Tag

, , , ,

 Title       : I Think I Love You

Author   :Admin *Heena* @Aivonnia906

Genre   : Gatau juga deh,pokoknya ya kayak gini ^ ^

Main Cast :

-Uchiha Velly Cullen aka Zhang Hyeon Hyo

Cho Kyuhyun aka Cho Kyuhyun

-Author aka Park Ji Yeon (yelah min,lu mah numpang narsis mulu #dijitak pembaca)

-Yang Seung Ho MBLAQ aka Yang Seung Ho

-Han Min Jung (pelengkap)

Annyeong chingudeul yang mimin sayangi #lebe lu min.Kali ini mimin bawa ff oneshoot yang sebenarnya adalah request dari salah satu member MFFS.sebenernya  dia udah req ff ini sejak lama,tapi berhubung mimin gak ada waktu buat bikin,ya mimin belum buatin.Tapi hari ini,ya siang tadi berhubung mimin lagi gak ada kerjaan yaudah mimin bikinin aja ff’nya.Oh ya ini adalah pertama kalinya mimin bikin ff pake POV POV’an gitu,kan biasanya mimin gak pernah make ya ^ ^

Ah yaudah deh,kita langsung simak aja ya ceritanya..

Cekidott.. ==>


 

Zhang Hyeon Hyo POV

Memandang foto namja ini selama berjam-jam membuatku semakin sedih,semua kenangan indah bersamanya masih terekam dalam memori otakku.3 tahun sudah dia pergi dan tak akan pernah kembali lagi,andai saja kecelakaan itu tidak pernah terjadi pasti sekarang kami sedang merayakan hari jadi kami yang ke-4.

“Hyeon Hyo,apa kau ada di dalam?” Suara seorang perempuan terdengar dari luar pintu,dengan mata yang masih berkaca-kaca aku mulai keluar dan melihat ada siapa di sana. “Ji Yeon,kau sudah datang?” Ujarku padanya “Hm..kau menangis Hyo? Apa kau mengingatnya lagi?” Kali ini Ji Yeon bertanya padaku sambil memegang erat tanganku “Ne Yeon,aku mengingatnya lagi,aku tidak bisa melupakanya dari hidupku” Jawabku sambil sesekali menghapus air mata yang mulai membasahi pipiku “Hyeon Hyo-ah,aku mengerti apa yang kau rasakan,jangan sedih lagi Hyo,aku tidak bisa melihatmu sedih” Ucapnya halus “Aku juga ingin berhenti bersedih Yeon,tapi aku tidak bisa.Setiap hari aku selalu ingat padanya” Ku tarik nafasku dalam-dalam dan ku hembuskan perlahan “Hyo,bagaimana kalau kita ke taman,mungkin itu bisa membuatmu lebih baik” Ajak Ji Yeon padaku “Baiklah” Jawabku singkat

*****

duduk di bangku taman ini membuatku merasa lebih baik,apalagi udara segar pagi hari masih begitu terasa.Sesekali aku mengamati orang-orang yang sedang ber-olahraga bersama dengan kawan,keluarga,kekasih,bahkan hewan peliharaan mereka.Kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka,sedangkan aku,aku masih saja terpuruk dalam kesedihanku yang tak berujung ini.Kesedihan akan perginya orang yang begitu ku sayangi,Cho Kyumin dialah orangnya.Orang yang paling berharga dalam hidupku selama ini.

“Ji Yeon,maukah kau mengantarku?” Tanya-ku pada Ji Yeon yang sedang duduk di sampingku “Ne,kau mau ke mana?” Jawabnya halus “Aku ingin ke makam Kyumin” Jawabku seraya berharap agar Ji Yeon mau mengabulkan permintaanku “Tapi kau…baiklah,aku akan mengantarmu ke sana”

Aku tidak menyangka kali ini Ji Yeon mau mengantarku ke makam Cho Kyumin,biasanya dia tidak pernah mau mengantarkanku,tapi kali ini? Sungguh ini adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagiku.

