Tag

, , ,

 

 

Author             : Gaemgyu a.k.a Choi Je Hoon

FB                      : Amel Amellia Drew

Twitter             : @amelliaphoebe93

Cast                 :

 Cho Kyuhyun

 Choi Siwon

 Choi Je Hoon(OC)

Park Hye Ra

Genre               : Romance.Little comedy-..-

Rating              : AU

Disclaimer       : This is my FF. Kyuhyun is mine. Asli FF saya, jika ada unsur kesamaan nama dan tempat. Mianhe *bow. Dont Copy and Dont Bash : )

Warning           : TYPO dan kata-kata Gaje bertebaran.

 


 

Happy Reading ^___^

 

 Je Hoon POV

 

“ Hana … Dul … Set … Huffff !! Fighting Je Hoon “batinku dan tentu saja aku menyemangati diriku sendiri. Ini saatnya …….akting terbaikku kutunjukkan.

 

“ Oppa . . . . “ kataku pada kyuhyun dengan nada manja. Aisssh-.- jinja !!

 

“ Ne “ jawab kyuhyun dengan memamerkan senyumannya yang menurut dia sangat menawan.

 

“ Oppa … aku tak menyangka bisa bertemu langsung dengan superstar seperti dirimu,eoh!! Hari ini adalah hari bahagia seumur hidupku. Ini bagai mimpi “ Hueek, sepertinya aku ingin muntah saat ini.

 

“ nde ? ah~ aku sangat terharu my pan !! sepertinya kau tersepona *eh terpesona maksudnya* dengan ketampananku ini,eoh ? “ tanyanya padaku. Namja ini memang narsisnya sudah mencapai stadium akhir. Arggh-.-)

 

“ Eghh !! apa maksudmu ,oppa ? “ balasku dengan sedikit memicingkan mataku.

 

“ Aissssh , jinja ! lupakan …. “ katanya dengan nada kesal.

 

“ hahahah….. kau ngambek,eoh ? kau lebih tampan dengan ekspresi seperti itu,oppa !! sincaa !! “ godaku pada kyuhyun, memang kyuhyun lebih pantas menggunakan wajah masamnya seperti ini daripada memasang wajah aegyo-nya itu, yang bisa membuat mataku sakit jika lama-lama melihatnya.

 

“ kyaaaa-.- pan yang aneh !! emmm kau suka lagu-laguku ? tentu saja kau punya lagu favorit kan ? tell me , lagu apa itu ? “ tanya kyuhyun semangat.

~Aigooo !! kenapa kyuhyun bertanya seperti itu. Apa yang harus kulakukan.

Eommaa… Hyera.. tolong aku !! ku putar lagi otakku, ku ubek-ubek memori otakku berharap ada sedikit pencerahan untuk menjawab pertanyaan namja narsis itu. Tapi sebelum aku menemukan jawabannya, kyuhyun menarik rambutku. Sontak aku mengeluarkan satu judul lagu.

 

“ Just The Way you’re “

 

“ Hah “ seru kyuhyun heran.

 

“ Oopppss ~Omo !! “ ku tutup mulutku dan ku ketuk-ketuk kepalaku.

 

“ Pabo-pabo “ gerutuku dalam hati.

 

“ kau suka saat aku menyanyikan lagu just the way you are ? “ kemudian kyuhyun memelukku. Kyaaaa lagi-lagi dia memelukku tanpa ijin. Awas kau cho kyuhyun. Ngomong-ngomong just the way you’re , itu lagu favarotitku. Lagu itu, kyuhyun pernah menyanyikan lagu itu. ~Aigoo kebetulan sekali, tapi syukurlah aku bisa menjawab pertanyaan konyol kyuhyun. Dewi fortuna, gomawoyo~.

 

“ yaaakkk kau benar-benar Pan-ku,eoh ?” jawab kyuhyun bersemangat lalu melepaskan pelukannya.

 

“ Hah !! heheheh ~ye oppa “ seruku heran dan kusunggingkan sedikit senyum , senyum paksaan. Aigoo ingin sekali ku putar waktu ini agar semua ini cepat berakhir.

 

“ heh, yeoja aneh !! ireumi mwoyeyo(siapa namamu) ? “ tanya kyuhyun lagi. Namja ini kenapa selalu memanggilku yeoja aneh, bukannya seharusnya dia yang menyandang predikat aneh itu, dasaar namja narsis.

