Tag

, , ,

Main Cast :

-Shin Dae Ra

-Leeteuk

-Siwon

-Heechul

-Jung Kara

-Member Super Junior yang lain (pelengkap)

Genre : Campur-campur wkwkwkwk ^ ^

Siang itu Shin Dae Ra yang baru saja pulang dari kampus mendapat sebuah kabar buruk,kabar itu datang dari salah satu teman se-kampusnya.Dia berkata bahwa Leeteuk telah selingkuh dengan Jung Kara,dengan muka yang dilipat-lipat dan berjalan sempoyongan Shin Dae Ra berjalan menuju sebuah jembatan dan memutuskan untuk bunuh diri.

“Oh Tuhan,mengapa hidupku seperti ini? #Nangis


“Dae Ra….!!!!!! Hentikan kau tidak boleh melompat dari situ” Teriak Leeteuk  sambil berlari menghampiri Dae Ra

“Biarkan oppa,biarkan aku mati..kau telah menghianatiku,hatiku tercabik-cabik oppa,huaaaa..!!!!”

“Aniyo Dae Ra,aku tidak menghianatimu,aku dan Kara hanya sebatas partner kerja saja”

“Halah,kau bohong oppa” #Siap-siap lompat

“Aku nggak bohong,aku Cuma sayang sama kamu chagiku”

“Aku udah nggak percaya lagi sama kamu,selamat tinggal oppa” #Lompat

“Tidakkk..!!!!!!”

Dae Ra-pun melompat,tapi tanpa di sangka ternyata dia melompat dari jembatan Kalisat,dimana di bawah jembatan itu tidak ada airnya

“Aaaaa….!!!!” #teriak

Tiba-tiba Dae Ra merasa seperti ada yang menggendongnya,ternyata itu adalah Siwon yang sejak tadi sudah bersiap untuk menangkap Dae Ra di bawah.Leeteuk yang berada di atas jembatan-pun segera turun menghampiri mereka

“Dae Ra kau tak apa-apakan?” Tanya Siwon sambil menurunkan Dae Ra dari gendongannya

“Wonppa #sok imut .Aku nggak apa-apa”#Meluk Wonnie

“Hei Siwon,mengapa kau memeluk pacarku?” Ucap Leeteuk sambil menyeret Dae Ra ke dekatnya

“Pacarmu? Bukankah kau sudah selingkuh dengan Kara?” Jawab Siwon

“Siapa bilang? Aku tidak selingkuh dengan perempuan itu,aku hanya mencintai Dae Raku”

“Halah..kau tukang bohong.Kemarin aku melihtamu sedang berjalan bersama Kara” #ngedipin mata

“Apa kau bilang? Kau ini,aku memang berjalan bersamanya tapi kita hanya membicarakan pekerjaan”

“HENTIKANNNNN…!!!!! #teriak.Kalian jangan bertengkar lagi,kalau kalian masih bertengkar aku akan pergi” Ucap Dae Ra sambil pergi

Shin Dae Ra-pun pergi meninggalkan mereka tapi……GUBRAK..Dae Ra tersandung batu

“Aww..”

“Dae Ra,kamu nggak apa-apa kan?” Ucap Leeteuk dan Siwon bersama

“Aniyo,aku tak apa-apa”

“Loh,kaki kamu berdarah” Ucap Siwon sambil memegang kaki Dae Ra

“Sini aku gendong” Ucap Leeteuk

“Tidak..biar aku saja yang menggendongnya” Ucap Siwon

“Hei kalian ini,sudah aku mau jalan sendiri saja” Jawab Dae Ra

Dae Ra-pun mencoba untuk bangun tetapi dia terjatuh lagi dan kakinya semakin parah

“Dae Ra..Tuh kan..sini aku gendong sayang” #Muka so’imut

“Nggak mau,sana kamu gendong Kara aja..!!!!”

