Tag

, , ,

 

Author             : Gaemgyu a.k.a Choi Je Hoon

FB                      : Amel Amellia Drew

Twitter             : @amelliaphoebe93

Cast                 :

 Cho Kyuhyun

 Choi Siwon

 Choi Je Hoon(OC)

Park Hye Ra

Genre               : Romance.Little comedy-..-

Rating              : AU

Disclaimer       : This is my FF. Kyuhyun is mine. Asli FF saya, jika ada unsur kesamaan nama dan tempat. Mianhe *bow. Dont Copy and Dont Bash : )

Warning           : TYPO dan kata-kata Gaje bertebaran.

 

Happy Reading ^___^

Kyuhyun POV

 

“Mwoo … Choi siwon. Siwon hyung, eodiga ? “ ku edarkan pandanganku kesegala arah untuk mencari keberadaan siwon hyung. Bagaimana mungkin ia bisa berada di restoran ini.

 

“ Aisssh pasti yeoja aneh itu senang sekali bertemu dengan siwon hyung, memang gadis aneh. Setiap hari aku yang bertemu dengan siwon hyung biasa saja malah membuatku bosan. isssshh “ umpatku dalam hati.

 

Astaga, ku tangkap sosok seorang namja dan yeoja tengah berbincang ria di salah satu meja restoran. Ku langkahkan kakiku menghampiri mereka.

 

“ Hyung “

 

“ kyuhyun “ jawab siwon hyung kaget lalu segera ia beranjak dari duduknya.

 

“ Ne~ kenapa ada disini,eoh ? “ tanya ku pada siwon hyung, ku lirik sebentar gadis aneh itu, aigo~ nampaknya dia kesal dengan kedatanganku.

 

“ kebetulan saja aku makan malam disini “ balas siwon sambil memperlihatkan senyum terindahnya.

 

“ lalu, nuguseyo ? “ aku menunjuk gadis aneh itu yang sekarang berada di samping tempat duduk siwon hyung.

 

“ Oh~ dia , dia pan ku,eoh ? “ jawab siwon enteng.

 

“ Yaakkk~ kau cho kyuhyun, kenapa pura-pura tak kenal aku !! dasaaar “ gadis itu berdecak kesal manakala aku berpura-pura tak mengenalnya.

 

“ Hey !! nona , memang benar aku tak mengenalmu “ kataku sambil menjulurkan lidahku.

 

Siwon hyung yang ada dihadapanku hanya menatap heran dengan kelakuan aku dan gadis aneh itu. Je hoon yang tengah duduk disamping siwon hyung kemudian beranjak berdiri mendekati siwon hyung.

 

“ Oppa !! aku minta tandatangan ne ? “ gadis itu mengeluarkan kertas yang ia sembunyikan disaku bajunya. Aigooo~ norak sekali.

 

“ Oh~ tentu saja “ siwon hyung mulai menandatangani kertas yang dibawa gadis aneh tersebut.

 

“ Waaaaw ! gomawo oppa “ gadis itu menepuk-nepuk pundak siwon hyung. Tanpa ku duga siwon hyung memeluk gadis aneh itu. Sontak je hoon hanya bisa tersenyum gembira manakala ia mendapatkan pelukan dari siwon hyung.

 

“ Huh ! ekspresinya sangat berbeda ketika aku yang memeluknya. Wajahnya begitu masam, lihat saja kalau dipeluk siwon hyung, wajahnya langsung berseri-seri. Aku juga tak kalah tampannya dengan siwon hyung “ umpatku dalam hati sambil memperhatikan acara peluk-pelukan yang ada dihadapanku.

 

“ Yakkkkk !! hyung andwae “ kataku sambil mencoba memisahkan pelukan mereka.

 

“ Mwoya ? kenapa kyu ? “ tanya siwon hyung lalu melepaskan pelukannya.

 

“ Ya pokoknya andwae !! “ jawabku tanpa memberikan alasan yang jelas. Kyaaaa kenapa aku melarang mereka berpelukan, apa-apaan aku ini.

 

“ Kyuhyun !! ah~ KAU “ gadis itu menatapku tajam seolah ingin memakanku saat ini juga.

 

“ Hey !! Je Hoon, aku juga pernah memelukmu, tapi kenapa wajahmu tak berseri-seri seperti saat Hyung memelukmu ? “ akupun bertanya pada gadis itu.