Ku langkahkan kakiku menuju kompleks pemakaman di daerah Busan itu,tanpa basa-basi aku berjalan menuju makam Kyumin,tapi kali ini terlihat seorang laki-laki sedang berdiri di sana.Entah mengapa rasanya aku seperti pernah melihat laki-laki ini.Antara sadar dan tidak sadar,ku dekati laki-laki itu dan,Tuhan apakah ini hanya mimpi? Apakah ini hanya halusinasiku saja? Benarkah orang itu adalah Kyumin? Orang yang aku cintai selama ini ternyata masih hidup.Tanpa basa-basi lagi aku langsung memeluk tubuh laki-laki itu “Kyumin,kau masih hidup.Kau..kau masih di sini” Ujarku seraya memeluknya semakin erat “Mian,nona tapi aku bukan Kyumin” Laki-laki itu melepaskan pelukanku “Mwo? Tapi..tapi wajahmu?”

“Aku bukan Kyumin nona,aku adalah Cho Kyuhyun,kami adalah saudara kembar” Apa dia bilang? Saudara kembar? Tapi Kyumin tak pernah memberitahuku tentang ini “Tapi..” Aku masih tak percaya kalau Kyumin mempunyai saudara kembar,di satu sisi aku berharap dia adalah Kyumin tapi di sisi lain,aku merasa kalau dia memang bukan Kyumin “Hyeon Hyo-ah..sudahlah sebaiknya kita pergi” Ucap Ji Yeon sambil menggandeng tanganku dan mengajakku pergi.

Zhang Hyeon Hyo POV END

*****

Cho Kyuhyun POV

Siapa perempuan tadi? Apa dia adalah orang yang dimaksud Kyumin 3 tahun yang lalu? “Kyu,ini sudah mulai siang,bagaimana kalau kita pulang sekarang?” Suara Seung Ho mengagetkanku dari belakang “Ayo kita pulang” Ujarnya lagi “Ah,tunggu sebentar lagi,aku masih ingin bersama dengan adikku,kalau kau ingin pulang,pulanglah” Jawabku yang mulai kesal dengan Seung Ho “Kau ini,langit mulai mendung Kyu,apa kau mau kehujanan dan sakit?”

“Aku tidak akan sakit,tenanglah,lagian kita juga tidak jalan kaki,kita naik mobil.Sudah aku masih mau di sini,pergilah” Jawabku sambil membalikkan badan dan mengacuhkannya “Ya baiklah terserah kau saja” Ucap Seungho sambil berjalan meninggalkanku.

Ternyata benar,sekarang hujan benar-benar turun dan mulai membasahi tubuhku,aku berlari mencari Seung Ho,tetapi ternyata dia sudah pergi “Dasar anak itu,apa yang dia lakukan? Berani sekali dia meninggalkanku di sini,awas saja nanti jika aku bertemu dengannya.Akan ku hajar dia” Gumamku dalam hati

Tiba-tiba seorang perempuan mendekatiku,rasanya aku pernah melihatnya?..benar dia adalah perempuan yang tadi mengiraku adalah Kyumin “Ini untukmu” Ucap wanita itu sambil memberikanku sebuah payung “Untukku?” Jawabku tidak percaya “Iya untukmu” Ujar perempuan itu lagi,belum sempat aku mengucapkan terima kasih padanya dia sudah pergi entah ke mana “Dasar aneh” Bisikku dalam hati

Cho Kyuhyun POV END

*****

Zhang Hyeon Hyo POV

“Apa yang kau berikan pada laki-laki tadi Hyo?” Tanya Ji Yeon padaku dengan nada penasaran “Aku hanya memberikan dia payung,memang kenapa?” Ucapku “Anii,ya sudah ayo pulang” Ucap Ji Yeon sambil mengajakku naik ke dalam mobil BMW merah miliknya

“Hyo,apa kau baik-baik saja?” Tanya Ji Yeon padaku sambil menyetir,aku tau dia sangat khawatir padaku sejak aku bertemu dengan Kyumin,bukan maksudku Kyuhyun,dia khawatir bahwa ini akan membuatku semakin depresi “Anii,aku tak apa-apa.Tenanglah Yeon,jangan mengkhawatirkanku” Berbohong sedikit demi kebaikan tak apa-apakan? Sebenarnya ini benar-benar membuatku semakin bingung  dan aku..entah aku tak tau apa yang aku fikirkan sekarang

Zhang Hyeon Hyo POV END

Author POV

Sepanjang perjalanan Hyeon Hyo terlihat sedih,matanya terpaku ke-depan tapi fikirannya entah melayang ke mana.Hatinya sekarang sedang kacau,ia seperti orang yang  linglung dan tak tau apa-apa.

*****

Pagi yang cerah untuk berbelanja,perlahan gadis itu mulai membuka matanya dan berharap hari ini bisa menjalani kehidupannya seperti biasa tanpa tangisan dan kesedihan.Dibukanya tirai jendela hingga sinar matahari bisa masuk ke dalam kamarnya yang gelap itu. “Selamat pagi chagiya..apakah kau baik-baik saja di sana?” Gadis itu mengucapkan ucapan selamat pagi kepada foto Kyumin yang ia pajang tepat di meja samping ranjang tidurnya,ia berharap Kyumin bisa mendengar semua kata yang ia ucapkan padanya.

Ia mulai bangkit bari kasur dan menuju ke kamar mandi,tak lama ia sudah selesai dan mulai memilih-milih baju untuk ia kenakan.Berkali-kali ia mencoba baju yang ada di dalam lemarinya dan menemukan sebuah baju bewarna hijau muda dan sebuah celana jeans bewarna biru tua.

Perlahan ia mulai melangkahkan kakinya ke dapur dan duduk di bangku meja makan yang bersebelahan dengan bibinya itu.Zhang Hyeon Hyo memang hanya tinggal bersama dengan bibinya,karena ayah dan ibunya tinggal di Thailand.

Author POV END

Zhang Hyeon Hyo POV

“Morning bibi” Ucapku pada bibi kesayanganku itu dan disambut dengan senyumannya sambil mengoleskan selai nanas ke roti yang khusus ia buat untukku “Morning,apa kau akan masuk kuliah hari ini” Tanyanya sambil memberikan roti itu padaku “Aniyo,aku tidak masuk.Bibi,setelah ini aku mau ke luar,ada beberapa barang yang harus aku beli” Ujarku yang sedang mengunyah roti itu “Baiklah,berhati-hatilah di jalan” Jawab bibiku sembari menuangkan susu ke dalam gelasku

Segera ku habiskan roti dan susuku,setelah itu segera aku berangkat dan tak lupa berpamitan pada bibiku.

Aku berjalan menelusuri jalanan kota Seoul dan berbelok ke sebuah mall yang cukup terkenal di sini,ku ambil beberapa keperluan untuk kuliahku.Setelah membayar ke kasir,aku mulai berjalan ke toko baju,di sana ku lihat sebuah syal dengan warna biru dan putih yang hanya tinggal 1.Tak mau melewatkan kesempatan ini,aku segera berjalan menuju tempat syal itu dan hampir saja aku mendapatkannya tapi sayang seseorang tiba-tiba mengambilnya terlebih dahulu.Sungguh aku tidak terima akan hal ini,aku-pun mulai merebut syal itu dari tangannya.Orang itu memakai jaket warna hitam dan masker,mungkin ia sedang flu tapi apa perduliku? Itu tetap tidak ada hubungannya denganku “Hei,aku yang mengambilnya terlebih dahulu” Ujar orang itu padaku,sepertinya dia adalah seorang laki-laki dan satu lagi,aku seperti  pernah mendengar suara itu “Tapi aku yang melihatnya terlebih dahulu” Ujarku yang tidak terima.

Laki-laki itu membuka maskernya dan betapa terkejutnya aku,ternyata laki-laki itu adalah orang yang mengaku kembaran dari Kyumin,sungguh dadaku terasa sesak melihat laki-laki itu,rasanya aku seperti ingin di telan bumi sekarang juga “Kau bukannya yang kemarin?” Laki-laki itu bertanya padaku “Kau…Kyumin.??” Ujarku yang masih melihatnya sebagai sosok Kyumin “Sudah ku bilang,aku bukan Kyumin..Aku adalah Kyuhyun,apa aku perlu membuktikannya padamu nona?” Ujar laki-laki itu yang mulai terlihat sedikit marah “Oh ya,kembalikan syal ini padaku” Ujarnya lagi dan mulai berjalan menjauhiku.

Zhang Hyeon Hyo POV END

Cho Kyuhyun POV

Ada apa dengan gadis itu? Mengapa dia selalu menganggapku Kyumin? Padahalkan aku sudah menjelaskan bahwa aku adalah Kyuhyun,dasar keras kepala.Ah sudahlah,daripada aku gila jika dekat-dekat dengannya lebih baik aku pergi saja

Cho Kyuhyun POV END

*****

Yang Seung Ho POV

“Dari mana kau?” Aku bertanya pada Cho Kyuhyun,tapi dia mengacuhkanku.Mungkin dia masih marah padaku,memang dasar anak itu,dia sungguh aneh.Lebih baik aku keluar saja mencari udara segar.

