Tag

, , , , , , , , , , ,

Exclusive Love

 

Part/Chapter 1

 

Author :: Annisa Pratiwi (Han Ri Rin) / admin ; ChoKyuMi~Cute

 

Cast main :: yeoja ; Suzy (Miss A)

                      Kwon Yu Ri (SoNyeoShiDae)

                      Ham Eun Jung (T-Ara)

                      IU (Lee Ji Eun)

                    Namja ; Kim Soo Hyun

                      Choi Si Won (Super Junior)

                      Ok Taec Yeon (2PM)

                      Jang Woo Young (2PM)

 

^^Happy reading, Readers^^

 

        “Soo Ji~ah, kenapa kau lama sekali?”, kau tahu kan hari ini kan schedule ku padat”. Soo Hyun Oppa berteriak memanggil Suzy dengan kesal.

 

          “Mwo?, kau kan tahu aku mengantar pakaian kotor+bau itu ke laundry Opppa!” jawab Suzy tak kalah kesal. Ea, Suzy memang asisten Aktor Kim Soo Hyun yang bertampang ndeso dan imut, tapi menyebalkan sejak sebelum ia debut bersama Miss A, dan sampai sekarang meski ia memiliki banyak Fans, tapi ia tetap menjadi asisten Soo Hyun Oppa karena kontrak kerjanya belum berakhir.

 

         “Hari ini kita Syuting apa?, hah syuting Dream High, drama dengan bayaran murahan?, hanya drama buatan JYP. Kalau bukan karenamu memohon padaku, aku tidak akan mau menandatangani kontrak itu.” Soo Hyun Oppa benar-benar membuat Suzy kesal, biar bagaimana pun JYP adalah agensinya, padahal HyunPpa sendiri gk di bawah naungan SMent yang terkenal sudah sombong.

 

 


“Huh sombong sekali, padahal ikut Casting Boys Before Flower saja, kau tidak lulus dan kalah dengan Lee Min Ho.” Gerutu Suzy.

 

          “tidak usah mengungkit itu lagi, itu hanya masa lalu.” Jawab Soo Hyun Oppa dengan salah tingkah.

 

“Bagaimana mungkin aku bisa melupakannya?, bukankah sejak saat itu aku adalah asistenmu, dan aku adalah orang yang menyaksikan hari malumu.” Suzy tak berhenti juga menekan Soo Hyun Oppa.

 

“Kau ini menbuat kesal saja. Ku bilang diam, apa mau ku potong gaji mu?, lalu menyuruhmu menyuci bajuku.”, Suzy hanya dapat terdiam, namun dalam hatinya ‘Silakan saja potong gaji ku, aku tidak peduli karena uang saku ku sudah cukup banyak dari pekerjaanku bersama Miss A. tapi maaf Oppa, aku tidak akan sudi menyuci bajumu yang kotor+bau itu. tatapan Suzy kearah Soo Hyun Oppa membuat Soo Hyun menatapnya balik, Suzy jadi salting deh….

 

          Mereka pun sudah sampai di depan gedung apartemen untuk berangkat syuting Dream high, Soo Hyun oppa pun mencoba mencari mobilnya. Pemandangan aneh dilihat oleh orang-orang di sekeliling mereka, karena Suzy tampak membawa koper+barang-barang Soo Hyun Oppa.

 

          “Mana kaca matamu, Yeoja Pabbo!” seru Soo Hyun Oppa pada Suzy. Suzy baru tersadar kalau kaca mata hitamnya tertinggal di apartemen. Soo Hyun Opppa benar-benar membuat Suzy kaget, karena ia langsung memeluk Suzy ke dadanya untuk menutupi wajahnya.

 

          Saat mereka hendak memasuki mobil, banyak Paparazzi yang mencegah mereka dengan seribu pertanyaan dan ratusan bidikan kamera, namun Soo Hyun Oppa memilih bungkam.

 

          Sesampainya di dalam mobil, Soo Hyun Oppa segera memacu kendaraan dengan terengah-engah.

 

“Kau tahu,kau sudah menjadi asistenku selama 3 tahun, bagimana bisa seceroboh ini. Apa lagi sekarang kau menjadi seorang Super Idol K-Pop.” Ucap Soo Hyun Oppa saat sedang menyetir.

 

“Mwo?, lihat ini, selang beberapa detik lalu kita meninggalkan apartemen. Retweet dari dari berbagai Parazzi itu sudah bertubi-tubi muncul sebagai Top News Retweet hanya dalam beberapa detik.” Suzy tampak tak menyesal sama sekali dengan twitter yang dibuka di ponselnya sekarang.

 

“Mwo?” Soo Hyun Oppa kaget, karena dengan adanya berita itu maka skandalnya dengan suzy akan di pertanyakan.

 

*tiiitttttttttttttttt*, mobil Soo Hyun Oppa Nyaris menabrak, karena Oppa tak dapat mengendalikan emosinya yang kaget.

 

“Ah, ponselku pecah, rusak. Padahal ini hadiah dari Taec Yeon Oppa dua hari lalu.” Suzy memegang ponselnya yang retak karena ULAH Soo Hyun Oppa.

 

“Makanya jangan mau di belikan ponsel murahan, jatuh sedikit saja pecah.” Balas Soo Hyun Oppa tanpa meresa bersalah. Suzy sudah benar-benar geram, dan siap menerkam.

 

Suzy :: “Ini semua salahmu, cepat minta maaf!”

 

Soo Hyun :: “Apa salahku?, kalau kau tidak memberiku berita saat berkendara, ini semua tidak akan terjadi?, karena itu mengganggu konsentrasiku!”

 

Suzy :: “Aigoo, Taec Yeon Oppa, Mianhae~O, ini semua karena Namja Pabbo ini.” Suzy mulai menangis tersedu-sedu (ini adalah jurus jitunya).

 

“Diam, nanti akan ku belikan yang baru!” Soo Hyun oppa membekap mulut Suzy dengan tangannya, karena tidak bisa diam juga.

 

 

 

Paparazzi