Tag

, , ,

couple24

Cast :

-Kim Jaejoong

-Jung Hyu Ra

Suport Cast :

-Choi Siwon,

-Jung Hyo Jin (oppa hyu ra)

-other cast

Genre : Romance, de el el

Soundtrack :

– (My Everything song Donghae)

Author : Echaa Nacha Elf (on Facebook)

^ini adalah FF pertama saya, jadi maaf klo msh ambruladul n gaje banget. Ini FF silahkan dibaca n beri kritik dan saran anda yg bijak! Dan klo FF ini menyenangkan, akan saya teruskan ke next part sampai end. FF ini emang sengaja ku buat dikit2 (pdhl msh bingung), klo yg baca saya doakan msk surga … tapiiii ini FF saya berikan khusus pada anda yg suka FF n bkn untuk lomba ato dijual-belikan (ang ang ang laugh) ooppsss

—Heppi reading—part 1

Author pov

Adik dan kakaknya yang masih sangat muda (masih kecil) , saat itu mereka msh berusia 5th dan 10th harus mengalami kehidupan yg sangat menyedihkan.

Kepergian ortu mereka yg begitu cepat diusia mereka yg msh sangat muda, akibat sebuah kecelakaan mobil.

Saat itu mereka dan keluarga hendak pergi bertamasya, tapi untung tak dapat diraih nasib tak dapat ditolak (bnr gak tuh)??? Mobil yg mereka tumpangi ternyata jungkir balik saat akan menghindari sebuah truk besar (?) yg akhirnya mobil itu menabrak dinding pembatas jalan.

Naas, sesaat setelah kejadian itu ortu mereka mati seketika tetapi tdk dgn kedua anak itu (hyo jin+hyu ra).

Tuhan masih memberikan kesempatan mereka untuk melanjutkan hidup. Kedua anak itu berhasil diselamatkan oleh orang2 disekitar kejadian itu

-end-

18 tahun kemudian. . .

“oppa, kajja bangun!” yeoja yg sedang berusaha membangunkan seorang namja yg sedari pagi blm bgn, pdhl waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 KST.

“kau ini kenapa akhir2 ini susah sekali dibangunkan eoh?” yeoja yg terus membangunkan namja itu dgn melonjak2(?) ditempat tidur namja tsb.

“hah.. kau ini aku masih ngantuk, bangunkan aku 10menit lagi!” Kata namja itu sedikit kesal.

“baiklah bila kau dipecat jgn salahkan aku eoh!” ucap yeoja itu sedikit kesal krn namja itu tdk mau bangun dan meninggalkan nya yg kemudian berlalu kedapur untuk membuat sarapan.

Saat yeoja itu sedang asyik membuat sarapan, tiba-tiba…

“Jung Hyu Ra!!!!!!” teriak namja itu dari kamarnya dan lgsg bergegas bangun keluar dgn keadaan bingung. Ya mereka adalah kakak dan adik (hyo jin dan hyu ra) yg sudah tumbuh menjadi namja dan yeoja yang dewasa, namja yg lumayan tampan dan yeoja yg tumbuh menjadi yeoja cantik, rajin dan tentunya pintar memasak.

“kau kenapa tidak membangunkan ku” tanya hyo jin kesal dan panik sambil memandang jam dinding yg berada diruang tengah apartemen mereka yg menunjukan pukul 07.30 pagi waktu korea.

Sebuah apartemen yg tdk terlalu luas, hanya ada 2 kmr tidur, 1 kmr mandi, ruang tengah skaligus ruang makan, dan ruang memasak yg cukup untuk mereka tinggal selama ini.

“mati aku, bosku apa dia akan memecatku ne” grutu hyo jin sambil berlalu ke kamar mandi.

Sebuah roti bakar rasa cheese dan segelas jus strawberry yg telah disiapkan hyu ra, itu semua makanan wajib oppa nya yang harus ada setiap sarapan (apa g bosen ya).

“oppa makanlah”,

“aku tidak bisa sarapan dlm keadaan seperti ini” jwb hyo jin gugup sambil mengenakan dasi dan jas nya.

“lalu siapa yg akan memakan ini semua” ucap hyu ra cemberut,

“aku kan tidak suka dgn makanan mu itu oppa” jwbnya lagi.

“sudahlah rotinya akan ku makan dijalan nanti, jusnya taruh dilemari pendigin saja biar nanti aku habiskan saat plg kantor” hyo jin sambil berlalu keluar dan tak lupa mencium kening hyu ra.

“ju ui oppa” hyu ra melambaikan tangan dan tersenyum kecil melihat oppa nya pergi untuk ke kantor dgn tergesa-gesa.

Hyu Ra pov

“hari ini aku akan melakukan apa?” ucapnya sedikit bingung.

“ahh..” lgsg bergegas keluar apartemen. Ku langkahkan kakiku dengan cepat agar mendapatkan apa yang ku cari dan mudah2an belum terlambat.

“ahjusshi, apa sinmun nya msh ada” tanyaku pada seorang ahjusshi penjual koran atau majalah langgananku.

“ne, sinmun yg kau cari sudah aku siapkan nona cantik” jwbnya sambil menggodaku. Ya aku menjadi langganan nya cukup lama,saat ini aku memang sedang fokus dgn koran bukan majalah yg biasanya kubeli untuk melihat atau mencari berita terbaru tentang biasku dimajalah.

Membeli koran pun dgn amat terpaksa, kalau tdk untuk mencari lowongan pekerjaan dikoran2, karena setelah lulus dari kuliah aku masih menganggur, dan hal itu sangatlah menyebalkan dan membosankan selama 5 bulan hanya dirumah menganggur.

Aku langsung bergegas menuju apartemenku setelah ku dapatkan koran yg ku mau, dan sebelum membuka koran itu selembar demi selembar aku berdoa terlebih dulu berharap koran hari ini memberikan keajaiban padaku.

Lowongan pekerjaan ada bibagian belakang, aku lgsg memutar koran itu dgn rasa penasaran(kyk dpt undian aj), dan tiba-tiba…

Kim Jaejoong pov

“hari yang melelahkan, bekerja tanpa adanya sekertaris yg membantuku” sambil bersandar dikursi kantor ruangan nya.

“berharap aku bisa mendapatkan sekertaris yg bisa ku andalkan”,

“tidak seperti sekertarisku yg pabo seperti dulu” lanjutnya.. aku dlu memang punya sekertaris bhkn aku sering mengganti sekertarisku karna mereka semua tdk becus bekerja.

Yg dilakukan hanyalah berdandan setiap hari dikantor agar terlihat cantik dihadapanku.

Ya, aku memang tdk dpt menyembunyikan identitasku karna semua orang tahu bhwa aku adalah Kim Jaejoong member dari JYJ yg sangat terkenal, tidak hanya itu aku adalah anak dari salah satu pengusaha kaya dikorea (ceritanya gt ya).

Seringkali wajahku muncul dimana2, tv, koran majalah, drama (memang artis kalee) dan bhkn beberapa iklan untuk sponsor perusahaan ayahku pun aku tdk pernah menolaknya .

Tidak heran kalau para sekertarisku bersikap seperti itu, dan sayangnya aku tdk suka hal itu.

Lanjuuut kah???–>