Tag

, , ,

Annyeong yeorobun. Ini ff pertama author yang diposting. Sebenarnya sih author udah punya banyak ff dan ini bukan pertama yang dibuat tapi karena author belum diizinin punya laptop jadi author nyolong laptop temen author buat posting ff ini.😄 tapi laptopnya udah author kembaliin kok tapi niatnya sih kagak –‘. Oh ya, karena ini ff pertama yg author posting semoga chingudeul, oppadeul, eonnideul, saengdeul, eommadeul, appadeul (?) bisa suka. Kalo di ff kan ada RnR kalo di fb RnL+C (Read, Like, Coment) *maksa* xD
Oh ya, sebelumnya author minta maaf karena ini ff gaje yang sama gajenya kayak muka readers.*digatak readers* jadi jangan salahkan author kalo ff ini nggak masuk akal. Kalo nggak masuk-masuk, dipaksain aja masuk😄. Ah, udah ah. Author kebanyakan cincong. Oke readers, happy reading ^^/ *tebar kolor*

Tittle:             She is Man (?)

Maincast:      Leeteuk Super Junior
                        Heechul Super Junior
                        Kim Su-Yeon
Hankyung Super Junior
                        All member Super Junior (figuran)

Author:         Jeong Jin Yong a.k.a Nyai Nyet. Tapi temen author yang diragunan sering manggil author “Nyet”.

***
            Pada suatu masa yang entah itu masanya  abang author, masanya bokapnya author, atau masanya author, masa bodoh deh. Emang MASAlah buat loe??? Pokoknya di suatu masa terserah readers , di kerajaan SM, hiduplah seorang Raja yang baik hati, tampan, bijaksana, berhati malaikat, jago nyanyi, jago nge-dance, kocak, konyol, keren, cool, manis dan sumpah demi kolornya Eunhyuk dia itu kyuuuuuuttttt banget booooo…. Ihhh rempong dehh *author ditimpuki sepatu sama readers* yang dikenal dengan nama Sumardi (?) (Nah lho? Kenapa bokap author dibawa-bawa?) eh salah, maksudnya Raja Leeteuk.
            Suatu hari, Raja Leeteuk merasa bosan karena dikerajaannya tidak memiliki hiburan yang menarik. Diapun mengadakan sayembara kepada rakyatnya yang berbunyi: 


“Barang siapa yang bisa menyanyi dan jago menari maka akan dimasukkan disebuah grup yang bernama Super Junior yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan, perwakilan. (author numpang baca pancasila) eh maksudnya yang dipimpin oleh Raja Leeteuk sendiri.”
           


Saat sayembara ini diumumkan lewat  facebook, twitter ama toa mushola, cukup banyak yang berminat untuk mendaftarkan diri. Namun pada akhirnya  hanya 11 orang namja yang bernama Eunhyuk, Yesung, Ryewook, Donghae, Sungmin, Kyuhyun, Siwon, Kibum, Hankyung, Kangin dan Shindong, dan seorang yeoja yang begitu cantik kayak wajah author  yang bernama Heenim. Merekapun bergabung digrup Super Junior dengan 13 orang member.
            Waktu pertama Raja Leeteuk bertemu dengan Heenim, Raja Leeteuk pun langsung jatuh hati pada Heenim dan segera melamarnya. Heenimpun tak segan-segan menerima tawaran langka tersebut. Dan mereka berduapun akhirnya menikah.
            Disaat malam pertama, ehem ehem… (yadong author kumat) Heenim berkata pada Raja Leeteuk sebuah rahasia. Yaitu, jika Raja Leeteuk menciumnya, dia akan berubah menjadi seorang namja  dan berganti nama menjadi Heechul, bukan Heenim lagi. Raja Leeteukpun sangat kaget dan juga bingung. Dia sangat mencintai Heenim dan sangat berhasrat untuk menciumnya terlebih menyentuhnya. Namun, jika dia melakukan itu, Heenim akan berubah menjadi seorang namja.
            2 bulan sudah Raja Leeteuk menahan diri agar tidak  sampai menyentuh Heenim. Dan suatu ketika Raja Leeteuk sedang berjalan-jalan dan bertemu dengan author yang saat itu lagi ngejual sandal hasil nyolong jumatan kemarin xD.
            “mba mba, sandalnya dong dua. Yang satu mienya banyakin, dan satunya sambelnya dikit.” Kata Raja Leeteuk
            “oh iya. Dibungkus atau makan disini?” Tanya author sambil garuk-garuk pantat.
            “dibungkus aja” kata Raja Leeteuk singkat sambil membayar sandalnya itu (?). (hayoo.. siapa yang babo coba? –‘a). Sepulangnya  Raja Leeteuk dari tempat nista (?) itu, dia lalu bertemu dengan Kim Su-Yeon dan itu merubah segalanya.
            Raja Leeteukpun perlahan mulai akrab dengan Kim Su-Yeon, dan memulai menjalin cinta diam-diam tanpa sepengetahuan istrinya, Heenim. Namun, pada akhirnya , Heenim menceraikannya karena ia mengaku sendiri bahwa ia telah dicium oleh salah satu personil Super Junior  yang bernama Hankyung, si China oleng yg bisanya cuma masak nasi goreng doang, dan Heenimpun tlah berubah menjadi namja sepenuhnya.
            Dan akhirnya Raja Leeteukpun menikah lagi dengan author (?) eh salah lagi, maksudnya dengan Kim Su-Yeon (kali ini bener-bener wanita, bukan jadian-jadian lagi kayak muka author) setelah ia diceraikan oleh Heenim.
            Sementara itu Heenimpun pergi meninggalkan kerajaan SM  dan menetap di daerah China bersama Hankyung dan menjadi DIKTATOR SEJATI di daerah tersebut.

End

Gimana? Gimana? Gajekan? Ato jelek banget? Mian yah kalo ffnya ancur, habisnya waktu bikin ff ini author lagi berantem sama temen author dan seluruh kelas ngacangin author.  Gimana nggak bete’ tuh? Akhirnya jadi kebawa deh moodnya sampe di ff. –‘ sekali lagi mian ya *bungkuk sampe sujud-sujud minta ampun* . pokoknya mian kalo ceritanya jelek. Jangan timpukin author pake uang karena author nggak mungkin  menolaknya xD. Oh ya, jangan lupa jempolnya yah, dan komentar juga tentunya.
Pai~~pai~~ Tutur Tinular dah main tuh *nengok tipi* author pergi dulu yahh… dadahhh :* *tebar dosa*