Tag

, , , , , , , , ,

 

Author :: Annisa Pratiwi (Han Ri Rin) / admin ; ChoKyuMi~Cute

 

Cast main :: yeoja ; Suzy (Miss A)

                      Kwon Yu Ri (SoNyeoShiDae)

                      Ham Eun Jung (T-Ara)

                      IU (Lee Ji Eun)

                    Namja ; Kim Soo Hyun

                      Choi Si Won (Super Junior)

                      Ok Taec Yeon (2PM)

                      Jang Woo Young (2PM)

 

Genre : ROMANCE

 

 

^^Happy reading, Readers^^

 

 

Soo Hyun POV     

    

          Akhirnya aku dan Yeoja Pabbo ini sampai juga di lokasi Syuting Dream high, meski dengan wajah lusuh.

 

“Soo Hyun~ah, aigoo kau ini…..” manager langsung menyambutku dengan omelan begitu saja.

 

 


“Skandal, lagi-lagi skandal, aku bosan. Kita akan adakan jumpa pers setelah syuting sesegera mungkin.” Benar-benar risih mendengar omelannya.

“Mwo? Apa maksudmu?, jumpa pers. Ini sama saja akan menjatuhkan Suzy. Aku tidak menyetujuinya.” Ahjussi Park Jin Young, yang tak lain adalah Agensi JYP angkat bicara..

 

          “lalu apa yang akan kami lakukan? Berdiam diri dan membiarkan karir Soo Hyun jatuh begitu saja hanya karena seorang Suzy?” kini mereka benar-benar saling lempar masalah dan tak mau kalah di depan kami, ini pasti menjadi tontonan gratis para crew.

 

 

Suzy POV       

 

 “Aigoo, sudahlah, tidak apa-apa image ku rusak sedikit. Asalkan Oppa bisa selamat. Bukankah awal karirku di dunia entertainment Korea semuanya berawal dari Soo Hyun Oppa.” aku berkaca-kaca mengenang hari-hari terakhirku bersama keluarga di Gwangju.

 

 

àFlash Back

 

         Hari itu aku berangkat ke Seoul dan meninggalkan Gwangju, untuk bersekolah dan membantu perekenomian keluargaku, aku bertekad ingin sekali membantu eomma dan mnyekolahkan adikku semenjak kepergian appa. Masih ingat dalam benakku bagaimana eomma menangis untuk mencegah kepergianku. Tapi aku tetap kukuh ingin pergi.

        

          Setelah sampai di Seoul dan berhasil akhirnya aku berhasil di terima sekolah Kirin Art High School. dan tinggal di asrama. Di sana aku memiliki banyak sahabat, salah seorang sahabat yang sangat baik, dia adalah Kwon Yu Ri. Yu Ri adalah sosok teman yang sangat ku kagumi, karena dia berhasil lulus audisi SMent, dan sedang menjalani masa traine. Aku tak bisa bisa melupakan dia hingga sekarang kami sama-sama menjadi seorang super idol.

         “

          Kau tahu dia siapa?, dia adalah senior kita yang seorang alumni dari sekolah ini, ia sekarang berhasil menjadi aktor terkenal di negeri ini, karena mengambil jurusan acting di Kirin. Makanya aku sangat giat mengikuti audisi, agar suatu saat bisa bertemu dan menatapnya sebagai Super Idol, alasanku ingin menjadi bintang hanya karena dia.” Ucap Yu Ri suatu hari padaku saat kami ada di atap sekolah. Dia mengatakan itu padaku dengan ekspresi sangat gembira lalu menunjukkan sebuah foto pria, ia mengatakan kalau dia sangat mengidolakan actor ini. 

 

           “Siapa dia?” Tanya ku dengan lugu karena asing melihat fotonya “Kim Soo Hyun Oppa.” Ujar Yu Ri dengan benar-benar semangat mengucapkannya. (?) aigoo pabbonya aku, sampai ditertawai Yu Ri , padahal Yu Ri bilang dia adalah aktor yang sedang naik daun sekarang, dan hampir semua orang korea mengetahuinya.

 

                                                                                                                       ***

           

             Setelah cukup lama mencari lowongan pekerjaan di samping bersekolah, akhirnya aku berhasil juga mendapatkan pekerjaan di sebuah agensi artis ternama. KEYEAST, itulah nama agensinya. Namun pekerjaan di sana  tidak lebih dari menjadi seorang asisten.

 

Huuft, tak apa-apalah, yang penting sudah mendapatkan pekerjaan.

 

          Dan sejak hari itu aku adalah siswi SMA sekaligus asisten actor namja yang sungguh jutek dan menyebalkan, Soo Hyun Oppa. Awalnya aku tak mengenalnya, tapi setelah mengingat foto yang di tunjukkan Yu Ri hari itu aku baru sadar. Dan Mulai hari itu adalah hariku menjadi asisten seorang Soo Hyun yang menyebalkan, menemani harinya untuk casting hingga syuting.

        

         ya tuhan, habislah aku. Yu Ri mulai mengetahui pekerjaanku, dan terlihat tak senang. Aku memang memilih tak bercerita, takut ia akan menertawaiku. Tapi ternyata lama-kelamaan ia memintaku untuk memberikan  kesempatan bertemu Soo Hyun Oppa.

