Tag

, , ,

 

 

Author             : Gaemgyu a.k.a Choi Je Hoon

FB                      : Amel Amellia Drew

Twitter             : @amelliaphoebe93

Cast                  :

 Cho Kyuhyun

Choi Siwon

 Choi Je Hoon(OC)

Park Hye Ra

Genre               : Romance.Little comedy-..-

Rating              : AU

Disclaimer       : This is my FF. Kyuhyun is mine. Asli FF saya, jika ada unsur kesamaan nama dan tempat. Mianhe *bow. Dont Copy and Dont Bash : )

Warning           : TYPO dan kata-kata Gaje bertebaran.

 


 

Happy Reading ^___^

 

 

 

 

 

Je Hoon POV

 

“ Cho kyuhyun , kemana Choi siwon ??  “ tanyaku polos padanya dan tiba-tiba ……..

 

GREEEB

 

Sontak aku membulatkan mataku tak percaya apa yang dilakukan kyuhyun padaku. Dia bukan idolaku, apa-apaan ini argghhhh namja sialan. -.-

 

“ Jangan tanya siwon hyung padaku !! yeoja pabo-___- “ kata kyuhyun dalam sela-sela proses pemelukan tak bersertifikat itu-.-)

 

“ yaaak !! kenapa kau memelukku Cho kyuhyun ! “ langsung ku jauhkan tubuhnya dari tubuhku.

 

Ku lihat para Kru dan yang ada di ruangan syuting itu, heran dengan sikap yang kuberikan pada kyuhyun. Hah !! memang aku tak mengidolakannya jadi wajar aku bersikap seperti itu.

 

“ oke ! kajja kita lanjutkan kembali acaranya ! sekarang kita pergi kerestoran,eoh ? “ kyuhyun menanyakan pada MC yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku ku dengan kyuhyun.

 

“ Ne kita langsung ke restoran. Je Hoon,kau dengan kyuhyun, kita akan mengambil adegan bincang-bincang di dalam mobil, je hoon kau harus senang,eoh ? jangan seperti tadi. Seorang fan harus menunjukkan sikap antusiasnya pada idolanya. Kau boleh memegang tangan kyuhyun, atau apalah terserah kau saja. Yang penting kau harus menunjukkan betapa kau senang sekali bertemu dengan kyuhun. Araseo ? “ tutur pak sutradara panjang lebar seperti ceramah dimushola(eeaaah-.-) !!

 

“ ~Aigoo ! aku harus menurutimu ahjussi ? “ tanyaku diiringi dengan gelegat tawaan dari orang-orang yang berada didalam ruangan.

 

“ Aisssh !! tentu saja . . . . kajja kita bersiap-siap !! “ sutradara itu pergi dan meninggalkanku dengan tanda besar yang bersarang diotakku.

 

“ Omo~ apa-apaan ini ! dimana Choi siwon …. ~aigoo siwon-ssi … kenapa-kenapa …. “ gerutuku frustasi.

 

“ Heh Pabo !! jangan mencari siwon hyung dan kau juga harus menuruti omongan ahjussi ! yeoja aneh !! “ kata kyuhyun sambil memperlihatkan senyuman yang mengerikan dan berlalu meninggalkanku.

 

“ Hah ! sebenarnya dia manusia apa bukan sih , sejenis iblis atau apa…. arghhh dasar “ gumamku dalam hati.

 

“ Je Hoon ! ottohke ? kyuhyun bicara apa padamu ? Aiisssh , kau pasti senang,eoh ? “ Hyera menghampiriku penuh semangat yang berkobar-kobar.

 

“ Hyera-ssi , Cho kyuhyun Nuguseyo ? “ tanyaku dengan tampang blo’on.

 

“ Aigoo~ itu idolamu,bukan ? kau cinta mati padanya,kan ? “ jawab Hyera santai sambil mentoel-toel(?) pinggangku.

 

“ Pabo !! Hyera paboya …. darimana kau tau aku cinta mati padanya ! amit-amit …. jinja !! aku mengidolakan Choi siwon hyera-ah . . . C-H-O-I S-I-W-O-N , kenapa yang muncul namja sialan itu “ kini murkaku melebihi murka dewa neptunus yang sedang marah(Bayangkan neptunus yang ada di spongebob).

