Tag

, ,

 

tumblr_m48b1zwUzp1rspwl9o1_500

 

 

Makhluk abadi—Darah—Perkelahian—Hidup yang rumit namun terkadang menyenangkan.

Bernafas namun darah tak mengalir,Bergerak namun jantung tak berdetak,tertusuk,tertembak,dan terpanah namun tak pernah mati.Itulah aku.

Berdarah dingin,bermata merah,pembunuh nomor satu di dunia.Itulah aku.


Namun,aku mulai merasakan cinta sejak pertama kali perempuan itu dirubah menjadi sama seperti kami—Dia hebat,dia kuat,dia cepat,namun dia rapuh.Vampire cantik yang sangat mudah untuk di bohongi,dia terlalu naïf untuk menjadi Vampire.

Tapi..

Ia bisa berubah menjadi Vampire ganas yang tak terkalahkan.Ia memiliki monster di dalam jiwanya—Jiwa pembunuh yang tak terkalahkan.

Jika ia telah berubah menjadi Vampire ganas seperti itu,maka dua puluh Vampire lelaki yang kuat-pun tak akan bisa mengalahkannya.Ia terlalu kuat.Tapi untungnya ia bisa mengendalikan kekuatan itu.Ia tak begitu saja bisa menjadi monster kecuali jika ia benar-benar marah.

Aku..

Aku akan menikahinya…

Namun ia melarikan diri di dunia manusia saat pernikahan kami.Aku tak tau mengapa.Namun,aku akan mencarinya dan membawanya kembali bersamaku.

 

Aku berjalan di sepanjang pinggiran sebuah sungai yang tidak lain dan tidak bukan bernama Sungai Han—Indah,seindah seseorang yang tiba-tiba saja ku lihat.Ia duduk di sebuah bangku bersama dengan seseorang.

Siapa dia ? Apa lelaki itu-lah alasannya pergi ? Sehebat apa lelaki itu ? Aku pasti akan mengalahkannya!

Dia tak sebanding denganku—