        

         waktu yang kutungu-tungu tiba juga~,  tahun 2009 aku lulus dari Kirin School bersama Yu Ri .Yu Ri  sudah debut dengan GB Girls Generation mendahuluiku.

 

         hari kamis, tanpa sengaja aku melihat pengumuman terpampang di kantor Agensi. : “Audisi untuk remaja lulusan sekolah seni. audisi di tutup hari kamis, 22 November, di tutup pukul 14:00.” . ommo waktuku tinggal sejam lagi, audisi akan segera tutup. tanpa pikir panjang aku meninggalkan Soo Hyun yang sedang makan siang dan mencari bus menuju kantor agensi JYP.

 

        tanpa ragu aku memasuki ruang audisi, padahal aku tak berlatih sama sekali. aku menyanyikan lagiu goose’s dream siang itu. penuh ekspresi dan penghayatan akan mimpi dan masa depan yang tak jelas menghantuiku.

“Kau Lulus” kata-kata itu keluar dari mulut Ahjuhssi Park Jin Young pertama kali. matanya terlihat berkaca-kaca menghayati lagu yang dinyanyikan. semua Juri yang menilai ikut memberikan tepuk tangan.

 

“Ini seperti mimpi.”hanya kata-kata itu yang dapat ku ungkapkan. dan mungkin lagu yang kunyanyikan hari itu menjadi inspirasi untuk Audisi Kirin Dream High 1, di episode 1.

 

        akhirnya setelah menjalani masa tarine, aku berhasil debut dengan ke tiga eonnie, Eon min yang di Traine di Amerika, dan eon Fei & Jia yang berhasil  lulus audisi di China. aku jadi merasa minder sendiri. karena hanya aku yang terlihat paling tak baik pra-debut.

 

huft, menyebalkan sejak hari itu aku harus bisa bagi waktu, antara Miss A dan Soo Hyun Jutek!. setelah perform aku harus balik ke apartemennya hanya untuk memasak ramen…

~Keterlaluan~

 

Flash Back End

 

Soo Hyun POV      

  

“Aishhh, sudahlah untuk kali ini biarkan saja paparazzi itu penasaran dengan skandalku bersama Suzy, lagi pula perlahan kan berita ini akan tenggelam dengan sendirinya dan akhirnya terlupakan.”

 

Aku berusaha membela Suzy yang matanya mulai sembab karena menangis. Lagi pula aku juga merasa bersalah karena merusak ponselnya tadi.

 

IU POV        

   

“Suzy~ah, kau tak apaa-apakan?, ini hanya skandal sementara. Jika perlahan kau lupakan, ini semua akan di lupakan orang. Jika kita membiarkan berita ini hingga esok, ini akan menjadi berita kemarin. Jika kita membiarkan sebulan, ini akan menjadi berita sebulan yang lalu. Begitu juga jika kita membiarkan berita itu satu tahun lagi, maka itu akan menjadi berita setahun yang lalu.”

Aku mencoba membuatnya sedikit bersemangat, ia terlihat mencoba memeriksa kembali ponselnya yang rusak, aku tahu dia hanya mecoba mengalihkan perhatian untuk tidak memperlihatkan kalau dia sedang mengangis.

 

Wooyoung POV    

   

 “Yah dan anggap saja ini sebuah rumor. Lagi pula apa salahnya jika kau beralasan sedang kencan buta bersama Soo Hyun.”

Ucap ku pada maknae Miss A yang sedang galau ini. Tampaknya Yeoja tercintaku ini jengkel mendengar ucapanku, ya dan aku terkena satu cubitan  maut IU. Aku pun melihat Suzy dan Eun Jung tertawa bersama melihat tingkah milky couple kami yang So Sweet.

 

Taecyeon POV        

 

          Aku langsung datang dan  memotong tertawa mereka, lalu menarik Suzy keruangan lain, aku melihat sudut mata Eun Jung yang menatap jealous kearah kami, entahlah apa maksud tatapan matanya itu, aku tak mengerti.

 

         “Kenapa ponsel mu tidak aktif. Seharusnya aku tahu kalau kau adalah seorang asisten jutek itu hingga sekarang. Tapi kenapa kau tidak pernah jujur padaku?” aku memperlihatkan ekspresi kecewa dan kesal padanya. dan Suzy tampak gugup menjawabnya.

 

          “Eeemmm.” Yeoja yang ku sukai tampak bingung ingin menjawab apa.

“Suzy~ah.”

 

            “Kenapa kau begitu khawatir Oppa?, bukankah kita tidak memiliki hubungan apapun?” dia tampak begitu kesal menjawabnya dan mencoba tegas walau canggung dan berlalu pergi, ya Tuhan bukan ini harapan yang ku inginkan, dia terlihat salah paham dengan maksudku. Aku tak bermaksud untuk menyakitinya sama sekali.

 

           “Bukan begitu maksudku, aku hanya khawatir padamu.” Aku mencoba menjelaskan bahwa aku hanya khawatir dengannya tidak lebih, dan akupun mencoba mencegahnya tapi gagal.

 

 ^^segini dulu yah Readers Part 2 nya, mian kalau kepanjangan.^^]

Yang mau lanjut wajib nge-like dan komen!!!

 

@# AnnisA Dreamers Say A

 

 

mengalihakn perhatian dari IU eon

 


 

jangan jealous eonnie!!!