 

“ Choi Je Hoon imnida “ ku ukir seulas senyuman. Kali ini tak terpaksa tapi kulakukan tidak ikhlas(sama saja,#author sarap)

 

“Oh~ nama yang aneh “ kata kyuhyun sambil menepuk-nepuk punggungku.

 

“ Aiissssshhh CHO KYUHYUN , JANGAN MEMANGGILKU YEOJA ANEH ATAU NAMA YANG ANEH,eoh ? DASAR NAMJA ALAY#lhoo “ gerutuku dan beteriak-teriak seperti orang kesetanan.

 

“ Yaaaakkk … Yaaakkkkk … !!! ahjussi , kenapa dengan dia ? “ kyuhyun mengadu pada sutradara ahjussi dengan menunjuk-nunjuk padaku. Aigoo~ wajah aegyonya itu benar-benar bisa membuat mata minusku semakin bertambah.

 

“ Ciiih “ gerutuku pelan.

 

“ Je Hoon, aisssh-.- jangan seperti itu lagi. Lakukan seperti tadi. Bersikaplah yang manis. Ote ? “ seru sutradara ahjussi dengan memberi arahan lagi.

 

“ Ye~ “ jawabku pasrah.

 

“ Oke , kita lanjutkan, Je Hoon fighting “ ujar sutradara ahjussi sambil membentuk tangan mengepal pertanda ia memberi semangat padaku.

 

“ Aku hanya bisa menghela nafas panjang. Sabar Je-yah, ini tidak lama lagi. Sabarlah “ batinku dalam hati.

 

“ oppa !! emmm …… “ jujur aku bingung harus berkata apa lagi.

 

“ Nde ? Je-yah kau masih terlihat seperti anak kecil. Lihatlah badanmu itu ? ckckck apa kau tak suka makan,eoh ? “ kyuhyun benar-benar ingin dibantai ,

pertanyaan macam apa ini. Aku tau dia hanya ingin membuatku marah-marah. Awas kau cho kyuhyun akan kuperlihatkan bagaimana porsi makanku nanti. Gerrrrr -_______-

 

“ Kyaaaa … !! KAU …. “ Fiuuuh ku hembuskan nafasku sejenak, ku elus dadaku. Aku harus sabar jika aku meladeni namja sialan ini, bisa-bisa acara ini tak kan berakhir cepat.

 

“ sabarlah Je Hoon, lakukan pembalasan setelah acara ini berakhir “

 

“ Ainnnggg^^ ah~ oppa , kau bisa saja “ kataku sambil mengedip-kedipkan mataku.

 

“ Ciihhh , tak lucu “ katanya sambil memalingkan wajahnya.

 

“ Oppaa ~ Sarangheyo !! “ Hueeek Jinja , ~Omo , maafkan aku Tuhan. Ini adalah kata-kata laknat yang sengaja aku ucapkan. Jebal jangan murka padaku,Tuhan !!

 

“ Ahjussi kau menjatuhkan harga diriku , ini salahmu ahjussi “ umpatku dalam hati.

 

 “ Eggh !! Mwooo ? “ jawab kyuhyun kaget dan langsung menatap wajahku heran.

 

“ Sarangheyo Oppa !!!! “ ucapku mengulangi kata-kata itu.

 

“ Hah !! kok bisa ? “ balas kyuhyun sambil memegang dahiku dan menyamakannya dengan dahinya.

 

“ Kyaaaaa … !! aku ini pan-mu oppa , jadi wajar aku mengatakannya. Jangan kaget seperti itu,eoh? Kau ini sangat Ndeso(eh .. Tukul kali ya) sekali iih “ seruku sambil membuang tangannya yang masih menempel didahiku.

 

“ Ah~ Ye .. na do sarangheyo my pan “ kyuhyun pun tersenyum manis Aisssh-.- bukan manis tapi menggerikan *smirk smile*

 

“ hehehehe , Gomapta “ ku balas senyuman kyuhyun dengan senyuman maut yang ku miliki *Lebay deh*

 

“ Oke Good Je Hoon~ssi !! Deabak … “ seru ahjussi sambil mangut-mangut.

 

“ emmm! Ye~ gamshamnida “ jawabku sambil membungkukan badanku. Sebenarnya aku tak harus berterimakasih pada ahjusii itu. Aisssh-_- Gerrrr !!

 

“ Kajja kita turun… kita sudah sampai di restoran “ perintah sutradara ahjussi pada seluruh manusia yang bernaung di van ini.

 

Kyuhyun POV

 

“Hasssh saranghe …. !! aku tau itu kata-kata paksaan, Choi Je Hoon. rasanya ingin ku jitak kepalamu” umpatku dalam hati.

 

“ Kajja kita turun… kita sudah sampai di restoran “ suruh sutradara ahjussi dan akupun langsung turun dari van ini. Yeoja aneh itu nampak lesu sekali, wajahnya kusut seperti baju yang belum disetrika. Yaakk aku yakin perutnya sudah keroncongan dan ingin memakan sesuatu.

 

“ Aku ingin memakanmu Cho kyuhyun “ 

 

Rasanya seperti ada yang mengatakan sesuatu padaku. Ingin memakanku. Aiisssh-.- berani-beraninya dia.

 

Ku lihat yeoja aneh itu muncul dihadapanku sambil menunjuk mukaku dan mengatakan sesuatu.

 

 “ Heh Cho Kyuhyun, aku ingin memakanmu “

 

Kali ini ia nampak seram sekali , rambut panjangnya tergurai kedepan (bayangkan seperti je hoon yang ada di chapter 1 ya). Aigooo~ angin dingin tiba-tiba berhembus pelan disekitar tengkukku. Aku hanya bisa menelan ludah, rasanya ingin memaki-maki dia saat ini tapi nampaknya semua tubuhku terkunci sesuatu yang aneh. Omo~ ada apa ini.

 

Akhirnya dia meninggalkanku sendiri ditempat dimana aku berdiri sekarang. Aneh sungguh aneh, tubuh ini bisa bergerak kembali setelah ia beranjak pergi. Ku tepuk-tepuk pipiku.

 

“ ini pasti hanya efek dari kelelahan kyuhyun, jangan memikirkan yang tidak-tidak “ gumamku dalam hati sambil mengelus-elus tengkukku yang masih terasa dingin.

 

Ku dudukan tubuhku dibangku taman restoran ini. Ku lirik sekitar, dan ku tangkap yeoja aneh itu sedang mendengarkan arahan-arahan lagi dari sutradara ahjussi. Ku pandangi wajah gadis itu, samasekali tak menyeramkan bahkan ia nampak lucu dan emm sedikit cantik.

 

“ Kyaaaa apa-apaan kau ini, Cho kyuhyun “ umpatku sambil mengetuk-ketuk kepalaku.

 

Ku lihat sekilas yeoja itu. Dia tersenyum padaku. Aisssh-.- senyumannya begitu membahana(wkwkwk) , senyuman evil itu hanya aku yang boleh memilikinya. Choi Je hoon, awas kau !!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

“ Kyuhyun-ssi !! kajja kita masuk “ salah satu kru beteriak padaku.

 

“ Ye “ jawabku dan berlari memasuki restoran tersebut.

 

Akhirnya aku dan lainnya berada di dalam restoran untuk pengambilan adegan ke-3 setelah menyelesaikan adegan ke-2 di van tadi.

 

“ Kyuhyun-ssi !! kau dan je hoon akan melangsungkan makan malam disini. Ini adalah adegan terakhir yang kita ambil. Sengaja kita tidak membawa kalian ke lotte world, karena aku pikir kalian tidak cocok jika berada ditempat seperti itu “ ujar sutradara ahjussi panjang lebar dan apa maksudnya tidak cocok di tempat seperti lotte world. Ahjussi ini ternyata aneh juga-.-

 

“ emm !! arraseo “ jawabku santai sambil melipat tanganku.

 

“ Je Hoon-ssi , nanti kau dan kyuhyun makan malam di meja nomor 12 ne ? lakukan semanis mungkin. Dan ingat jangan lupa lakukan seperti yang ku arahkan tadi. Arraseo ? “ kata ahjussi pada je hoon namun nampaknya sia-sia ahjussi itu berbicara panjang lebar karena gadis itu sekarang tidak berada disampingnya.

 

“ Arrrggghhhhhhhhhhh …… “

 

Semua kru sontak keget dengan suara teriakan seorang yeoja. Aku pun heran dan mencari-cari si empunya teriakan. Sepertinya suara itu tidak asing bagiku, benar saja itu memang terikan yeoja aneh itu.

 

“ Arrggghhhhhh…. choi siwon….. choi siwon “

 

“ Mwoo … Choi siwon. Siwon hyung, eodiga ? “

 

 

==== To Be Continued ====

 

mian ya readers kalo tambah gaje ^^ , jangan lupa RCL