Tag

 

 

Main Cast : All Member Super Junior

    Genre : Comedy & Mistery

 

# # # # # # # # #

“SEMUANYA KUMPULLLLLL…… “. Seru Leeteuk dan membangunkan seluruh member yg lain .

“Gwenchana Hyung ??”. Tanya Heechul kpd Leeteuk yg dri tadi teriak2 gk jelas.

“Tolong kumpulkan semua member ….!!”. Sereu Leeteuk kpd Heechul.

“Ne, hyung…”.  Ucap Heechul yg langsung ngacir ke kamar member lain .


Kamar Kyumin…..

“Yuhuuuu, Kyu … Sungmin…..”. Ucap Heechul sambil mengetok pintu kamar Kyumin.

“Kyuhyun …. Sungmin… “. Ucap Heechul yg mulai kesal krn pintunya tdk di buka2.

“Hoooiiii, Magnae … Minnie ….”. Ucap Heechul yg sudah kesal dan membuka pintu .

“Hoooooiiiiii Magnae … Miiinniiee ..BANGUN….!!”. Seru Heechul , Kyuhyun & Sungmin terlonjak kaget akan kedatangan Heechul.

“ Eh, Hyung ,,, kok masuk gk ketok pintu dulu ??”.  Ucap Sungmin.

“Enak aja aku dri tadi ketok pintu gk ada yg buka …… aisshhh kalian ini …!!”. Ujar Heechul kesal.

“Ah, Mian Hyung ….”. Ucap Kyuhyun kpd Heechul.

“Ada apa Hyung kesini  ??”. Tanya Sungmin kpd Heechul.

“Kalian di panggill Leeteuk hyung,,,, cepat kesana …!!”.Ucap Heechul dan meninggalkan kamar Kyumin.

“Ne ,,, Hyung”.

Kamanar Eunhae….

“ Eunhyuk…. Donghae….!!!”. Seru Heechul sambil mengetuk pintu kamar Eunhae.

“Ne,,, Waeyo Hyung ??”. Ucap donghae yg sesekali menguap .

“Kalian di panggil Leeteuk hyung tuh .. cepat kesana …!! eh, mana Enhyuk ??”. Ujar Heechul kpd Donghae .

“Oh, Eunhyuk Hyung dia di kamar mandi …!!”.

“Ohh, ya udah !!”. Ucap Heechul yg langsung pergi meninggalkan kamar Eunhae.

Kamar Yewook……

Kali ini yg memanggil Yesung & Ryeowook adalah  Leeteuk….

“Yesungie….. Wookieee…!!!”.  Ucap Leeteuk geram sambil mengetuk kamar Yewook.

“……………”. tdk ada respon.

“Yesung—“.Ucap Leeteuk terpotong ketika da yg membuka pintu.

“Hooaam,..Ne, Hyung ada apa pagi2 udah teriak2 ??”. Ucap Yesung yg sesekali menguap.

“Ayo kumpul di ruang tengah !! Eh, tunggu Wookie mana ??”.

“Ah, Wookie dia udah bangun dri tadi ..!!!”.

“Ya udah ayo kumpul !!”.

 

Ruang Tengah Dorm SuJu….

“Waeyo Hyung , kita suruh kumpul di ruang tengah ??”. tanya Sungmin yg dri tadi sandaran di lengan Kyuhyun.

“Kata manager , kita dikasih libur seminggu !!!”. Ujar Leeteuk.

“Hooooreeee…..”.Ucap Member Suju serentak kecuali kyuhyun.

“Waeyo Kyu ?? biasanya kau yg pling histeris ..???”. Tanya Eunhyuk kpd Kyuhyun.

“Bagaimana aku mau histeris …!! kakiku kau injak Hyung ..!!”. Ucap Kyuhyun sambil memegang kakinya.

