Tag

, ,

 

A_6Y01uCIAAW5Tz.png large

 

Title : 60 Second

Author : Heena Park

Length : Drabble ( 237 words)

Ratting : PG

Genre : Romance,Sad ,Galau._.V

Poster by DANCEMELODY

 

Main Cast :

-Do Kyungsoo

-Park Ji Hyun (OC)

 

Cuap-cuap Author : Annyeong haseyo memberdeul ^^ Heena Park kembali hadir dengan sebuah FF Drabble.Dulu sudah pernah bikin FF Drabble,tapi taudeh itu jadinya kek gimana._.V Sekarang saya datang lagi dengan FF Drabble yang ke-dua.Kali ini main Cast’nya D.O oppa,kan bentar lagi dia ultah,jadi beberapa FF saya Main Cast’nya pada dia._. kekek~

 

Disclaimer : FF ini adalah murni milik saya,di mohon untuk tidak melakukan PLAGIAT dalam bentuk apapun.Seluruh Main Cast di FF ini adalah milik Tuhan,dan saya sendiri juga milik Tuhan.

 

Don’t Be a Plagiator

 

Don’t Be a Silent Riders

 

==  >

 

 

 

Masih ingatkah kau di saat malam itu ?

Saat-saat dimana aku menyatakan segalanya padamu,menyatakan seluruh perasaanku dengan begitu resah dan gelisah.

Aku takut,aku takut kau tidak akan menerimaku dan memilih untuk mencampakkanku begitu saja.Sungguh memilukan—


Namun,kenyataan berkata lain,kau menggenggam erat tanganku,tersenyum begitu indah di mataku dan berkata dengan begitu lembut ‘Aku mencintaimu’

Apakah seperti ini Surga Dunia ? Ketika kita merasakan bahagia begitu hebat,hanya karena hal kecil ? Seperti inikah ? Aku tak tau—Yang aku tau sekarang adalah,Aku mencintaimu dan Kau mencintaiku—Kau dan Aku adalah Satu membentuk sebuah kata ‘Kita’ yang ku harap tak akan pernah habis terkikis oleh waktu.

Rantaian kata-kata tak bisa ku-ucapkan begitu saja.Aku masih terus berfikir harus mengatakan apa ketika bersama denganmu.Aku berfikir bagaikan anak kecil yang bodoh dan tak tau harus melakukan apa.

Aku terdiam,masih tetap terdiam hingga kau menatapku dan membuatku tenggelam dalam buaian matamu yang hitam.Rona pipimu memerah,terukir sebuah senyuman di bibir indahmu.Aku menyukainya,sangat menyukainya.

Namun,semua mulai berbalik.Kau hentikan senyumanmu,kau memalingkan wajahmu dan mengatakan ‘Kau dan Aku,Tidak akan bisa bersama’. Omong kosong macam apa ini ? Kau getarkan hatiku dan mulai menghancurkannya.

Sekeji itukah kau ? Melakukannya dengan cepat ? Membahagiakan dan menghancurkan hati seseorang dengan begitu cepat ? Perempuan macam apa kau ini ?

Tidakkah kau mengerti perasaan sakitku ? Tidakkah kau bisa mendengar detakkan jantungku yang seolah berhenti ketika kau menghancurkannya ?

Hanya Enam Puluh Detik.

Kau Membahagiakanku , dan berakhir dengan sebuah Luka tak terduga.