 

Jelas siwon hyung dan Je hoon kaget dengan pertanyaan yang kuucapkan tadi, membuat siwon hyung tersenyum kecil melihat kebodohanku yang secara tiba-tiba menanyakan hal yang tak penting itu.

 

“ kau pernah memeluk dia, Kyu ? “ tanya siwon hyung sambil menatap lekat-lekat wajah gantengku ini.

 

“ Aniyaaa !!! “ jawabku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku.

 

“ lalu, kenapa kau bisa berbicara seperti itu ? “ nampaknya siwon hyung mulai curiga dengan ucapanku tadi.

 

“ Egh i—-iiituuuuu “ ah~ aku harus mengatakan apa ini.

 

“ Sudah-sudah !! jangan mempedulikan namja itu, oppa !! “ ucap Je hoon.

 

“ Oke ! Right “

 

“ Oh iya oppa ! aku ingin berfoto denganmu, boleh ya ? “ akupun yang mendengar perkataan je hoon rasanya ingin ku seret pulang siwon hyung sekarang juga, agar ia terbebas dari godaan syetan yang terkutuk#eh !!

 

“ Tentu “ lagi-lagi siwon hyung memang pandai mengaet hati wanita, ku pikir-pikir memang siwon hyung itu terlalu tampan. Ketampananya sangat mempesona, sama seperti aku.

 

“ Omo~ tapi ponselku ketinggalan di Van “

 

“ Hahahahaha “ akupun tertawa melihat gadis itu lesu tak bisa berfoto dengan siwon hyung.

 

Tiba-tiba entah dari komandan siapa, ia berjalan menghampiriku. Menatapku tajam lalu mendekatiku. Akupun sontak kaget sejurus kemudian aku beranjak dari dudukku.

 

“ Mau apa kau Heh ? “

 

Dia hanya diam tak mengeluarkan kata-kata, namun ekspresinya sangat menakutkan, tangannya mulai merogoh saku kemeja yang ku kenakkan.

 

“ yakkk !! akhirnya dapat juga “ katanya girang sambil menunjukkan ponsel dihadapanku.

 

“ itu ponselku “ aku merebut ponsel yang ada ditangan je hoon namun sia-sia ia berlari sembunyi dibelakang siwon hyung.

 

“ Awas kau “ ancamku sambil menunjuk ke arah Je hoon. dia yang berada dibelakang siwon hyung hanya menjulurkan lidahnya sambil menunjukkan muka yang aneh.

 

“ Oppa ! kajja kita foto “

 

“ lalu siapa yang akan mengambil fotonya ? oh~ kau kyu tolong bantu hyung ne ? “ pinta siwon hyung padaku. Aku yang mendengarnya hanya bisa berdecak kesal. Ku raih ponsel milikku, ini ponselku kenapa aku yang harus menjadi tukang fotonya.

 

“ 1…2…3… “

 

Jepreettt

 

“ sini-sini lihat hasilnya “ gadis itu langsung saja meyambar ponsel milikku. Lalu, tersenyum melihat fotonya yang bagus itu. Yaakk bagaimana tak bagus, ponselnya yang canggih bukan orang yang kufoto. Wajar saja, hasilnya bagus.

 

“ otohke ? hasilnya bagus kan ? “ kataku lalu menyambar kembali ponsel yang ada ditangannya.

 

“ yakk … kyuhyun nanti kirim ke ponselku ne ? “

 

“ Shireo !! “ kataku ketus padanya kemudian kuletakkan kembali ponselku ke saku kemeja.Je hoon mengerucutkan bibirnya.

 

“ tenanglah Je hoon, lain kali kau boleh menemuiku lagi, kemarilah “ siwon hyung merangkul bahu mungil je hoon. gadis itu mengangguk pelan dan sumringah kentara di wajahnya.

 

“ Ciiihh “

 

“ Kyu !! “

 

“ Ne~ Hyung !! “

 

“ aku pergi dulu ne , sepertinya aku harus kembali ke dorm “ kata siwon hyung padaku.

 

“ Oh~ ye hyung, jheosumida ne !! “

 

“ emm ! je hoon jangan sedih ne , kau bisa menemuiku dimanapun, aku pasti akan senang “ ucap siwon hyung pada gadis aneh itu.

 

“ Jinja ? “ wajah gadis itu kemudian nampak berseri-seri, sangat bahagiiaaaa sepertinya.