“Ah, Mianhae Kyu aku nggak sengaja …!!”. Ujar Eunhyuk sambil mengelus-elus kaki kyuhyun.* Hyukppa baek banged ke kyu >_<*

“Huhuhu…. sakit hyung ….!!!”. Ucap Kyu.

“M….minanhae kyu aku taksengaja !!!”. Ujar Hyuk lghi dan mengelus-elus kaki kyu.

“Aiissshhh, kau ini seperti anak kecil aja kyu …!!”. Ucap Donghae tiba-tiba dan memandangi Kyuhyun dgn sinis.

“ Wah, Ikan kecil kita mulai panas-tuh !! hati2 kau kyu nnti di hantam Donghae !!”. Ucap Heechul usil memanas manasi Donghae.

“siiitttt … Hyung diam …!!”. Ucap Siwon sambil mencubit Heechul.

“AAAAAAAAwwwwww…… sakit Woonieee ….!!”. Teriak Heechul, memecah suasana pagi hari.

“Sudah-sudah jangan pada ribut …..!!! sekarang adakah yg punya ide untuk mengisi libur Seminggu ini ??”. Ujar Leeteuk bijaksana.

“Aku Hyung….!!!!”. Teriak Eunhyuk semangat.
“Ne Hyukie ,,, apa idemu ??”. Tanya Leeteuk .

“Bagaimana kalau kita liburan ke pantai ,,,, udah lama kita gk ke pantai !!”. Ujar Eunhyuk Semangat.

“Boleh juga ,,,, bagai mana semuanya setuju ….??”. Tanya Leeteuk ke member yg lain .

“SETUJU…….”. Teriak semua member.

“Ayo .. Let’s Go…”. Ajak Leeteuk.

“Tunggu Hyung !!!”. Cegah Ryeowook.

“Ada apa Wookie ??”. Ucap All member.

“Siapa yg menyetir ?? Sopir kita-kan pulang kampung Hyung ..!!”. Jelas Ryeowook

“Iya, ya … kau benar Wookie ,,, trus yg menyetir siapa ??”. Ujar Leeteuk.

“Aku hyung yg akan menyetir …”. Ucap Kyuhyun mengajukan diri.

“Kau yakin Kyu ?? “. Tanya Heechul dgn raut wajah cemas.

“Yakin Hyung…..”. Ujar Kyuhyun antusias.

“Baiklah … kau yg menyetir Kyu “. Ucap Leeteuk pasrah.

Di dlm bus ….

“Oke ..,,,, Apakah semuanya udah siap ??”. Seru Kyuhyun yg sudah duduk manis di depan setir.

“E…E…e…E.. udah Kyu “. Ucap All member ragu kecuali Siwon yg dri tadi diam dan berdo’a.

“Hati2 ya Kyu jgn ngebut …!!”. Nasehat Sungmin ke kyuhyun.

“Ne,.. Hyung  serahkan semuanya kpd ku …!! oke’.. Hana …Dul…set,,, kita berangkat ..”. Seru Kyuhyun dan mulai melajukan Bus dgn kecepatan tinggi.

“HUUUUUWAAAAAAAA….. Kyu jgn ngebuuut……..”. Triak memberlain yg histeris .

“Tuhan ,, lindungi kami … lindungi kami dari mara bahaya ,,,”. Do’a Siwon yg tak henti-hentinya .

“Hooooiiii Kyu klo nyetir yg bener ,,,!!!”. Sewot Heechul dan menjitak kepala kyuhyun.

“Hyung sakiiit ,… klo aku nabrak pohon gimana ??”. Gerutu Kyuhyun.

“Makanya klo nyetir tuh hati2 jgn ngebut , klo masih ngebut ku jitak kau ..!!!”. Ancam Heechul  dgn tatapan sinis.

“Ne… Hyung bawel ah …!!”. Grutu kyu.

“Kyu lihat jalan ….”.Ujar Leeteuk yg duduk di samping kyuhyun.

