Tag

, , ,

the-time2

 

 

Title :  Trailer The Time

Author : Heena Park

Length : Multichapter

Ratting : PG

Genre : Romance,Action,Fantasy,Family

Poster By Art Factory|| QuinAegyoMin

 

Main Cast :

-Shin Heera

-Kim Jong In (Kai)

-Oh Sehun

-Seo Yu Na

 

Backsong :

-Christina Perri *A Thousang Years*

-Flightless Bird,American Mouth *Iron & Wine*

-EXO *Let Out The Beast*

-EXO *MAMA*

-EXO *Black Pearl*

 

Cuap-Cuap Author : Annyeong haseyo readers ^^ . Masih ingat dengan FF TWO MOONS ? . Kalau masih,semoga kalian berkenan membaca dan memberikan komentar untuk sequel dari FF tersebut ^^.Berbeda dengan sebelumnya,di FF ini saya akan membuat satu buah sudut pandang dalam satu part.Jadi tidak akan saya camput beberapa sudut pandang dari orang yang berbeda dalam satu bagian cerita atau part ^^– Enjoy This FanFiction and Don’t Forget to Comment ^^

Disclaimer : FF ini adalah milik ‘SAYA’.Semua Main Cast di FF ini adalah ciptaan Tuhan.Cerita ini hanya karangan belaka,jika ada kesamaan nama Tokoh dan kejadian,harap dimaklumi ^^. Selain itu , FF ini juga terinspirasi dari Film The Twilight Saga Breaking Dawn ^^.

 

Don’t BASH !

 

Don’t be a PLAGIATOR !

 

Don’t be a SILENT RIDERS !

 

 

= = = = >

 

 

 

“Kau keberatan jika aku melakukannya?” Sahutku pelan.Kai tertawa mendengar jawabanku.Ia pasti tak akan mengira aku berkata seperti itu. “Kau membuatku tidak bisa berkata apapun nona Shin Heera”

“Bersiaplah untuk yang lebih hebat lagi” Ujar Kai padaku,aku menggeleng bingung namun ia semakin tersenyum dan memasang tampang puas.Secara tiba-tiba seseorang menarikku dari belakang dan di saat itu juga aku merasa tubuhku melayang.

 

*****

 


Pria ini ! Ya Tuhan,dia pria yang sangat baik,hatinya begitu tulus padaku.Aku benar-benar merasa bodoh jika menyakiti hatinya,walaupun sekarang aku sedang melakukannya.Tapi sungguh,jika aku terlahir kembali di dunia ini.Jika masih ada kehidupan kedua.Ku harap,aku diberi kesempatan untuk membahagiakannya.

Aku mendongak menatap wajahnya,walaupun sebenarnya sedikit tertutupi oleh lengannya yang sedang memelukku.Ia menatap lurus ke depan,dan tersenyum kecil.Ku tempatkan kembali kepalaku pada dada bidangnya dan menjawab “Selama kau masih ada di sampingku,dan selama aku tetap bisa melihat,dan mendengar suaramu..Aku yakin,aku tidak akan pernah menangis”

Drrtttt…

Ponsel ini,kenapa selalu bergetar di saat yang tidak tepat ? Apakah aku harus membuangnya ? Hahaha,tidak Shin Heera pabo.Tidak boleh !

 

OoOoO

 

“Jangan coba menggodaku Tuan Kim” Ucapnya padaku.

“Hmmmm”

Seseorang berdehem di belakangku.Aku terkejut dan langsung menatap orang itu,ku lihat appa dan eomma angkatku sedang berdiri sambil menyilangkan kedua lengannya di depan dada . Dengan cepat ku lihat Heera membungkukkan badannya dan member salam pada kedua orang tua angkatku.

Heera berdiri di sebelah eomma angkatku,sepertinya eomma menyukai Heera.Tak lama kemudian aku berjalan ke arah eomma dan appa “Ini Shin Heera” Ujarku pendek sambil menatap Heera.

Eomma dan Appa mengamati Heera.Mereka berpandangan sejenak lalu eomma bergumam “Gadis yang cantik,secantik namanya” Ujar eomma.Ia meraih lengan Heera lalu berangsur turun ke tangannya.Eomma mengangkat tangan Heera dan memegang telapak tangannya lalu memejamkan mata,merasakan getaran energi dari tubuh Heera dan melihatnya secara lebih dalam.

Eomma melepaskan tangan Heera secara tiba-tiba bahkan hampir melemparkannya.Ia mundur beberapa langkah dan terdiam.Aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi,namun sepertinya eomma merasakan sesuatu.Dia menatap appa dengan tatapan yang entah , aku sendiri tak bisa mengartikannya.

Sedangkan Heera.Ia terlihat frustasi—Ia mungkin merasa bahwa ia telah ditolak oleh eomma.Namun apa yang terjadi ? Eomma kembali mendekat dan membelai rambut Heera pelan.Matanya berbinar-binar.Mulutnya kembali terbuka dan mengucapkan sesuatu “Kau ditakdirkan untuk hal-hal hebat Shin Heera..Kau adalah gadis yang kuat tidak,kau adalah gadis terkuat”

Heera meyipitkan matanya “Maksud ahjumma ?”

Lagi-lagi eomma memasang tampang penuh misteri “Black Pearl yang ada di dalam tubuhmu,sesungguhnya jauh lebih istimewa dari Black Pearl yang berada dalam tubuh Sehun..Black Pearl dalam tubuhmu bersifat abadi,sedangkan dalam tubuh Sehun akan mudah rapuh”

Heera semakin tak mengerti.Ia menatapku dan aku hanya mengangkat bahu.Aku sendiri juga tak tahu apa yang sedang eomma bicarakan—

 

 OoOoO

Kyaa~ Keluar juga Trailernya ^^ . Apakah susah dimengerti ? Kekeke~ Gapapa yah :P

Don’t forget to comment ya readersdeul :) Gomawo~