“Hahaha,sukurin kamu hyung,sini aku aja yang gendong Ra”

“Nggak mau,sana kamu urus si Ra Im aja”

“Haa..???” Ucap mereka bersamaan

“Kalian berdua tuh penghianat.Lo + Gue = End”

Tiba-tiba muncul seorang namja yang memakai seragam tentara,ternyata itu adalah Heechul ,dia datang menggunakan seragam wamilnya

“Dae Ra,apa yang terjadi padamu?” #Meluk Dae Ra

“Eh,nggak apa-apa kok oppa”

“Aniyo,sini aku gendong,tuh liat kaki kamu berdarah”

“Hmmm”

Akhirnya Heechul-pun menggendong Dae Ra dan mengajaknya pergi.Sentak saja Siwon dan Leeteuk mengikutinya dari belakang

“Hei Wonnie,kita harus mengikuti mereka dari belakang”

“Ne hyung,kalo tidak bisa-bisa mereka melakukan *titttt* #di sensor”

Pletakk..Leeteuk menjitak kepala Siwon “Kau jangan berfikiran yang tidak-tidak Wonnie”

*****

Sesampainya di rumah Heechul.Siwon dan Leeteuk-pun mencari  tempat aman untuk mengintip

“Hyung lihat mereka sudah masuk”

“Ne Wonnie”

“Awwww..”Dari luar rumah,Siwon dan Leeteuk mendengar Dae Ra berteriak tak jelas dan mereka-pun semakin mendekat ke rumah itu

“Mian,aku pelanin ya Dae Ra” Ucap Heechul

Siwon dan Leeteuk yang sedang menguping pembicaraan mereka berdua tiba-tiba saja fikirannya mulai ngelantur

“Wonnie,apa yang mereka lakukan?”

“Aku tidak tahu hyung,jangan-jangan…”

Pletakk..Lagi-lagi Leeteuk menjitak kepala Siwon ”Sudah ku bilang,kau jangan berfikir yang tidak-tidak”

Tiba-tiba saja lampu rumah Heechul mati.

“Aaaa….!!!!!!!” Dae Ra berteriak dengan sekuat tenaga

“Wonnie,Dae Ra berteriak”

“Hyung,ayo kita masuk,aku taku mereka melakukan *tittt* #di sensor”

“Wonnieeee..!!!”

“Ahh..nde nde hyung”

Mereka berdua-pun akhirnya masuk..Jegrekkk..Leeteuk membuka pintuk rumah Heechul

“Hyung,dimana mereka?”

“Aku tak tau,kok nggak ada ya?”

“Cintaku kamu di mana???” #Teriak Siwon

Plakkk..kali ini Leeteuk menampar Siwon

“Hyung,kau menamparku.huaaaa”

“Suka-suka aku dong,Dae Ra itu pacarku,berani kau memanggilnya cintaku aku akan..”

Belum selesai  Leeteuk berkata,tiba-tiba Heechul datang dengan tangan yang berlumuran sesuatu bewarna merah

“Hei hyung,mana Dae Ra?” Tanya Siwon

“Iya,mana pacarku?”

Heechul hanya diam dan mulai tertawa terbahak-bahak

“Jangan-jangan hyung telah..”

“Ha..Tanganmu berlumur darah”

Heechul hanya tersenyum ketus

“Jangan-jangan kau benar-benar telah MEMBUNUH DAE RA..!!!!” Teriak Siwon dan Leeteuk bersamaan

Tiba-tiba Leeteuk pingsan dan kemudian di susul oleh Siwon

*****

“Oppa bangun” Ucap Dae Ra sambil menggoyang-goyangkan tubuh Siwon dan Leetuk

“Uhhh…..Dae Ra…!!!!!! #meluk Dae Ra” Kamu masih hidup?” Tanya Leeteuk

“Kau ini,ya masihlah,oh jangan-jangan kau ingin agar aku cepat mati?”

“Aniyo,aku sangat bahagia kau masih hidup sayangku”

Tiba-tiba Siwon tersadar dari pingsannya dan dia melihat ada Dae Ra di depannya “Dae Ra…#nangis sambil meluk Dae Ra.Tidak terjadi sesuatu denganmu kan?”