“Ne ,,,, Hyung ..”. Respon Kyu.

1 jam …

2 jam…

3 jam…

“Kyu dri tadi kok kita gk nyampek-nyampek ??”. Tanya Donghae yg mulai panik.

“Aku juga tdk tau hyung ,,, knp gk nyampek-nyampek …??”. Ujar Kyuhyun yg sesekali menguap.

“Kau tau jalan gk Kyu ??”. Ucap Ryewook tiba-tiba.

“Aku tdk tau jalan Hyung”. Ucap Kyuhyun Santai.

“Oooo… kau tdk tau jalan ,,, ya udah …”.respon all member . setelah beberapa menit ucapan kyuhyun di cerna …

“AAAAAAAPPPPAAA… kau tdk tau jalan kyu ??”. Seru Semua member geram

“Mampus, kita gk bisa pulang ,.. mana udah mau malam lagi …”. Ucap Sindong yg duduk pling belakang.

“Hyung, aku takuuuuut ….”. Lirih Donghae dan tak lama kemudian menangis.

“Kau gila Kyu ,,, knp tdk ngomong dari tadi kalau kau tdk tau jalan ,,,hah,,”.Geram Leeteuk sambil menjitak kepala Kyuhyun.

“Aiiisssh, knp sih hyung … ribuuuut aja dri tadi ..tpi kok jalannya mulai sepi ya ???”. ujar Kyuhyun celingukan .

“Ya iyalah udah sepi ini udah jam 6 malam kyu,,”. Jelas Yesung yg dri tadi sedang bermain dengan dangkoma.

“Kalau gtu kita harus cari penginapan dekat sini …”. Seru Leeteuk sambil memandangi kanan & kiri jalan mencari penginapan .

1 jam …

2 jam…

“Ah, itu hyung ada villa ….”.Ucap Sungmin sambil menunnjuk sebuah villa yg ada di kiri jalan.

“Ah, iya …syukurlah ..kita selamat !! Kyu,, kita parkir bus di depan villa itu..!!”. Ujar Leeteuk

“Ne ,,, Hyung “. Ucap Kyuhyun .

Bus yg di tumpangi Member  super junior-pun berhenti di depan villa yg terlihat sedikit menyeramkan.

“Hyung, kok sepi ya ?? aku jadi takut …”. Ucap Donghae yg menggenggam tangan Eunhyuk kuat.

“Aniyo Hae aku tak tau ??”. Ujar Eunhyuk.

Tiba-tiba ada sosok yg bersembunyi di balik semak-semak, yg tak sengaja di lihat kyuhyun.

“H…h.h..hyung a..a..a..apa itu ? “. Ucap Kyuhyun yg tengah melihat sesuatu yg aneh .

“Aiiisssshh ada apa sih kyu  ??”. Ujar  Sungmin.

“i..i…itu kyak ada orang di semak2 …??”. Ujar Kyuyun gemeteran.

“Aissshh itu pasti hanya halusinasimu saja kyu …mana ada orang malam2 begini…??”. Ujar Sungmin meyakinkan kyuhyun.

“Ya .. uda klo gg percaya…. mendingan hyung priksa aja …!!”. Ucap Kyuhyun sambil mendorong sungmin mendekat ke semak2.

“Oke’ oke’ aku periksa …”. Ucap Sungmin dan mendekati semak2 itu.

Sungmin dan Kyuhyun-pun mendekati semak2 itu ,,,,

“HUUUUWWWWAAAAA …H,,,H..H..HANTU…!!!”. Teriak sungmin dan kyuhyun histeris yg mengagetkan semua member.

“Ada apa sih ,,, Minnie .. magnae ??”. ucap Leeteuk heran.

“i…i..itu h..h…hyung a..a..ada …h..h..hantu ..!!”. Ujar kyuhyun gemetaran ,,dan wajahnya menjadi pucat.

 

 

 

*TBC*

 

 

By : *SangWook*