 

“ tentu saja !! aku pergi dulu ne ? “ siwon hyung mengacak-acak rambut je hoon kemudian tersenyum lalu pergi meninggalkan aku dan je hoon. akupun hanya memicingkan mataku, dan berfikir apakah siwon hyung selalu begitu dengan fansnya, tak heran banyak yang suka dengan siwon hyung. Eh sebentar aku juga banyak fansnya,eoh !!!

 

“ Ah~ oppa !! “ gadis itu, aisssh kenapa ia mejamkan matanya dan memegangi kepalanya. Migran kali yaaa#plakkk !

 

“ Kyuhyunn…. Je Hoon “ teriakan sutradara ahjussi membuatku kaget setengah mati, ini tempat umum kenapa berteriak seperti itu. Ah !!

 

“ Ne ahjussi !!! teriakanku pun tak kalah membahananya dari ahjussi. Ku berlari menghampiri deretan kru yang tengah bersiap melakukan proses syuting.

 

Je Hoon POV

 

Aigoo~ tak kusangka aku bisa bertemu dengan idolaku, choi siwon. Omo~ ia nampak jauh begitu tampan daripada gambar yang ada dimajalah. Ah~

senangnya aku mendapatkan tandatangan darinya, pelukan darinya. Yaakkk aku benar-benar fans yang sangat amat beruntung. Waw !!! hari bahagia.

 

“ Kyuhyun …. Je Hoon “

 

Sontak suara ahjussi itu membuatku terpaksa membuyarkan lamunanku ini. Ahjusi itu benar-benar tak tahu kalau ini tempat umum. Aku hanya menoleh saja tanpa menyaut panggilannya.

 

“ Buat apa melanjutkan syuting ini, toh aku sudah bertemu dengan idolaku yang sebenarnya “ ujarku dalam hati.

 

Kulangkahkan kakiku menuju pintu keluar restoran ini, seperti tanpa dosa, aku terus berjalan keluar namun tiba-tiba.

 

“ Hey ! kau mau kemana Heh “

 

“ Kyaaaa !! ahjussi , kenapa kau ada disini “ aku kaget karena ahjussi ini tiba-tiba menghadangku dan berdiri didepan pintu keluar restoran ini.

 

“ Mau kemana ? “ tanya nya dengan wajah yang cukup serius.

 

“ Pulang “ jawabku enteng.

 

“ Tidak boleh “ balasnya dengan menunjuk mukaku dengan jari telunjuknya.

 

“ Mwo ? “

 

“ suiit “ ahjussi itu memanggil kru dan merekapun menghampiriku kemudian digendongnya tubuhku, tentu saja aku tak bisa melawan, mereka namja-namja besar sedangkan aku hanya gadis kecil yang tak mempunyai tenaga kuda, yang bisa kulakukan adalah merontah-rontah seperti orang gila.

 

“ yakkk … yakkk…. lepaskan aku “ pintaku dengan memukul punggung namja yang sekarang ini mengendongku. Yaak.. tak ada respon, aigooo~ terpaksa aku melanjutkan syuting ini.

 

“ Hasssh ! ahjussi …… “

 

“ mwo ? mau pulang ? silahkan “ katanya padaku tanpa memandang wajahku malah ia sibuk mendekte kru-kru yang tengah mempersiapkan peralatan syuting.

“ bagaimana aku bisa pulang, lihat pintunya saja sudah kau beri bodyguard seperti itu !! “ cercahku tiada henti. Sebentar, kenapa kyuhyun tidak ada, kemana dia ? aisssh kenapa aku mencari namja narsis itu.

 

“ yak.. semuanya siap “ seru ahjussi dengan toa yang ia pegang.

 

“ hassh ! berisik “ umpatku pelan.

 

“ Je Hoon kau masih ingat apa yang kusuruh tadi “ ahjussi itu menghampiriku yang tengah terduduk lesu.

 

“ Ye~ aku masih ingat, tapi… apakah aku harus melakukan itu ahjussi “ rengekku pada ahjusi itu.

 

“ tentu saja, ini endingnya buatlah se special mungkin, awas saja kau buat rating program ini turun, kutuntut kau “ ancam ahjussi itu sambil memukul kepalaku dengan kertas yang ia gulung-gulung.

 

“ Yakkk! Appooo , arraseo !! “ kataku dengan memgelus-elus kepalaku.

 

Beberapa menit kemudian akhirnya syuting ini dilanjutkan kembali. Ah~ rasanya aku sangat lelah dan ingin segera pulang. Akupun nampak tak semangat lagi, andai saja yang ada dihadapanku ini adalah siwon oppa, ah~ betapa bahagianya diriku.

 

“ 1..2…3… mulai “

 

“ Oppa !! “ aku mendahului pembicaraan ini, sebenarnya tak ingin menyapa dia duluan tapi kalau tak begini aku tak akan bisa pulang cepat.

 

“ ne !! “ jawab kyuhyun sambil memasukan makanan ke dalam mulutnya.

 

“ Aku senang “ kataku

 

“ senang kenapa ? tentu saja kau merasa senang karena seharian ini kau bisa berkencan dengan namja setampan aku ini !! “ ujarnya padaku dengan senyuman evil yang ia milikki itu.

 

“ aigoo~ aku senang hari ini aku bisa bertemu dengan siwon oppa dan aku senang karena setelah ini aku tak akan bertemu denganmu lagi namja narsis “ dengusku dalam hati.

 

Aku hanya tersenyum menanggapi ulah kyuhyun itu, yak kesabaranku sedang diuji sekarang. Bersabarlah je hoon.

 

“ je hoon , kajja makanlah ini “ ia mengambil daging lalu meletakkannya dipiringku.

 

“ ye~ oppa ! “ akupun mulai melahap sesuatu yang terhidang dihadapanku ini. Yak jujur saja aku sangat lapar sekali.

 

“ Otohke ? “

 

“ machita !! nyemmm “ ini sangat lezat, akhirnya perutku terisi juga. Kulihat kyuhyun yang makan seperti anak kecil, belepotan sekali, ih menjijikkan. Aku terus memperhatikan tingkah laku kyuhyun, tanpa kusadari akupun tersenyum kecil.

 

“ wae ? kenapa kau tersenyum ? “ tanya nya dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.

 

“ Yakk ! telan dulu makanan itu ? “ kataku dengan melotot kearahnya.

 

“ Terserah “ jawabnya enteng. Ighhhhh ! ini maknae sangat membuatku jengkel. Sebenarnya berapa umurnya, kenapa cara makannya seperti itu. Aisssshhh!!

 

Akupun mulai beranjak dari dudukku lalu tanganku mengusap pinggir mulut kyuhyun yang belepotan terkena saos.

 

“ nah begini nampak kyeopta,eoh ? “ kataku dengan tersenyum manis dihadapannya. Dia hanya melonggo dengan mulut yang sedikit terbuka *hahaha engga bisa bayangin oppa kek gitu*

 

Ku lirik sebentar ahjussi yang tengah memperhatikanku sedari tadi, ia tersenyum sambil menunjukkan simbol tangan “bagus”. Aku pun membalas senyumannya dengan menjulurkan lidahku. Kyaaaa tanganku jadi kotor.

 

“ Oppa ! lihat semuanya kau habiskan, kenapa yang kau sisa kan sayur mayur ini saja ? kau pikir aku kambing ? “ umpatku kesal pada kyuhyun yang sudah menghabiskan makanan ini.

 

“ aku tak suka ini, eoh ! “ jawabnya dengan menunjuk sayur-mayur yang tergeletak tak terurus dipiring-piring itu.

 

“ dasaaaaar kau !!! ppali ambilkan aku minum “ perintahku pada kyuhyun sambil kusodorkan gelas dihadapannya.

 

“ Yakk !! shirieo , ambil saja sendiri “ jawabnya ketus dengan menyilangkan tangannya.

 

“ Huh !! jebal oppa “ kataku dengan menunjukkan wajah aegyo yang kumilikki.

 

“ Aissh kau ini !! “ diapun akhirnya menuruti apa yang ku mau, diambilnya minuman yang berada dihadapannya lalu menuangkan perlahan-lahan digelasku. Akupun yang melihatnya tersenyum evil, dan tertawa dalam hati biar kau tau rasa cho kyuhyun, bintang besar sepertimu ku kerjain seperti ini. tiba-tiba..

 

” Oppa ”

 

” Je hoon-ssi , gomapta ”

” he untuk apa ? ” waw gila, kali  kyuhyun sedang menyentuh tanganku. apa maksudnya ? tiba-tiba seromantis ini. aissh tatapannya itu, Omo~ kenapa kali ini senyumannya begitu berbeda, seperti bukan kyuhyun. Hah ! jangan-jangan dia kesambet(?) sesuatu tadi.

 

” Je Hoon-ssi ”

 

 

—TBC—

 

kyaaaaa tambah Gaje ya ceritanya, part selanjutnya scene romance nyaaaa -_- capek tengkar mulu je hoon sm kyu nya. tunggu saja yaaa🙂