 

“ Omo~ aku dengar dari eomma-mu, kalau kau mengidolakan cho kyuhyun, jadi aku mendaftarkanmu diacara ini. Oh my God !! kenapa kau tak bilang padaku,eoh …. aisssh-.- je hoon paboya “ hyera malah balik memarahiku.

 

“ Huaaaah…. !! mwoya ?? eommaaa …. kenapa harus cho kyuhyun. Eomma telingamu sedang error,eoh !! Choi Siwon——Cho Kyuhyun … Aigoo~ bukannya itu terdengar sungguh berbeda Argghhh “

 

Ku banting kursi yang ada dihadapanku. Ku tendang-tendang, ku hajar habis kursi itu. Sangat menyebalkan. !!!!!

 

“ aku frustasi sekarang … Ah~ hari sial “ umpatku dalam hati.

 

Hyera hanya diam membisu menyaksikan adegan kekerasan yang kulakukan pada kursi yang kini bentuknya sudah mulai berubah. Dia menatapku heran, lalu tanganku kini siap menghempaskan lampu kamera(yang panjang atasnya ada lampunya itulho,chingu^^)

 

Hana….Dul… Set… Jreng Jreng

 

“ Hei,  Je Hoon-ssi , apa yang kau lakukan “ salah seorang kru memergoki aksiku, langsung saja kuletakkan kembali lampunya ke tempat semula.

 

“ e-eeh !! Gwenchana, ahjussi !! “ jawabku sambil mengaruk-garuk kepalaku yang sama sekali tak gatal. Aigo~ begitu memalukan-.-.

 

“ Oh~ !! kajja pali …. kita harus berangkat sekarang ne !! “ kata kru itu dan pergi berlalu begitu saja.

 

“ Oh~ Ye !! “ jawabku pasrah.

 

“ Je Hoon mianhe ne !! Mullayo …. kata eomma mu kau —— “ hyera menundukkan kepalanya dan terlihat sangat menyesal.

 

“ Ne ! gwenchanayo hyera-ssi !! sudah jangan menyesal seperti itu , kajja kalkae !! “  kutarik tangan hyera dan beranjak pergi dari ruangan tersebut.

Ku hentikan langkah kakiku dan menoleh ke muka Hyera.

 

“ waeyo ? “ tanya hyera.

 

“ emm chamkaman !! cho kyuhyun nuguseyo ?? “

 

Glodaaaaak !!

 

“ Aigoo~ kau tak tau dia ? “ jawab hyera sambil mencubit pipiku.

 

“ Mullayo !! “ jawabku enteng.

 

“ Dia magnae boyband superjunior. Aissh jangan katakan kalau kau tak tau superjunior. Dia sangat populer,Je-ah. Dan siwon itu adalah hyungnya “

 

“ Egh !! Superjunior …. aku hanya tau jumlah membernya saja dan namanya aku tak tahu sama sekali. Lalu , apa hubungannya Kyuhyun dengan Siwon ? “ kini aku mulai memasang wajah serius.

 

“ Pabo~ya !! Choi Siwon itu juga salah satu member superjunior. Kau sangat ketinggalan info Je-ah “

 

“ Omo~ aku pikir Choi siwon itu hanya aktor dan model saja,eoh ? “ Seruku yang tak tau malu (anak ini sangat buruk pemirsa, tak tahu superjunior-.-)

 

“ Aissh, Lupakan !! palli kita sudah ditunggu ne !! “ Hyera menarik tanganku dan berlari menuju Lift.

 

Dipikiranku masih berkecamuk tentang superjunior, Cho kyuhyun , Choi Siwon dan eomma. ~Aigoo benar-benar kacau. Kenapa aku tak mengetahui ini semua. Eommaa …. sebenarnya yang mengidolakan kyuhyun itu bukan aku tapi eomma !! cho kyuhyun aku bukan fansmu, eommaku lah yang fansmu, kau salah orang cho kyuhyun …….. !!!. aku sedikit mengacak-acak rambutku dan ku tepuk-tepuk pipiku.

 

“ Argghhhhhh “

 

Kyuhyun POV

 

Yeoja aneh, kesan pertama sungguh sangat memalukan, pertama kali melihatku malah bertanya siapa cho kyuhyun?? dia tak tau aku ini superstar,eoh! Pasti dirumah ia tak mempunyai televisi. Aissh jinja -.- dia fans yang paling aneh, kenapa hanya diam saja, dia bisa memelukku, bukan ? atau berteriak histeris seperti yeoja-yeoja lainnya. Emmm ! dia seperti anak ayam yang kebingungan mencari induknya. Yang lebih parah lagi, kenapa dia harus mencari siwon hyung. ~Aigoo… Siwon hyung lagi-lagi kau mencuri fansku…

 

“ Kyuhyun-ssi ! kita sudah siap “ terdengar suara kru berteriak padaku menyuruhku secepatnya naik ke dalam van.

 

“ Ye~ aku segera masuk van “ jawabku.

 

Kini kulangkahkan kakiku menuju van yang sudah disiapkan oleh kru. Aku pun mendudukkan tubuhku di kursi van dan menghadap keluar van. Kutangkap sesosok yeoja yang berlari terengah-engah dan menghampiri sutradara ahjussi. Dia memanggut-manggutkan kepalanya memdengar arahan dari ahjussi.

 

“ membosankan “ gerutuku kesal.

 

Tap. . . . .Tap. . . . Tap . . .

 

Terdengar langkah kaki, ku buka pintu van dan ku lihat sesosok yeoja aneh dan menggelikan itu, kemudian tanpa permisi dia memasukki van tersebut lalu duduk disampingku.

 

“ Aigo~ begitu anehnya yeoja ini “ batinku dalam hati.

 

Lagi-lagi dia hanya diam, tak memandangku sedikitpun, apa dia tak terpesona dengan aura ketampananku ini(Ya Alloh Epil-.-). Dia hanya memandangi keluar van. Dia tak menganggapku orang,eoh !!

 

“ Oke Je-ah ! kau mengerti apa yang kukatakan tadi “ tanya sutradara pada yeoja itu. Dia hanya mengangguk bertanda ia mengerti apa yang disuruh oleh sutradara.

 

“ Good ! kamera siap , kita akan mulai “ seru sutradara dan segera dimulai pengambilan adegannya.

 

Je Hoon POV

 

Aku memasuki van yang ditunjukkan oleh sutradara ahjussi. Kulihat van itu terbuka, tanpa banyak cincong-.-) aku masuk kedalam van. Kududuk disamping namja sialan itu,Cho kyuhyun. Kulirik sebentar dia, Hah … dia begitu dingin. Oke.. akupun juga akan bersikap dingin padanya. tak sedikitpun aku berbicara padanya, tentu dia tidak kuanggap manusia, karena menurutku dia bukan manusia tapi setan(digampar sparKyu), lihat saja memang siapa yang mau menganggap dia manusia.

 

Ku ingat ahjussi tadi memberiku arahan apa yang harus kulakukan saat proses syuting pengambilan adegan ke 2 setelah pengambilan adegan pertama di ruangan tadi.~Aigoo , jujur saja ini sangat menyulitkan bagiku. Akhirnya kudengar sutradara memulai pengambilan perbincanganku dengan kyuhyun.

 

Ku tarik nafas dalam-dalam. Untuk menyukseskan acara ini, terpaksa aku harus melakukan ini semua. Ahh ! sialan… yang pasti ini bukan acara “One Day With Idol” seharusnya judul acara ini diganti menjadi “One day with Wrong Idol” yaak itu sangat cucok bagiku. begitu memprihatinkan nasib saya pemirsa !!

 

“ sssssttttt , Je-ah !! kajja “ suara sutradara yang berat itu membangunkanku dari lamunan bodoh ini.

 

“ Nde ? “ ~bengong~

 

“ Do that !!! “ suruh sutradara ahjussi. Dan mempercepat melakukan sesuatu yang menjijikan buatku.

 

“ Emmm Ne ! “ jawabku sambil menganggukkan kepalaku.

 

Kulirik kyuhyun sebentar. Aisssh-,- dia tersenyum lagi,ciih kau pikir aku akan klepek-klepek,eoh.

 

“ Hana … Dul … Set … Huffff !! Fighting Je Hoon “batinku dan tentu saja aku menyemangati diriku sendiri. Ini saatnya …….akting terbaikku kutunjukkan.

 

==== To be Countinued ====

 

Jangan Lupa RCL ne ? Gomawo ^^b