghae yang kemarin itu adalah..pantes aja gue ngrasa pernah liat orang itu..!!!!”

 

“Ssssttt…jangan keras-keras”

 

“Tuh kan benar kecurigaanku selama ini,jadi kemarin benar-benar Lee Donghae asli? Dan lu benar-benar pacaran sama dia?”

 

“Ne”

 

“kok lu nggak bilang sama gue?”

 

“Karena gue tau kalo lu nge-fans sama dia,gue nggak mau lu sakit hati dan ngejauhin gue”

 

Tiba-tiba Hyuna memeluk Heena dan berkata “Heena,kok lu ngomongnya gitu sih? Gue kan Cuma nge-fans sama Donghae tapi gue nggak cinta sama dia,lagian gue juga udah nganggap lu saudara gue sendiri.Dan gue juga nggak akan ngejauhin lu,karena lu adalah bagian dari hidup gue”

 

“Gomawo Hyun..”

 

“Ne,oh iya ngomong-ngomong yang udah tau kalau lu pacaran sama Hae siapa aja?”

 

“Mama,ibunya Hae,Young Min,Hyun Sun,sama lu.Tapi mungkin setelah berita ini beredar semua orang akan tau”

 

“Kurasa juga begitu,bukankah sebaiknya kau dan Hae mengakuinya?”

 

“Entahlah,nanti aku akan berbicara dengan Hae”

 

*****

 

“Saeng,lihatlah berita ini!” Ucap Hyun Sun sambil duduk di samping Hae

 

“Mwo?”

 

“Sudah,kau baca saja”

 

“Ini..Bagaimana mereka mengetahuinya?”

 

“Entahlah,sekarang apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan terus menutup-nutupi hubunganmu dengan Heena?”

 

“Entahlah hyung,aku bingung”

 

“Saranku,kau lebih baik segera mengenalkan Heena pada publik,karena jika kau masih saja teguh menyembunyikannya,lambat laun Heena pasti akan meninggalkanmu,apa kau mau kehilangannya?”

 

“Aniyo hyung,tapi..”

 

“Hae,percayalah padaku.Ku rasa Heena juga ingin kau mengenalkannya sebagai kekasihmu”

 

“Ehmm..”

 

“Bagus,kalau begitu aku akan mengatur jadwal untuk Jumpa Pers,dan jangan lupa ajaklah Heena bersamamu,OK” Ucap Hyun Sun sambil mengedipkan matanya

 

“Nde,hyung.Ah ini sudah jam 09.00 aku harus segera pergi untuk perform”

 

“Ah benar,ayo cepat pergi sebelum kita mendapatkan omelan dari pihak penyelenggara,hahahaha”

 

 

*To Be Continued*

 

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory