Tag

, , ,

 

 

Author             : Amellia a.k.a Choi Je Hoon

FB                    : Amel Amellia Drew

Twitter             : @amelliaphoebe93

Cast                 :

 Cho Kyuhyun

 Choi Siwon

 Choi Je Hoon(OC)

 Park Hye Ra

Genre               : Romance.Little comedy-..-

Rating              : AU

Disclaimer       : This is my FF. Kyuhyun is mine. Asli FF saya, jika ada unsur kesamaan nama dan tempat. Mianhe *bow. Dont Copy and Dont Bash : )

Warning           : TYPO dan kata-kata Gaje bertebaran.

 


 

Happy Reading ^___^

 

Je Hoon POV

 

” hyera-ssi !!! Ahhhhhhhh——- “

 

PLETAAAAK !!

 

Teriakan ke duaku gagal kusenandungkan dan satu jitakan berhasil mendarat mulus tepat dikepalaku seketika itu juga akupun diam tak melanjutkan teriakanku.

 

“Appo …. Hye ra-ssi !! “ aku sedikit kesakitan. Jitakan itu lumayan nikmat ternyata=.=

 

“ Kau hampir membuatku mati,eoh ? jangan berteriak lagi ne !! “ pinta hye ra sambil mengelus-ngelus(?) kepalaku.

 

“ Ne …Mianhe !! hyera-ssi jam berapa aku harus berangkat ?? kau bisa memberiku tumpangan,eoh?”

 

“ Shirieo !! berangkatlah dengan taxi ! aku ada acara Je-ah “ jawab hyera enteng.

 

“ Jebal … kali ini saja,eoh ? aku tak mau make up luntur gara-gara naik taxi !! “ kupasang wajah memelas semelas-melasnya agar hyera mau mengantarkanku.

 

“ Aniiioo !! “ Jawab hyera singkat.

 

“ Hyera-ssi !! nanti janji pasti aku traktir kau makan dimanapun kau mau,ote ? “

 

Kali ini terpaksa aku harus mengeluarkan sedikit rayuan untuk membujuk hyera agar mau mengantarkanku ke kantor SM entartaiment, tempat yang telah dijanjikan pihak penyelenggara acara”One Day With Idol”. Acara ini semacam acara variety show yang sangat populer di Korea Selatan. Didalamnya menyuguhkan acara pertemuan antara fan dan Idolnya,bisa dibilang Dating dengan idolanya.Setiap minggunya Idolnya berbeda-beda dan dari ribuan bahkan jutaan fans yang mendaftarkan dirinya agar terpilih mengikuti acara ini hanya akan ada satu Fan yang beruntung yang dapat mengikuti acara tersebut. Syarat-syarat agar bisa mengikutinya lumayan ribet, harus menulis berbagai macam kata-kata romantis untuk si idol, harus benar-benar fan setianya,mengetahui seluk-beluk si idol dan lain-lainnya. Awalnya begitu mustahil aku bisa mengikuti acara itu, aku benar-benar tak tau seluk-beluk idolaku, tak pandai juga membuat kata-kata romantis. Apa aku ini bisa disebut sebagai Fan, tak tau segalanya tentang dia, yang aku tau hanya Namanya saja dan tampangnya yang rupawan itu, berpostur tinggi dan gagah. Aiish sungguh membuat hatiku ini seolah tercabik-cabik*Lebay lagi* aku memang fan yang Sungguh aneh bukan=..=. But nevermind-..-tapi aku sedikit beruntung mempunyai sahabat yang baik hati nan pelit itu*Lirik hyera. Dialah yang selama ini membuat kata-kata romantis itu, menulis segalanya tentang dia, semuanya dia yang mengurus. Hahaha-..- aku hanya terima jadi dan menunggu hasilnya saja. 2 minggu kemudian akupun dinyatakan LOLOS dan berhak mengikuti acara tersebut. Ah dewi fortuna memang kau tak salah memilihku.

 

*kembali ke tujuan utama membujuk Hyera*

 

Hye ra diam tak bergeming. Sepertinya dia sedang menimbang(?) tawaranku tadi.

 

“ Oh God ayo buat dia mau menerima tawaranku tadi. Aku tau dia suka makan pasti tak bisa menolaknya “ gumamku dalam hati.

 

Ku tatap wajah Hyera lekat-lekat. Ku tata wajahku hingga menampakkan wajah semelas-melasnya(?) dan tak lupa kutambahkan wajah aegyo-ku ini. Yaa… kali ini terpaksa aku mengeluarkan berbagai macam ekspresi wajah yang menurutku menjijikkan itu demi tumpangan dari Hyera

.

Ku lihat Hye ra menghembuskan nafas panjang dan beralih menatap wajahku.

 

“ Tetap AKU TIDAK MAU Je-ah “ jawabnya dengan sedikit memberikan penekanan kata-kata -aku tidak mau-

 

“ Pelit “ kegembungkan pipiku dan menimpuknya dengan bantal yang kuambil dari ranjangku.

 

“ omo~ !! emm . . . sepertinya aku tak tega Je-ah !! Ne , aku antarkan kau sekarang. Kajja !! “ ditariknya tanganku dan pergi meninggalkan kamar.

 

“ Aigoo~ kau sangat baik Park Hye ra !! Tuhan memberkatimu ne “ seruku sambil tersenyum manis dan berjalan menuruni anak tangga yang berada di rumahku.

 

Hyera kemudian berjalan dibelakangku dan mencari-cari sosok yeoja yaitu eommaku.

 

“ Eomma !! eommaa !! “ clingak-clinguk(?) aku mencari keberadaan eommaku.

 

“ Ne !! eomma di dapur Je-ah “ ku dengar eomma berteriak dari dapur segera aku dan hyera menghampirinya.

 

“ eomma !! aku pergi dulu ne !!! “ kataku sambil bergelayut manja dilengan eommaku.

 

Kulihat eommaku terkejut melihat penampilanku. Dia hanya bisa melongo. Hyera terkekeh melihat wajah bengong eommaku.

 

“ eomma !! waeyo ? seperti melihat hantu saja,eoh ? “ gerutuku dan segera menghampiri hyera yang duduk dimeja makan.

 

“ Omo~ Yeopoda !! eomma johae chagiya . . . “

 

“ tentu saja dia cantik ahjumma !! aku yang make over Je hoon. ottohke , yeopoda eoh ? “ goda hyera.

 

Eommaku hanya tersenyum dan kulihat dia akan menanyakan sesuatu,sebelum itu terjadi, aku langsung pamit dan pergi dengan hyera.

 

“ eomma ! aku berangkat dulu ne …. “ kilahku sebelum eomma bertanya macam-macam. Langsung kutarik tangan hyera dan berlari menuju halaman tempat mobil hyera berada.

 

****sampai di gedung SM entertaiment****

 

Hye Ra POV

 

“ jja kita turun “ ajakku pada Je Hoon.

 

“ ne “ jawabnya singkat. Sepertinya dia agak gugup. Hahaha bagaimana tak gugup, sebentar lagi dia akan bertemu dengan idolanya CHO KYUHYUN.

 

“ jangan gugup ne “ kupegang tangannya, fuuh begitu dingin. Kali ini dia benar-benar gugup tingkat dewa.*aiiiissh*

 

Aku dan Je Hoon berjalan menyusuri koridor gedung SME. Menurut perjanjian pihak penyelenggara, acara akan dimulai di lantai 12. Kamipun memasukki lift dan menekan tombol 12 agar sampai di lantai 12.

 

CETTTING

 

Akhirnya aku dan Je Hoon menginjakkan kaki di lantai 12. Segera kita memasukki ruangan yang diperintahkan oleh petugas yang berkaitan.

 

Ku lihat sudah banyak kru-kru yang menyiapkan acara tersebut. Kutengok sebentar je hoon, aigoo dia begitu tegang,sedari tadi dia hanya menekuk muka,tangannya begitu dingin. Aigoo~ anak ini tak seperti biasanya.

 

“ Je Hoon !! kajja acaranya sudah di mulai. Sutradara sudah menyuruhmu duduk disana, kajaa pergilah “ ku tarik tangannya dan ku dudukkan tubuhnya di kursi yang telah disiapkan oleh para kru. Kini acara “ONE DAY WITH IDOL” akan segera dimulai, tinggal menunggu main castnya saja,siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun. Semoga kali ini Je hoon tidak memalukan.

 

Je Hoon POV

 

Kutarik nafas panjang-panjang.

 

“ Omo~ aku begitu gugup. Aku tak bisa membayangkan apakah ini semua mimpi, Tuhan !! “ gumamku dalam hati.

 

Akhirnya sutradara mengisyaratkan sebuah aba-aba bahwa acara ini akan dimulai.

 

Oke semuannya ready … Rolling siiap gooo !!!

 

Jantungku berdebar tak karuan. Kuremas-remas tanganku. Aku hanya bisa mendengar suara presenter yang bercuap-cuap ria(?) membawakan acara ini. Sungguh rasanya aku ingin pingsan. Kudengar pembawa acara akan memanggil main castnya kali ini, tentu saja yang dipanggil adalah CHOI SIWON. Omo~

 

Mari kita sambut idola minggu ini, beri tepuk tangan yang meriah,silahkan masuk CHO KYUHYUN !!!!!!

(Prook proook)

 

DEG

 

Sontak aku kaget dan membulatkan mataku dengan sempurna. Ku lihat seorang namja dengan kulit putih, tinggi dan tampan menghampiri kedua presenter itu dan berjabat tangan. Aku hanya terdiam, aku kaget Cho kyuhyun kenapa dia.

 

“ Aigoo~ kenapa cho kyuhyun ?? siapa dia ? seharusnya Choi siwon bukan Cho kyuhyun “ batinku dan berhasil membuat aku kebingungan, menghilangkan semua rasa gugupku dan tergantikan dengan bingung plus heran.

 

Ku lihat Hyera dia tersenyum, dia meloncat-loncat seperti tomcat*hahaha*. Kenapa dengan dia ?? cho kyuhyun siapa dia ??? aku masih berkutat dengan pikiranku yang kacau sekarang ini.

 

“ Hei !! waeyo ?? “

 

“ Egggh “ cho kyuhyun meyadarkanku dari lamunan sialan ini.

 

“ kau my fan !! kenapa tidak memelukku atau ingin berjabat tangan denganku. Kau tidak suka bertemu dengan idolamu,eoh ? kenapa kau hanya diam saja dan Kenapa kau bukan seperti fanku yang lainnya, jangan-jangan kau bukan fanku,eoh ?” tanyanya dan langsung membuatku makjleb sekaligus esmosi.

 

“ Aisssh-.- namja ini kenapa begitu narsis !! aku bukan fanmu pabo “ batinku dalam hati.

 

“ Cho kyuhyun , kemana Choi siwon ??  “ tanyaku polos padanya, ku lihat cho kyuhyun… ……..

 

=== To Be Countinued ===

 

mianhe mimin sampai chapter 2🙂 pasti dilanjut kok.

jangan lupa RCL🙂 gomawo !!