Yang Seung Ho POV END

Park Ji Yeon POV

“Dimana anak itu? Apa dia ke makam Kyumin? Ah mana mungkin.Tuhan..dimana Hyeon Hyo? Dia bilang pada bibinya kalau dia akan membeli sesuatu tapi mengapa aku tidak menemukannya di mall ataupun toko-toko sekitar sini” Ujarku khawatir

Tiba-tiba ku lihat seorang perempuan berbaju hijau dan bercelana jeans biru tua sedang berjalan sambil menenteng beberapa kantong plastik di tangannya “Hyeon Hyo,itu dia” Ucapku dan langsung memenggirkan mobilku sambil menurunkan kaca jendela mobilku “Hyeon Hyo..!!!” Teriakku padanya “Ji Yeon,apa yang kau lakukan? Mengapa kau ada di sini?” Tanyanya sambil memandangku aneh “Aku sedang mencarimu,masuklah” Ujarku dan membukakan pintu untuknya.

“Apa kau baik-baik saja?” Tanyaku khawatir “Lihatlah,tidak ada yang terjadi padaku.Kau jangan terlalu mengkhawatirkanku” Jawabnya seraya menekan tombol on di DVD mobilku “Aku sahabatmu jadi aku ber-hak untuk khawatir padamu Hyeon Hyo” Ucapku sambil sesekali melihatnya “Tapi ke khawatiranmu terlalu berlebihan Park Ji Yeon,aku sudah bilang kalau aku tidak apa-apa,dan aku juga tidak akan bunuh diri karena Kyumin sudah meninggal” Ujarnya dengan nada geram

Kami terus bertengkar sepanjang jalan sampai..citttttt….ku rasa mobilku menabrak seseorang,kaget dan panik meliputiku.Segera aku keluar dan benar,ternyata mobilku menyerempet seseorang yang aku sendiri tidak mengenalnya.Segera aku membantunya berdiri dan ku bawa ke Rumah Sakit.

Apakah dia baik-baik saja? Bagaimana jika terjadi sesuatu padanya? Bagaimana jika dia..Tidakk.. “Nona,apa anda keluarga dari pasien tadi?” Suara seorang dokter meyadarkanku “Dokter,saya..ya saya adalah keluarganya,bagaimana keadaaannya?” Jawabku takut sambil memegang erat tangan Hyeon Hyo “Tenanglah,dia tidak apa-apa.Kalau anda ingin menjenguknya juga tidak apa-apa” Jawab dokter itu dan kemudian pergi.

Park Ji Yeon POV END

*****

Yang Seung Ho POV

Ah,sakit sekali tanganku,siapa yang telah menabrakku tadi? Aku harus meminta ganti rugi padanya.

Krek..pintu kamarku terbuka dan masuklah dua orang gadis,mereka menghampiriku dan “Mianhae..minhae…saya tidak sengaja,saya akan membayar tagihan Rumah Sakit sampai anda sembuh” Ujar gadis itu padaku sambil menangis “Kau yang telah menabrakku?” Tanyaku padanya “Ne,mianhe…” Kali ini tangisannya semakin menjadi-jadi “Sudahlah,aku tidak apa-apa.Lagian ini hanya luka kecil,hehehe.Oh ya dokter bilang aku juga sudah boleh pulang” Ucapku sambil meringis “Saya akan mengantarkan anda sampai di Rumah,bagaimana?” Gadis itu menawariku dan aku-pun tidak menolaknya.

Yang Seung Ho POV END

*****

Cho Kyuhyun POV

“Han apa kau melihat Seung Ho?” Tanyaku pada Han Min Jung “Anii” Jawabnya singkat “Di mana orang itu? Suka sekali dia menghilang” Gerutuku kesal

Bremm..#anggap suara mobil.Terdengar suara mobil berhenti di depan rumahku.Sesosok laki-laki sedang di bantu olah seorang perempuan keluar dari mobil tersebut dan mulai berjalan kemari “Yang Seung Ho,oh jadi itu alasanya” Ujarku geram

Pintu rumah mulai terbuka dana ku telah bersiap-siap untuk mengerjainya menggunakan sapu,ketika akan ku jatuhkan sapu itu pada Seung Ho ternyata perempuan itu menghalanginya dan malah terkena tubuhnya “Aww” Perempuan itu merintih kesakitan,saat itu juga aku melihat seorang perempuan lain yang masuk ke rumahku,ya perempuan itu.Tuhan..mengapa aku harus bertemu dengannya lagi? “Kyuhyun,apa yang kau lakukan? Kau hampir saja melukainya” Ujar Seung Ho padaku “Mianhae aku tidak tau” Ujarku dengan muka polos “kau bukankah kau perempuan gila yang aku temui kemarin dan tadi?” Ujarku sambil menunjuk perempuan berbaju hijau itu

Cho Kyuhyun POV END

Zhang Hyeon Hyo POV

“kau bukankah kau perempuan gila yang aku temui kemarin dan tadi?” Apa? Apa dia bilang perempuan gila? Sungguh sifatnya sangat berbeda dengan Kyumin,sekarang aku benar-benar yakin kalau dia bukan Kyumin “Kau,apa maksudmu menyebutku perempuan gila?” Tanya padanya “Kau masih bertanya padaku? Jelas-jelas itu karena kau tiba-tiba datang memelukku dan menganggapku sebagai Kyumin,padahal aku sudah bilang kalau aku adalah Kyuhyun bukan Kyumin.Apa kau tidak punya telinga?” Jawabnya “Itu karena aku tidak tau,sekarang aku benar-benar sudah yakin kalau kau bukan Kyumin,karena sifatmu jauh berbeda dengannya.Kau sangat sombong,angkuh” Ucapku yang semakin geram padanya “Daripada kau perempuan keras kepala” Kali ini dia berteriak padaku

“Sudah hentikan…!!!!” Suara Seung Ho memecah perdebatan kami berdua “Kalian ini,berhentilah bertengkar,dan kau Kyu,kau jangan berkata bahwa dia keras kepala.Kau sendiri juga keras kepala” Ujarnya sambil memelototi Kyuhyun “Tapi dia…” Kyuhyun mencoba berbicara “Hentikan,ku bilang berhenti bicara.Begini Kyu,gadis ini adalah Zhang Hyeon Hyo,dia adalah kekasih dari adikmu Cho Kyumin” Jelasnya pada Cho Kyuhyun

Zhang Hyeon Hyo POV END

Cho Kyuhyun POV

“Hentikan,ku bilang berhenti bicara.Begini Kyu,gadis ini adalah Zhang Hyeon Hyo,dia adalah kekasih dari adikmu Cho Kyumin” Kekasih Cho Kyumin? Dia.. “Kyu,ku harap kau bisa mengerti keadaannya” Ucap Seung Ho padaku.Entah mengapa aku menjadi merasa bersalah pada Hyeon Hyo,aku benar-benar tidak tau kalau dia adalah kekasih adikku,tanpa kusadari mulutku berkata “Mianhae Hyo,aku tidak tau” Kata-kata itu terucap begitu saja dari mulutku “Tak apa,seharusnya aku yang minta maaf padamu” Jawabnya polos.

Cho Kyuhyun POV END

*****

Author POV

Entah mengapa semenjak kejadian itu Hyeon Hyo dan Kyuhyun menjadi begitu dekat.Mereka sering keluar bersama,makan siang bersama,dan sebagainya.Bahkan belakangan ini Hyeon Hyo mulai bisa merelakan Kyumin pergi.

Author POV END

Cho Kyuhyun POV

“Dari mana Kyu?” Tanya Seung Ho padaku sambil nyengir-nyengir tak jelas “Tidak dari mana-mana” Jawabku sok cuek dengannya “Bukannya kamu tadi habis kencan ya sama Hyeon Hyo?” Tanyanya sekali lagi “Siapa yang kencan? Nggak kok” Jawabku dan langsung berjalan ke kamar

Gadis itu,mengapa dia selalu terbayang-bayang dalam fikiranku? Apa aku menyukainya? Tapi dia kekasih Kyumin,tapi aku..Hah..sudahlah lebih baik aku tidur.Selamat malam Hyeon Hyo,mimpikan aku hahaha

Cho Kyuhyun POV END

*****

Park Ji Yeon POV

Ku langkahkan kakiku menuju ke rumah Hyeon Hyo sambil bernyanyi-nyanyi kecil.Entah ada apa denganku,tapi kali ini aku sangat ingin berjalan kaki menuju rumahnya.

Tiba-tiba sebuah mobil berjalan minggir dan mendekatiku,saat itu juga kaca mobilnya terbuka “Ji Yeon..!!!” Orang itu berteriak padaku “Seung Ho” Jawabku tak menyangka “Ne,masuklah.Kau mau ke rumah Hyeon Hyo bukan?” Tanyanya sembari membukakan pintu untukku “Ne” Jawabku singkat dan langsung masuk ke mobilnya

“Jadi,kau mau ke mana?” Tanyaku pada Seung Ho “Kemana lagi kalau bukan ke rumah Zhang Hyeon Hyo” Jawabnya sambil menyetir  “Owh..memang ada perlu apa kau dengannya?” Tanyaku sekali lagi padanya “Bukan hanya dengannya,tapi juga denganmu” Apa dia bilang tadi? Juga denganku? Apa aku tidak salah dengar? Tak ingin salah faham aku-pun bertanya padanya “Aku?” Ucapku dengan nada yang terlihat aneh “Iya,kau.Oh tapi jangan paksa aku untuk memberitahumu sekarang,aku akan memberitahu nanti” Jawabnya penuh arti

Park Ji Yeon POV END 

*****

Author POV

Sekarang mereka berdua telah berada di beranda rumah Zhang Hyeon Hyo,tanpa basa-basi Pak Ji Yeon langsung mengetuk pintu rumah sahabatnya itu.Tak berselang lama,Hyeon Hyo telah keluar dan mempersilahkan mereka berdua masuk.

Mereka duduk di ruang tamu sambil membicarakan sesuatu yang serius,entah apa yang sedang mereka bicarakan.Tapi sepertinya ini menyangkut Cho Kyuhyun

“Jadi bagaimana,kalian mau?” Ujar Seung Ho pada Hyeon Hyo dan Ji Yeon “Baiklah,aku setuju” Jawab Hyeon Hyo “Aku juga setuju” Kali ini Ji Yeon yang menjawab “Sip..kita akan mulai mempersiapkan besok” Ucap Seung Ho sambil mengangkat jempol tangannya.

Author POV END

*****

Cho Kyuhyun POV

“Kau mau ke mana hyung?” Tanyaku pada Seung Ho yang tiba-tiba pergi tanpa pamit “Apa tadi kau bilang? Kau memanggilku hyung? Apa kau salah minum obat Kyu?” Jawab Seung Ho yang kelihatannya bingung padaku “Anii,aku hanya menghormatimu sebagai sepupuku,dan kau juga lebih tua dariku” Jawabku “Kau mau ke mana?” Tanyaku lagi “Hmmm..ini urusan laki-laki dewasa,kau belum cukup umur untuk ini” Jawabnya sambil sedikit tersenyum dan mulai pergi “Apa dia bilang? Laki-laki dewasa? Awas saja dia,memang aku ini masih anak-anak apa?” Ujarku sambil sedikit memanyunkan bibirku. “Ah lebih baik aku menelfon Hyeon Hyo saja” Ujarku bersemangat

“Halo Hyeon,bagaimana..” Belum selesai aku berkata ia sudah menyela kalimatku “Mian Kyu,aku sedang sibuk,nanti saja ya” Ucapnya dan langsung mematikan panggilanku.Ada apa dengan mereka? Aneh sekali? Ah mereka menyebalkan,sudahlah lebih baik aku tidur.

Cho Kyuhyun POV END

*****

Yang Seung Ho POV   

“Kyuhyun-ah..bangunlah!!!!” Aku membangunkan Kyuhyun dari mimpi indahnya selama tidur “Hyung,apa?” Jawabnya sambil menutupi mulutnya yang masih menguap “Kau belum mandi ya? Aish..baumu seperti kaos kaki busuk saja” Ujarku meledeknya “Apa? Benarkah?” Ucap Kyu sambil mencium badannya “Ah,kau berbohong hyung,sudah aku mau mandi dulu” Ujarnya dan mulai beranjak turun dari ranjang tidur.

*****

“Kau sudah selesai mandi Kyu?” Tanyaku seraya mengetuk pintu kamarnya “Ne” Jawabnya sambil kemudian membukakan pintu “Ada apa hyung?” Tanya-nya sambil memasang muka aneh “Ikutlah denganku”

Yang Seung Ho POV END

Cho Kyuhyun POV

“Ikutlah denganku” Apa? Dia mau mengajakku ke mana? Aku terus berfikir di sepanjang perjalanan.Awalnya aku mengira dia akan mengajakku ke toko buku,karena memang dia adalah seorang kutu buku.Tapi ternyata dia tidak mengajakku ke situ “Hyung,kita mau ke mana?” Tanyaku padanya “Sudahlah,kau nanti pasti akan tahu” Seung Ho tersenyum padaku tetapi matanya masih menatap arah depan sambil mengendalikan mobil

“Ini dia kita sudah sampai..!!” Perkataan Seung Ho mengagetkanku,dia bilang kita sudah sampai.Apa di taman? Apa maksudnya ini? “Hyung,kau tidak salah membawaku ke taman? Jangan-jangan kau?” Tanyaku sambil menyingkir beberapa centi dari Seung Ho “Hei,jangan berfikir yang aneh-aneh Kyu,kau fikir aku menyukaimu dan ingin menyatakan perasaanku padamu? Aku ini masih waras Kyu,aku tidak suka laki-laki.Apalagi laki-laki sepertimu” Jawabnya sambil mengkerutkan kening dan berjalan keluar menuju taman “Hyung,tunggu aku..!!!!” Aku-pun mulai berlari dan mengikutinya dari belakang.

Cho Kyuhyun POV END

Zhang Hyeon Hyo POV

Apakah ini akan berhasil? Mengapa aku merasa deg deg’an menunggu laki-laki itu datang? Apa Seung Ho oppa berhasil membawa Kyu ke sini?.

Tiba-tiba terlihat dua orang laki-laki sedang berjalan menuju arahku,sekilas ku amati mereka hingga aku tersadar bahwa itu adala Cho Kyuhyun dan Seung Ho oppa,kini mereka berjalan semakin dekat dan tinggal beberapa meter lagi “Sekarang..!!!!” Ucapku pada Ji Yeon

Zhang Hyeon Hyo POV END


Cho Kyuhyun POV

“Sekarang..!!!” Terdengar suara seorang perempuan sedang berteriak,tiba-tiba saja Seung Ho menutup mataku dan memaksaku mengikutinya.Awalnya aku mencoba melawan,tapi entah mengapa rasanya ada beberapa orang yang sedang memegangi tanganku hingga aku tidak bisa berkutik lagi.

Sekarang kami sudah berhenti berjalan,Seung Ho memintaku untuk membuka ke-dua mataku.Perlahan ku buka mataku dan “Happy Birthday Cho Kyuhyun” Seorang perempuan berdiri tepat di depanku sambil membawa sebuah roti tart yang bertuliskan Happy Birthday Cho Kyuhyun.Perempuan itu menggerai rambutnya dan memakai sebuah gaun bewarna merah terang sambil tersenyum lebar padaku “Zhang Hyeon Hyo?” Aku tergugup melihat semua ini,aku tidak menyangka mereka merencanakan surprize party untukku.Ini pertama kalinya aku mendapat kejutan seperti ini “Tiuplah lilinnya Kyu,but jangan lupa make a wish” Ujar Hyeon Hyo sambil mendekatkan tartnya padaku.Tanpa basa basi lagi,aku langsung berdoa dan meniup lilin-lilin itu.

“Saengil Chukae Cho Kyuhyun” Ujar Seung Ho yang kemudian di teruskan oleh Prak Ji Yeon padaku. “Gomawo,aku tidak menyangka kalian memberikanku kejutan seperti ini” Ujarku bahagia “Bahagia sih bahagia,tapi potong dulu dong tartnya,kami lapar tau” Celoteh Hyeon Hyo sambil mengerutkan keningnya yang kemudian membuatku tersenyum “Baiklah,baiklah”

Cho Kyuhyun POV END

*****

Zhang Hyeon Hyo POV

“Gomawo” Ucapku sambil menundukkan badan pada Cho Kyuhyun “Ne,seharusnya aku yang berterima kasih padamu Hyo” Ujarnya padaku “Aku? Memangnya apa yang aku lakukan?” Tanyaku padanya sambil menggaruk-garuk kepalaku “Banyak yang kau lakukan untukku” Jawabnya sambil mengacak-acak poniku yang memang sudah mulai rusak.

“Ya,baiklah.Kalau begitu aku masuk dulu” Ujarku sambil tersenyum padanya,tapi kali ini dia menarik tanganku dan memegangnya erat-erat “Hyo,ada yang ingin ku katakan padamu” Apa? Apa yang ingin ia katakan padaku? Mengapa mendadak begini “Mwo Kyu?” Ucapku padanya

Kyuhyun memegang tanganku semakin erat,matanya menatapku begitu dalam.Bahkan saking dalamnya,aku merasa ingin meleleh saja. “Aku tau kau adalah kekasih adikku” Kyuhyun mulai membuka mulutnya dan berbicara padaku,tapi ia sempat berhenti dan bernafas panjang,dan kemudian ia menghembuskannya perlahan “Mungkin ini harusnya tidak aku katakan tapi aku sudah tidak sanggup menahannya lagi.Setiap kali aku bersamamu jantungku terasa berdebar begitu cepat,mataku seolah tidak bisa berpaling darimu.Setiap kali aku tidak bertemu denganmu,rasa rinduku semakin menggebu-gebu,aku tak tau mengapa ini terjadi tapi..” Lagi-lagi Kyuhyun menghentikan kata-katanya dan menarik nafas panjang lagi “Tapi apa Kyu?” Aku memandangnya begitu kuat dan entah mengapa seulas sinar harapan mulai mengelilingiku “Ku fikir…ku fikir aku cinta padamu Hyo”

Kalimat ini.Dadaku terasa penuh oleh udara,wajahku berubah memerah,aku tidak menyangka laki-laki ini berkata seperti itu “Mungkin ini aneh bagimu tapi..aku mohon Hyo,berikan aku kesempatan.Aku tau kau adalah kekasih adikku tapi aku..”

“Aku mencintaimu Kyu,aku sangat mencintaimu” Kalimat itu bergulir keluar dari dalam mulutku,ku tatap ia dalam-dalam dan aku mulai berkata lagi “Aku sangat mencintaimu”

Zhang Hyeon Hyo POV END

Cho Kyuhyun POV

“Aku sangat mencintaimu” Kata-kata itu keluar dari mulutnya,benarkah ini? Benarkah dia mencintaiku? “Coba kau katakan sekali lagi Hyo,katakan” Aku meminta padanya untuk mengulang kembali kalimat indah itu “Aku mencintaimu Kyu,aku sangat sangat mencintaimu” Tuhan…aku tidak salah mendengar bukan? Perempuan ini.Gadis ini dia mencintaiku,bukan tapi dia sangat mencintaiku.Apakah ini hanya mimpi belaka? Aku menyubik ke-dua pipiku.Bukan ini bukan mimpi,dia benar-benar mengatakannya,dia Zhang Hyeon Hyo,dia mencintaiku

Kali ini,aku benar-benar menatap matanya begitu dalam.Aku menatapnya,ku genggam tangannya lebih erat lagi “Maukah kau menjadi kekasihku?” Tanyaku pada gadis itu dengan sejuta harapan.

Diam,dia hanya terdiam,tak ada respon yang ia tunjukkan.Tuhan apa dia akan menolakku? Apa dia tidak ingin bersamaku.Fikiran itu mulai membayangi otakku,hingga rasa putus asaku-pun mulai muncul “Aku mau menjadi kekasihmu Kyu” Gadis itu,dia berkata…”Kau benarkah? Aku mencintaimu Hyo,sangat mencintaimu” Ucapku sambil memeluk tubuhnya “Aku juga Kyu”

Tubuhku serasa ingin terbang mendengar bahwa dia mau menjadi kekasihku.Aku tak percaya akan semua ini,dia menerimaku.Aku adalah kekasihny sekarang,dan dia adalah kekasihku.

Aku berjanji Hyo,aku akan selalu mencintaimu.Sekarang,nanti dan selamanya.Aku mencintaimu,sangat mencintaimu.Terima kasih Hyo,terimakasih.

Cho Kyuhyun POV END

Author POV

Cinta tak mengenal siapa dan apa.Cinta hanya mengenal perasaan satu sama lain.Cinta tak memandang status dan keadaan orang yang ia cintai.Maka jagalah cinta yang sekarang kau miliki.Jagalah cintamu agar tetap indah selalu

Author POV END

 *THE END*

By Admin *Heena*

Follow admin Heena in Twitter : @Aivonnia906

Follow My Fan Fiction Story in Twitter : @myffstory