“Aniyo oppa”

“Hei,hentikan kalian itu.Lepaskan pelukanmu dari kekasihku” Ucap Leeteuk sambil memonyongkan bibirnya

“Aiss,iya-iya hyung.Tapi tunggu dulu,bukannya kamu udah di bunuh sama Heechul?”

“Enak aja,aku nggak nge-bunuh Dae Ra tau” Ucap Heechul kesal

“Terus tadi kenapa tanganmu berlumuran darah?”

“Aishh..itu tadi tangannya Chulppa kena obat merah” Sahut  Dae Ra

“Terus tadi kenapa lampunya mati?” Tanya Siwon

“Aishh..itu tadi sekringnya putus” Sahut Heechul

Dengan mata yang disipitkan Leeteuk bertanya “Lalu kenapa tadi Dae Ra berteriak? Apa kalian telah melakukan *tittt*#di sensor”

Plak…Dae Ra menampar pipi Leeteuk “Kau ini jangan berfikir yang tidak-tidak,tadi Heechul sedang mengobati kakiku,dan itu terasa perih,jadi aku berteriak”

“Benarkah?? Untunglah” Ucap Leeteuk dan Siwon bersamaan sambil mengelus dada

“Lagian,ngapain kalian ngikutin kita berdua sampai di sini?” Tanya Dae Ra

“Kita khawatir sama kamu” Ucap Leeteuk

“Khawatir kenapa?”

“Kita khawatir kalau hyung melakukan hal yang tidak-tidak padamu”

“Eh ngawur aja kamu” Sahut Heechul

“Aishh..kalian ini,lagian mana mungkin oppa ngapa-ngapain aku,kitakan sahabatan”

“Iya,kami tau,tapi aku tetap khawatir padamu” Sahut Siwon

“Setuju..!!!” Teriak Leetuk sambil mengepalkan tangannya

*****

Mereka ber-4pun akhirnya keluar dari rumah.

“Oppa makasih ya,dan aku pulang dulu ya” Ucap Dae Ra

“Ah ne,nggak apa-apa kok,santai aja lagi say” Jawab Heechul

“Eh,kok pakai say-say’an sih,aku nggak terima” Ucap Leetuk sambil akan menampar Heechul tapi di hadang oleh Siwon

“Udah hyung”

“Emang kenapa? Nggak boleh kalau aku manggil say?”

“Ya nggak boleh lah”

“Setuju..!!!!!”

“OMG,bisa nggak sih kalian tu nggak bertengkar?”

Serentak Siwon,Heechul,dan Leeteuk menjawab “Bisa”

“Ya udah diem”

“Iya,iya chagi..” Ucap Leeteuk sambil memeluk Dae Ra

“Ih apaan sih meluk-meluk,lepasin”

“Hahaha,sukurin lo hyung di tolak sama Dae Ra,hahaha” Ucap Siwon

“Hahaha” Tawa Heechul

Leeteuk hanya memanyunkan bibirnya,tiba-tiba Dae Ra berkata “Ya udah,aku mau pulang dulu ya”

“Eh ikuttt..!!!” Ucap Siwon sok imut

“Nggak”

“Kalau gitu aku aja yang ikut” Ucap Leeteuk

“Nggak juga”

Heechul hanya tertawa melihat kelakuan ke-tiga sahabatnya itu dan berkata “Ya udah,sana kamu cepet ulang,ntar keburu di ganggu sama kedua makhluk aneh itu lo”

“Iya betul oppa,haha..byee” Ucap Dae Ra dan langsung ngacir meninggalkan mereka

“Eh tungguin kita..!!!”  Ucap Leeteuk sambil berlari dan diikuti oleh Siwon

Tiba-tiba di jalan “Sik asik sik asik kenal dirimu,sik asik sik asik dekat dengamu” Ternyata handphone Siwon berbunyi “Halo..Oh ne,okk”

“Kenapa Won?” Tanya Leeteuk

“Ini aku harus ke rumah helmoniku”

“Lo,ada apa?”

“Helmoniku mau bagi-bagi angpao,yeyeye”

“Wah bagus kalau gitu,sana kamu berangkat dan aku bisa ngejar Dae Ra sendirian,hahaha”

“Enak aja,nanti habis minta angpao aku langsung nyusulin hyung”

“Oh tidak bisa #melet”

*****

Akhirnya Leeteu-pun sampai di rumah Dae Ra,dengan segala keberanian dia mengetuk pintu rumah Dae Ra.Tidak lama kemudian Dae Ra-pun datang dan membukakan pintu

“Ada apa?”

“Kamu masih marah sama aku?”

“Nggak tau ya” #nutup pintu

Leetuk-pun putus asa dan menangis sambil pergi dar rumah Shin Dae Ra,tetapi beberapa saat kemudian…Prang….!!!! Terdengar suara kaca yang pecah

“Dae Ra..!!!!” Leeteuk berteriak saat melihat Dae Ra dibawa pergi oleh beberapa orang laki-laki,Leetukpun mengejarnya menggunakan sepeda yang ia temukan di dekat halaman rumah Shin Dae Ra.Dengan kecepatan penuh Leeteuk mengayuh sepeda itu sampai akhirnya dia sampai di sebuah rumah kosong dan pastinya kotor.

Leeteuk-pun masuk ke rumah itu dan betapa terkejutnya dia ketika melihat Dae Ra yang sedang di sandra oleh seorang gadis yang ternyata adalah Jung Kara.Dengan gelagapan Leeteuk segera menelfon teman-temannya untuk segera membantunya.Lalu ketika Kara dan anak buahnya sedang keluar,Leeteuk-pun menolong Dae Ra.

“Dae Ra”

“Oppa,help me”

“Ne,aku akan menolongmu”

Tapi setelah tali dari tubuh Dae Ra dilepaskan tiba-tiba saja Jung Kara dan anak buahnya datang.Perkelahian-pun tak bisa dihindarkan,dengan sisa tenaga yang ada Leetuk mencoba melawan anak buah Jung Kara,tapi apa daya ternyata Leeteuk kalah dalam perkelahian tersebut,dia terluka sangat parah..Tiba-tiba Eng…Ing…Eng…Datanglah para personil Super Junior dan langsung saja membantu Leeteuk,dengan kesatuan dan persatuan mereka akhirnya semua anak buah Jung Kara berhasil dibuat KO oleh mereka semua.Kara yang takut langsung saja pergi meninggalkan mereka,tapi terlambat ternyata di luar sudah ada para polisi,Kara-pun dibawa ke kantor polisi,sedangkan Leeteuk dan Dae Ra dibawak ke Rumah Sakit

Setelah diperiksa ternyata Dae Ra baik-baik saja,tetapi Leeteuk..dia harus opname karena luka-luka pada tubuhnya cukup parah.Dae Ra yang merasa sedih dan bersalah akhirnya menemani Leeteuk di dalam kamar rawat inapnya.Suatu pagi Dae Ra datang dengan membawa seikat bunga mawar

“Annyeong oppa”

“Ne”

“Gimana keadaan oppa? Ni aku punya sesuatu buat oppa”

“Hmm..udah baikkan kok,apa ini? Bunga mawar?”

“Ne,aku bingung mau ngasih oppa apa,jadi aku bawain bunga mawar”

“Gomawo ya chagi”

“Ne.oppa..”

“Mwo?”

“Mian oppa,aku udah salah faham sama kamu” #nangis

“Gwechanna chagi,yang penting sekarang kamu udah sadar”

“Ne oppa,saranghaeyo”

“Saranghaeyo..Aku mencintaimu chagi” Ucap Leeteuk sambil memeluk tubuh Shin Dae Ra

“Ne oppa”

“Bagaimana kalau sekarang kita perbaiki lagi ya hubungan kita ini”

“Ne oppa,aku mau” #meluk Leeteuk lagi

Dan pada akhirnya Shin Dae Ra dan Leeteuk-pun hidup bahagia selamanya (Insya Allah)

*The End*

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory